Cara Mendapatkan Teman di Telegram dengan Cepat

Cara Mendapatkan Teman di Telegram

Cara Mendapatkan Teman di Telegram – Teman di akun telegram kalian itu – itu saja, bosan dan ingin mencari teman baru? Tidak sedikit yang mengeluhkan gimana sih cara menambah atau mencari teman di akun telegram.

Semakin banyak teman, maka obrolan kita di telegram juga semakin beragam. Karena kita tahu karakter lawan chat dari satu orang ke orang lain tidaklah sama. Ada yang suka ngobrol tentang A, ada yang suka B dan seterusnya. Lah kalau teman chat nya itu – itu saja, kan bosan buth warna baru lah untuk topik obrolan baru.

Cocok banget guys, anda yang sedang mencari informasi seputar cara untuk mencari atau menambah teman di telegram sudah klik link ini. Beneran deh, tidak ada rugi nya. Karena admin akan ulas beberapa cara yang bisa anda tempuh untuk menambah kontak atau teman baru di telegram.

Telegram saat ini sudah mulai naik daun, kayak artis aja hehehe. Yap, memang benar. Saat ini pengguna telegram sudah semakin ramai. Bisa – bisa mengalahkan aplikasi chatting sebelah. Kita tahu bahwa fitur aplikasi ini memang sangat beragam dan canggih. Tidak hanya untuk chatting atau telepon saja.

Aplikasi telegram juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang beragam dan super canggih. Contoh nya saja cara mencari teman di telegram, anda akan sangat mudah melakukan nya meskipun tidak mengetahui atau menyimpan kontak dari target.

Cara Mudah Mendapatkan Teman di Telegram

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mencari teman di telegram. Semuanya telah admin rangkung secara lengkap di bawah ini. Silahkan simak dan ikuti tutorial berikut:

1. Melalui Fitur Pencarian di Telegram

cara mencari teman di telegram

Cara pertama anda dapat mencari teman di telegram melalui fitur pencarian. Pada fitur pencarian ini yang anda ketik bukanlah nama profil, nama lengkap pengguna atau nama asli. Melainkan yang anda ketik adalah user name pengguna, yakni nama unik yang dimiliki oleh pengguna di telegram. Nama unik ini hanya terdapat satu dan tidak ada username yang sama di telegram.

Username yang telah anda ketik akan memunculkan beberapa pilihan username lain yang berkaitan. Misalnya saja saat anda mengetik ka kata “luna”, maka akan muncul beberapa akun dengan username yang memiliki keterkaitan dengan kata “luna”. Entah itu luna_maya, lun_ayana dan lain sebagai nya. Anda bisa pilih user nama sesuai yang dicari.

Bay the way penggunaan nama user name dalam telegram tidak mengenal huruf besar atau kecil ya guys, semua disamaratakan dan tidak ada spasi. Jadi jika anda ingin membuat user name dengan nama yang terpisah anda bisa menggunakan tanda “_” sebagai pemisah.

Kekurangan dari cara mendapatkan temen di telegram ini, anda harus berkali – kali menebak user name mana yang kira – kira digunakan oleh teman yang anda cari. Namanya juga pencarian teman secara acak, sedikit butuh perjuangan. Langsung saja di coba guys.

2. Bergabung Melalui Group Telegram

cara mencari teman di telegram

Cara ke dua ini sangat gampang. Guna menambah pertemanan di telegram anda bisa mencari nya melalui beberapa grup di telegram. Namun sebelum itu anda harus mencari dulu nama group yang akan di sasar atau bisa gabung di channel t.me/s/kingsmpls

Setelah menemukan nama group, baru lah anda ketik pada pencarian telegram. Setelah muncul nama grup yang di cari pilihan nya anda bisa bergabung dengan group tersebut, bisa juga hanya stalker anggota group itu.

Jika dirasa anda tidak memiliki kepentingan lebih dan hanya ingin menambah pertemanan dengan orang tertentu saja, anda bisa klik nama group itu pada bagian profil. Maka akan muncul keterangan siapa – siapa saja yang tergabung dalam group telegram.

Disana sudah ada informasi lengkap nama – nama profil anggota yang tergabung plus dengan foto profilnya. Jadi anda akan lebih mudah untuk mengenali pemilik akun masing – masing. Bila dirasa cocok anda bisa sapa atau berkirim pesan untuk mulai pertemanan.

3. Anonymous Chat Telegram

cara mencari teman di telegram

Cara berikutnya anda bisa mencari teman melalui anonymous chat. Pada ulasan sebelumnya admin telah banyak membahas tentang anonymous chat. Untuk info lebih detil tentang anonymous chat anda bisa klik disini.

Melalui anonymous chat anda bisa menemukan teman baru dengan identitas rahasia. Cara ini cukup menghibur dan bisa dicoba, anda akan merasakan bagaiamana rasanya melakukan chatting dengan identitas inisial. Identitas anda berdua akan sama – sama saling tidak diketahui. Mana tahu saling cocok, dan akan berlanjut ke pertemanan sesungguhnya.

4. Fitur Add People Nearby Telegram

cara mencari teman di telegram

Cara berikutnya untuk menambah atau mencari teman, anda bisa menggunakan fitur dari add people nearby. Cara ini sangat afektif dilakukan untuk menambah atau mencari teman berdasarkan lokasi.

Syarat utama menggunakan fitur add people nearby ini anda harus mengaktifkan fitur tersebut, dan begitu pula orang yang ada di sekitar anda. Jadi meskipun mereka berada di dekat anda, namun tidak mengaktifkan fitur ini maka mereka tidak akan terdeteksi atau terhubung dengan anda.

Pastikan anda menggunakan telegram versi terbaru, jika belum silahkan upgrade terlebih dahulu. Setelah itu aktifkan fitur “Add People Nearby” atau bahasa Indonesia nya tambahkan orang terdekat. Maka fitur akan berjalan otomatis dan menampilkan beberapa kontak yang ada di sekitar anda. Silahkan klik nama profil kontak lalu save ke kontak anda. Cara ini sangat mudah dan efektif untuk dilakukan di lokasi perkantoran, sekolah atau kampus.

Tidak hanya dapat menambah pertemanan anda melalui kontak person saja, fitur satu ini juga bisa merekomendasikan group yang berada di sekitar anda guys. Fitur Add People Nearby akan sangat memudahkan anda untuk mendapatkan teman baru tanpa save nomor yang bersangkutan.

Empat cara di atas bisa dilakukan dan dicoba di akun telegram anda msing – masing teman. Admin rasa sangat mudah, dan kita juga telah mengulas nya beserta dengan tutorial lengkap.

Baca juga:

Akhir Kata

Terima kasih untuk anda yang telah berkunjung di web kami, khususnya berkunjung di artikel cara mendapatkan teman di telegram. Semoga ulasan ini bermanfaat dan bisa membantu anda para pembaca semuanya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *