F/M di Telegram Artinya Apa? Berikut Informasinya

FM di Telegram Artiny

F/M di Telegram Artinya Apa – Mungkin ada beberapa pengguna lama ataupun baru mengenai istilah-istilah yang ada pada aplikasi telegram. Aplikasi kirim pesan ini memang sekarang menjadi primadona bagi pengguna smartphone dalam urusan mengirim file ataupun video dan dokumen.

Telegram menjadi laris manis ketika banyak sekali pembuka WS, pelatihan dan pembelajaran online. Karena aplikasi telegram dalam fiturnya sangatlah lengkap dan bebas dalam mengirimkan pesan berupa file ataupun lainnya, tanpa batas ukuran menjadi mudahnya pembuka pelatihan untuk mentransfer file file ke muridnya.

Namun terkadang ada kendala-kendala yang membuat bingung penggunanya, seperti halnya F/M di telegram. Untuk mengetahui apa maksud F/M telegram bisa anda simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

F/M Berdasarkan Penelusuran Ok Google

Untuk mengetahui apa arti dan maksud f/m berdasarkan pencarian di OK Google ternyata artinya adalah Chord Gitar F#M. Ini tentunya beda jauh sama yang dimaksudkan pada aplikasi telegram.

Namun saya pantang menyerah mencari lagi apa maksud f/m di telegram mengenai artinya, lalu saya bertanya ke ok google tentang apa arti F.M atau F M ternyata yang muncul adalah Saluran Radio.

Padahal saya hanya mencari F/M di Telegram yang sedang viral ini, namun dengan keyword tersebut kami belum menemukannya juga.

Di pencarian google saya tidak menemukan arti dari F/M yang nyambung dengan aplikasi kirim pesan Telegram. Maka dari itu kami menyimpulkan bahwa F/M adalah begini.

Arti F/M di Telegram Adalah

Kata F/M jika kita mencarinya di goole sudah jelas yang akan kita temukan adalah saluran Radio dan juga Chord Gitar, namun kami simpulkan bukan itu tapi F/M telegram artinya Female dan Male.

Jika F/M artinya Female dan Male pada aplikasi Telegram tentunya sangat nyambung, karena untuk membedakan jenis kelamin antara laki-laki dan perempuan dalam sebuah teknologi itu harus menggunakan bahasa inggris.

Maka dari itu sangat cocok jika F/M di telegram adalah female dan male. Namun jika anda yang sudah lama menggunakan aplikasi kirim pesna lainnya seperti whatasapp, line, mesenger atau lainnya bisa juga berpendapat lain tentang kata f/m.

Akhir Kata

Mungkin itu saja yang dapat kami informasi tentang F/M di telegram arti dan maksundya, semoga dengan informasi ini memberikan banyak sekali manfaat. Terimakasih sudah mau membaca ulasan kingsmpls.com Baca juga: Nomor Bot Sticker WhatsApp Terbaru 2020

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *