Cara Main RP di Telegram Buat Pemula di Android/iPhone

Cara Main RP di Telegram – Aplikasi mengirim pesan atau informasi ke orang lain saat ini sudah beragam. Salah satunya adalah telegram. Telegram baru – baru ini menjadi aplikasi yang bisa dikatakan cukup booming dan mulai digunakan banyak orang. Tidak hanya sebatas untuk mengirim pesan saja, melainkan telegram memiliki fitur lain yang amat canggih.

Tidak sebatas bertukar informasi, melalui telegram kita juga bisa menambah followers, kalau bahasa trendy nya sekarang Mutualan. Kalau admin nilai aplikasi ini selain untuk media komunikasi juga bisa digunakan sebagai media sosial untuk menambah pertemanan. Untuk menambah followers atau pertemanan, anda bisa bermain RP atau Role Player.

Perlu tahu juga nih, di telegram juga banyak fitur bot lain yang bisa digunakan untuk berbagai kepentingan. Mulai dari anonymous chat, main bot game di telegram, hingga berkirim file tanpa minimal atau maksimal ukuran file. File yang dikirim kwalitasnya juga tetap sama ya gan. Jadi tidak perlu tahu bila mengirimkan file apalagi foto kapsitasnya akan turun.

RolePlay di Telegram

Cara Bermain RP di Telegram Buat Pemula

Kembali ke topik utama, sesuai judul kali ini kita akan bahas secara detil bagaimana cara bermain RP di telegram. Kenapa harus bermain RP? Seperti yang sudah dijelaskan di atas bermain RP ini sangat berguna untuk menambah pertemanan di telegram. Akun anda juga akan semakin dikenal.

Sebelum kita membahas tutorial nya, baca dulu sekilas ulasan Tentang RolePlay atau biasa disebut RP ini. Supaya tidak salah kaprah dan pengetahuan kita juga makin bertambah. Yuk simak informasi berikut, baca sampai selesai, jangan setengah – setengah ya kawan.

Apa Itu RP di Telegram?

Apa Itu RP di Telegram

Apa sih RolePlay Telegram itu? Bagi pemula dan baru menggunakan telegram pasti bertanya – tanya pengertian dan kegunaan dari main RP itu untuk apa. Karena jujur saja gan, tidak semua pengguna telegram tahu tentang Role Plyer. Karena sebagian mereka pengguna aplikasi ini hanya sekedar untuk keperluan chatting dan bisnis semata. Bukan untuk bersosialita hehehe. Termasuk admin yang awalnya juga tidak tahu sama sekali tentang RP ini. Karena menjadi konten akhirnya harus pelajari dulu deh.

Baik kita langsung saja pada pengertian Role Player. Jadi arti RP di telegram adalah bisa dibilang akun bot yang memang sudah disediakan oleh telegram dan memiliki fungsi utama untuk menambah pertemanan, dengan bantuan channel di telegram. Akun bot disebut dengan RolePlay Promote.

Biasanya teman yang ada di telegram hanya orang – orang yang kita save nomornya saja. Sedangkan mereka juga belum tentu menggunakan telegram. Bermain Role play ini adalah salah satu kesempatan anda untuk menambah kawan di telegram. Banyak orang yang mengatakan bermain Role Play ini susah dan bikin geleng kepala. Oleh karenanya banyak yang mundur. Memang sih agak ribet dan susah, tapi kalau mau belajar pasti mudah.

Keuntungan Main Roleplay di Telegram

Mencari teman baru, berarti menambah relasi. Betul kan gan, semakin banyak teman maka akan semakin banyak relasi dan informasi kita dapat. Inilah pentingnya punya teman banyak. Tidak hanya di dunia nyata, di dunia Maya pun bisa di coba asal untuk kebaikan.

Bagi anda yang masih baru menggunakan telegram dan pertemanan masih sedikit, wajib coba main Role Player di telegram. Jumlah pertemanan anda akan bertambah, dan bisa chatting dengan banyak orang. Jangan bilang tidak bisa gan, kita akan belajar bersama – sama pada pembahasan kali ini.

Cara Bermain RP di Telegram

Untuk pemain pemula tidak perlu minder untuk belajar mulai awal bermain RP di telegram. Karena pengguna lama telegram pun belum tentu bisa melakukannya dengan baik. Silahkan ikuti langkah – langkah di bawah ini untuk mulai main RP telegram.

  • Para pemula telegram dan masih belum punya akun, silahkan buat akun dulu gan. Download dan install aplikasi nya melalui play store.
  • Daftar akun dengan menggunakan nomor hp anda yang masih aktif.
  • Done pendaftaran kita akan lanjut ke langkah berikutnya. Pada halaman pertama pada bagian percakapan, silahkan klik pada kolom search.
  • Kemudian ketikkan Role dalam kolom pencarian. Lalu akan muncul list akun yang bermacam – macam dengan nama “Role”.
  • Anda hany perlu mencari “RolePlay Promote”  kemudian bergabung di dalam nya.
  • Setelah bergabung, anda hanya perlu mengikuti petunjuk dari RP untuk bisa mendapatkan attention atau perhatian dari pemain RP lain nya.
  • Bila ada diantara mereka yang tertarik, ia akan mengirimkan fambest lalu anda tinggal menjawabnya dengan kata ‘need’.
  • Selesai.

Hal paling penting dari bermain role play ini adalah mengikuti petunjuk atau intruksi dari boy Role play itu sendiri ya gan. Semakin banyak anggota interest dengan anda maka semakin banyak pula yang mengirimkan fambest ke akun Anda. Semakin banyak yang berkirim fambest, semkin banyak pula anda bisa menambah pertemanan.

Kesimpulan

Bagaimana gampang kan. Tidak ada yang sulit kalau kita mau belajar. Ah kayak Mario teguh aja hehehe. Begitu lah cara bermain RP di telegram. Semoga ulasan di atas bisa membantu anda dan dapat memberikan pencerahan yang selama ini masih bingung cara bermain RP di telegram.

Baca juga:

Baca juga koleksi artikel kami yang lain nya, terima kasih sudah berkunjung di web kingsmpls.com yang membahas cara main rp di telegram. Semangat terus untuk berkarya, sukses untuk kita semua.

Tinggalkan komentar