Api Key Token Tidak Valid di Kartu Pra Kerja? Ini Penjelasannya

Api Key Token Tidak Valid di Kartu Pra Kerja

Api Key Token Tidak Valid – Disini akan menjelaskan alasan kenapa Api Key Token error atau tidak valid di kartu Pra Kerja dan bagaimana cara mengatasinya. Ok untuk memperbaiki masalah ini sobat baca artikel ini hingga selesai.

Untuk mendapatkan kartu Pra Kerja memang sangatlah sulit, dimana banyak halangan rintangan berupa ujian atau test yang harus di lalui. Namun, bagi yang ingin bersungguh-sungguh untuk mendapatkan kartu pra kerja maka dia akan berhasil.

Nah, untuk sobat yang sudah berhasil mengikuti seleksi di gelombang ke 4 selamat sudah memiliki kartu pra kerja, namun untuk anda yang sudah gagal jangan menyerah sampai disini, masih ada kesempatan berikutnya.

Gelombang ke 4 banyak peserta yang lulus dalam seleksi kartu pra kerja dan mendapatkan sebuah saldo serta nomor kartu pra kerja yang bisa di lihat dalam dashboard Prakerja.go.id. Akan tetapi sangat di sayangkan banyak peserta yang sudah mendapatkan kartu pra kerja mengeluar akibat Api Key Token Tidak Error pada saat mau membeli paket pelatihan kerja. Baca juga: Nomor Yang Anda Tuju Sedang Tidak Dapat Menerima Panggilan

Tapi anda jangan khawatir, karena disini akan menjelaskannya secara detail Api Key Token bermasalah. Untuk mengetahui penyebab dan bagaimana cara mengatasinya bisa menyimak artikel berikutnya dibawah ini.

Cara Mengatasi Api Key Token Tidak Valid Kartu Pra Kerja

Setelah mendapatkan kartu pra kerja dari seleksi gelombang ke 4 yang lumayan banyak yang lulus, mereka juga mendapatkan saldo sebesar 1 juta rupiah. Dan uang tersebut bisa anda cek di bagian Dashboard web https://prakerja.co.id.

Tentunya karena ada saldo yang lumayan 1 juta rupiah mereka yang sudah berhasil lolos merasa panik, karena dengan saldo tersebut khawatir hangus atau tidak bisa digunakan untuk keperluan pelatihan pra kerja.

Karena Api Key Token Kartu Pra Kerja error para peserta bingung, karena untuk membeli paket pelatihan menjadi tersendat gara-gara api key nya error. Lalu bagaimanakah mengatasinya?

Untuk mengatasi api key pra kerja tidak valid sobat tenang saja dan tidak perlu melakukan apapun, karena kami mendapatkan informasi valid dari @prakerja.go.id bahwa kartu pra kerja yang api key token tidak valid di kartu pra kerja pada tanggal 19 Agustus 2020 itu harus menunggu tanggal 20 Agustus 2020 untuk membeli paket pelatihan.

Untuk informasi lengkapnya bisa anda cek di halaman ini.

View this post on Instagram

Selamat bagi Sobat yang telah mendapat SMS pengumuman sebagai penerima Kartu Prakerja Gelombang 4! ㅤㅤ Berikut ini langkah mengikuti pelatihan dengan Kartu Prakerja: 1. Cek dashboard akun Prakerja untuk memastikan dana pelatihan sudah tersedia 2. Bandingkan pelatihan di Bukalapak, Mau Belajar Apa, Pintaria, Pijar Mahir, Sisnaker, Sekolahmu, atau Tokopedia 3. Pilih pelatihan sesuai kebutuhanmu 4. Beli pelatihan dan bayar dengan Kartu Prakerja ㅤㅤ Saat ini, kami sedang mengirimkan dana ke akun Prakerja Sobat secara bertahap. Bila dananya belum tersedia, silakan cek kembali akun Prakerja Sobat secara berkala, ya. ㅤㅤ Bagi Sobat yang sudah mendapat dana, Sobat bisa membeli pelatihan mulai besok pada tanggal 20 Agustus 2020. ㅤㅤ Pastikan Sobat memilih pelatihan dengan seksama karena kesempatan Sobat untuk mengikuti program Kartu Prakerja hanya satu kali, lho. Jadi, pilih pelatihan dengan bijak, ya! ㅤㅤ #SiapDariSekarang

A post shared by Kartu Prakerja (@prakerja.go.id) on

Api Key Token Kartu Prak Kerja Tidak Valid Apa Penyebabnya?

Untuk mengetahui penyebabnya kita juga disini sedang mencari tahu mengenai masalah ini, karena dari beberapa sumber hanya api key token tidak error karena digunakan pada waktu yang belum tepat.

Dari halaman twitter @prakerja.go.id tersebut sudah menjelaskan secara detail tentang cara mengikuti pelatihan pra kerja, cara memilih pelatihan di kartu pra kerja dan lain sebagainya.

Kapan Evaluasi Kartu Pra Kerja Gelombang 5?

Ada beberapa tahapan yang harus kalian tunggu dalam evaluasi kartu pra kerja, dan semua tahapan tersebut membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Maka dari itu anda harus bersabar dalam menunggu evaluasi kartu pra kerja.

Untuk kapan dan beralama lama waktu evaluasi kartu pra kerja itu ada 7 tahapan yang harus kalian lewati. Jadi sabar aja yah.

Akhir Kata

Mungkin itu sjaa penjelasan kami tentang Api Key Token Tidak Valid di Kartu Pra Kerja, semoga ulasan ini bisa membantu anda dalam memecahkan masalah. Terimakasih sudah membaca kingsmpls.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *