Arti VCS di Telegram Adalah, Baca Infonya Disini

VCS di Telegram

Arti VCS di Telegram – Di era yang serba modern saat ini, banyak sekali istilah yang muncul baru – baru ini. Tidak hanya di internet saja, melainkan di dunia sosial media juga sama, salah satu kata terbaru yang muncul dan menjadi viral saat ini adalah kata VCS. Kata ini menjadi viral di Telegram baru – baru ini, jadi bagi kalian yang belum tahu artinya, kamu bisa menyimak ulasan kami lebih lengkap.

Sebenarnya di aplikasi Telegram sendiri terdapat banyak istilah, istilah yang muncul juga sering membuat pengguna Telegram kebingungan dan mencari artinya di internet, nah bagi kalian yang saat ini penasaran dengan arti kata dari VCS, langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

Apa Itu VCS di Telegram?

VCS merupakan kata singkatan dari Video Call S3x. Perlu kalian ketahui saat ini VCS telah menjadi kata yang cukup viral, bahkan tidak hanya untuk pengguna Telegram, kata baru ini juga muncul dan di gunakan di beberapa aplikasi sosial media.

Video Call S3x merupakan chat pribadi yang di lakukan di aplikasi Telegram, menurut pengalaman para pengguna mereka bisa melakukan VCS dengan membayar terlebih dahulu, selanjutnya jasa VCS akan memperlihat hal – hal yang tidak baik.

Bagi para pengguna yang haus akan S3x, tentu saja ini menjadi kesempatan untuk meluapkan nafsunya, namun perlu kalian ketahui nih sobat, kebanyakan VCS tidak semua benar, pasalnya ini hanya menjadi kedok belaka, bisa jadi ini adalah jebakan buat kamu untuk mereka melakukan penipuan.

Siapa Yang Bisa Melakukan VCS di Telegram?

Dari hasil penelusuruan, semua pengguna memang bisa menggunakan bahasa gaul ini, namun tentu saja kamu harus mengetahui artinya ya sobat, seperti yang sudah kami jelaskan artinya di atas, jadi kamu jangan mengumbar kata tersebut ke teman baik kamu yah, karena ini akan membuat mereka tersinggung.

O iya VCS sendiri memang sering di lakukan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab, bisanya setelah mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan, misalnya saja kamu harus membelikan pulsa, mentransfer uang untuk menonton VCS, bisa jadi setelah itu VCS tidak jadi di lakukan dan ujung – ujungnya kamu hanya menjadi korban penipuan saja.

Resiko Melakukan VCS Telegram

Bagi kamu yang mungkin nekad melakukan VCS di Telegram, mungkin saja kamu merasa puas, akan tetapi biasanya para pelaku akan mengancam kamu dengan jebakan hasil video yang kamu lakukan tadi di share ke sosial media, selanjutnya teman – teman kamu serta orang akan melihat kamu telah melakukan VCS.

Jika sudah begini, biasanya pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut akan memeras kamu dengan meminta uang sebagai jaminan dan melakukan penghapusan pada video VCS kamu.

Selain itu, biasanya para pelaku VCS juga akan melakukan block ke akun kamu, sehingga jika kamu sudah membayar uang atau pulsa, mereka akan meninggalkan jejak dengan memblock akun kamu.

Jika akun kamu sudah di block, maka kamu akan kesulitan menjadi akun orang tersebut karena mungkin saja mereka akan berganti nama profil dan lain sebagainya.

Oleh sebab itu, bagi kamu yang aktif di sosial media, kalian harus berhati – hati ya mulai saat ini, jangan asal share kata gaul karena seolah – oleh ingin terlihat update, padahal kata tersebut belum kamu ketahui.

Baca juga:

Akhir Kata

Nah, sampai disini arti kata apa itu VCS di telegram mungkin bisa kamu pahami ya sobat, nantikan lagi ulasan terbaru kami mengenai kata gaul yang sedang viral di Telegram saat ini.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *