Arti Kata Mutualan di Telegram Maksudnya Apa? Ini Penjelasannya

Arti Kata Mutualan di Telegram Maksudnya Apa

Mutualan di Telegram – Bagi anda yang menanyakan arti kata atau apa itu mutualan telegram, maksudnya apa dan bagaimana cara mutualan di aplikasi telegram, tenang saja disini saya akan memberikan informasinya secara lengkap di artikel ini.

Tidak hanya WhatsApp, kalian bisa mencoba aplikasi telegram sebagai media untuk berkomunikasi, chating dan berbagi informasi. Telegram dilengkapi dengan berbagai fitur dan bot yang dapat dijalankan secara otomatis.

Tentang telegram, baru – baru ini sedang trend kata “Mutualan” yang sering digunakan dalam bahasa telegram. Seperti bahasa gaul dan mulai dikenal banyak orang, namun tidak semua mengerti maksud dari kata “Mutualan”. Nah, pada kesempatan ini admin akan bahas apa sih sebenarnya yang dimaksud dengan kata tersebut, mengapa kata mutualan ini bisa viral dan banyak digunakan oleh pengguna telegram.

Kata beken atau kata gaul memang banyak sekali guys. Setiap waktu pasti ada saja kata – kata yang muncul terus viral, jadi kaya beken dan banyak digunakan orang. Mungkin sekarang kata Mutualan ini. Anda yang sedang mencari informasi tentang arti kata yang satu ini, bisa simak ulasan artikel berikut sampai selesai.

Arti Kata Mutualan di Telegram

Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari berbagai sumber, Mutualan di telegram adalah sesuatu yang saling berkaitan dalam sebuah hubungan artinya mutualan merupakan individu yang saling berteman. Kalau Mutualan di Telegram berarti saling berteman di telegram.

Untuk anda yang ingin Mutualan atau di ajak Mutualan dengan teman, kalian bisa membagikan user name lalu menambahkan nya pada kontak. Dengan demikian anda bisa melakukan chatting dengan teman baru kapan pun.

Sebelum kaya ini booming dan banyak digunakan di telegram kata Mutualan sudah sering digunakan pada media sosial Twitter. Dengan memberikan kode Mutualan ini berarti memberikan sinyal untuk saling follow. Sehingga tidak ada yang dirugikan. Bisanya banyak tuh ingin di follow tapi males buat follback.

Spontan saja dan setelah anda membaca artikel ini harus sudah tahu ya guys jika anda di chat dengan kata Mutualan berarti mereka ingin saling mengenal, meskipun hanya sekedar saling follow atau say hello

Cara Mutualan di Telegram

Mutualan melalui telegram bisa dilakukan dengan beberapa cara. Pertama bisa melakukan saling share user name, melakukan anonymous chat, serta mencari teman di sekitar dengan aplikasi.
Oke kita akan bahas satu per satu. Tidak akan rugi guys, banyak teman. Justru banyak teman banyak jaringan. Artinya koneksi kalian bisa lebih luas. Berikut penjelasan nya.

1. Mutualan Melalui Grup di Telegram

Cara pertama anda bisa melakukan Mutualan melalui grup yang ada di Telegram. Agar anda bisa bergabung dengan grup di telegram, harus tahu dulu nama grup untuk join. Bila tidak tahu sama sekali, bisa search di google dengan mengetikkan keyword daftar grup telegram. Di search google. Akan banyak situs yang muncul dan memabahas tentang daftar nama grup di telegram.

Setelah anda menemukan nama grub untuk join, berikutnya bisa ikuti langkah berikut untuk Mutualan di Telegram.

  • Buka telegram lalu ketikkan nama grup pada kolom search yang ada pada bagian pojok kanan atas.
  • Setelah muncul berbagai nama grup, silahkan kalian tap nama grup yang muncul paling atas.
  • Setelah itu klik join untuk bergabung dengan grup.
  • Selesai, sekarang anda telah bergabung di satu grup dan mencari teman untuk Mutualan.
  • Pada grup tersebut kalian bisa melihat siapa saja yang tergabung di dalamnya, dan jika anda ingin save salah satu kontak yang ada di sana, anda hanya perlu Tao foto profil kontak yang akan kalian save, lalu pilih add to contacts yang ada pada bagian pojok dengan ikon titik tiga.
  • Setelah di save, kalian bisa lakukan chat secara personal dan mengajak mereka Mutualan.

2. Mutualan Melalui Anonymous Chat

Cara ke dua anda bisa melakukan anonymous chat telegram untuk Mutualan. Untuk cara melakukan anonymous chat telegram, admin sudah pernah membahas pada artikel sebelumnya. Kalian bisa ikuti tutorial dengan klik link disini. Cara Melakukan Anonymous Chat Telegram.

3. Mutualan Melalui fitur friend people nearby

Telegram di lengkapi dengan banyak fitur yang akan memudahkan kinerja Anda sebagai pengguna. Salah fitur yang bisa kalian gunakan untuk menambah teman adalah fitur find people nearby. Caranya adalah dengan membuka aplikasi telegram, laku klik ikon garis tiga yang ada pada bagian pojok kiri atas, kemudian tap menu contacts dan pilih find people nearby.

Setelah itu akan muncul daftar orang yang menggunakan telegram dan berada di sekitar anda. Anda bisa mulai melakukan chat dengan orang – orang tersebut dan mengajaknya untuk Mutualan.

Kesimpulan

Demikian cara yang bisa dilakukan untuk Mutualan dengan orang – orang yang berada di telegram. Pada dasarnya Mutualan ini dilakukan untuk menambah teman.

Baca juga:

Sudah paham kan sekarang dengan arti kata Mutualan di telegram maksudnya apa. Jangan heran kalau kata Mutualan ini mulai banyak digunakan di berbagai media sosial seperti mesengger, FB, Instagram dan lain sebagainya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *