Cara Anonymous Chat Telegram Indonesia Lengkap

Cara Anonymous Chat Telegram Indonesia – Telegram, siapa yang tidak mengenal aplikasi chatting yang satu ini. Mulai dari tahun 2016 hingga sekarang telegram mulai booming dan gencar untuk digunakan lagi sebagai aplikasi chatting, bertukar informasi melalui file entah itu gambar atau dokumen, aplikasi bisnis, dan lain sebagainya. Tahu gak sih kalau telegram ini sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2013. Hanya saja aplikasi ini baru trend beberapa tahun belakangan ini.

Ya, banyak fitur canggih yang ada di dalam telegram membuat sebagian pengguna smartphone berfikir kembali aplikasi chatting apa yang bisa digunakan dan dapat memberikan layanan lebih tidak hanya sekedar sent messenger dan VC.

Jawaban nya telegram. Telegram memiliki fitur bot yang dapat bekerja secara otomatis tanpa harus dijalankan oleh tangan manusia. Tentu ini akan sangat memudahkan dan meringankan kerja manusia. Salah satunya adalah fitur Bot. Banyak Bot dalam telegram, diantara bot itu adalah Bot Anonymous Chat.

Sudah tahu tentang chat anonymous atau kalian yang melipur ke sini sedang mencari info tentang anonymous chat di telegram? Oke, apapun itu tidak masalah karena kita akan belajar bersama-sama tentang anonymous chat salah satu fitur yang diberikan oleh telegram pada para penggunanya.

Anonymous Chat Telegram

Sebelum lebih jauh kita membahas tentang sistem anonymous chat, kita bahas dulu apa pengertian dari anonymous chat itu sendiri. Jadi Anonymous chat adalah chatting yang dilakukan secara rahasia. Rahasia yang dimaksud disini adalah identitas anda oleh telegram anda di sembunyikan, dan begitu juga dengan lawan chatting anda. Kalian akan sama-sama melakukan chatting dengan orang yang tidak dikenal dan dirahasiakan identitas ke dua nya oleh telegram.

Sehingga banyak diantar mereka ketika melakukan chat anonymous menggunakan identitas samaran atau nama samaran, untuk sekedar bertegur nama saja. Apa sih guna anonymous chat ini? Jika anda bertanya adakah manfaat dari anonymous chat, admin rasa itu tergantung kebutuhan ya gan.

Anonymous chat ini bisa kalian lakukan ketika jenuh atau bosan dengan kawan-kawan, mungkin bisa jadi bosan dengan kegiatan sehari-hari. Anonymous chat ini bisa kalian lakukan sebagai alternatif untuk menghibur diri atau bahkan curhat dengan lawan anonym yang tidak kalian ketahui identitasnya.

Beda banget gan, jika kalian curhat dengan anonymous kalian bisa cerita tentang apa saja tanpa canggung dan malu. Karena telegram benar-benar merahasiakan identity kalian da dijamin tidak akan bocor. Karena telegram memiliki fitur keamanan yang canggih. Begitu pula dengan lawan chat anda yang juga tidak akan anda ketahui identitasnya.

Cara Chat Anonymous Telegram Bahasa Indonesia

Cara chat anonymous di telegram dengan menggunakan bot sebenarnya sangat mudah. Anda yang penasaran dan ingin segera mencoba chat ini, ikuti langkahlangkah di bawah ini.

  1. Install aplikasi telegram pada android. Bisa download dan install pada Play Store atau App store sesuai dengan smartphone yang digunajkan.
  2. Selanjutnya jika telah diinstall, kalian buka aplikasi telegram
  3. Pada kontak pencarian, silahkan ketik dan cari Anonymous Talk Bot atau Anonymous Chat Bot. Ingat yang ada Bot nya ya. Cara Chat Anonymous Telegram Bahasa Indonesia
  4. Apabila sudah ketemu, klik kontak nya dan ketuk start untuk memulai percakapan dan anda akan diarahkan pada private server. Private server ini adalah room untuk anda melakukan chatting anonymous di telegramCara Chat Anonymous di Telegram Bahasa Indonesia
  5. Pertama anda bisa ketik /join lalu enter untuk masuk ke room yang dipilih secara random oleh bot telegram
  6. Ke dua kalian bisa ketik /Room lalu enter untuk masuk ke room chat anonymous dengan publik yang dipilih oleh bot telegram juga. Cara Chat Anonymous di Telegram Indonesia
  7. Terakhir bisa ketik / Private apabila kalian ingin melakukan chat ke kontak orang lain secara caka atau random.
  8. Finish, dengan memilih salah satu diantara tiga mode room di atas, maka anda telah berhasil untuk memulai chat anonymous di telegram.

Siapa yang bekerja dalam Anonymous Chat di Telegram

Guna menghubungkan chatting anonymous anda dengan orang yang tidak dikenal, maka telegram menggunakan salah satu fitur yang disebut dengan bot anonymous chat. Sistem inilah yang bekerja dibalik layar chat bot di telegram.

Bot Anonymous chat ini seperti sebuah akun yang sengaja dibuat oleh telegram. Tapi akun ini sudah di setting dan memiliki fungsi masing – masing. Bot di telegram tidak hanya Anonymous saja. Masih banyak bot – bot lain yang ada di dalam nya dan bekerja sesuai fungsi masing – masing.

Baca juga :

Penutup

Demikian tutorial cara melakukan chat anonymous di telegram. Anda bisa memulai nya dengan memasang aplikasi telegram di perangkat dan ikuti step-step di atas.

Terima kasih telah menyimak artikel admin kali ini. Semoga ulasan tentang cara melakukan chat anonymous di atas dapat bermanfaat dan berguna bagi pembaca.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *