Arti SFS RP di Telegram Apa? Begini Artinya

Arti SFS RP di Telegram Apa

Arti SFS RP Telegram – Sesuai dengan judul yang sudah terpampang di atas kali ini admin akan membahas tentang kata atau istilah yang saat ini sedang populer di kalangan pengguna telegram. Apa lagi kalau bukan SFS RP Telegram.

Bukan hal baru lagi jika telah banyak istilah – istilah yang muncul di berbagai media sosial. Pada ulasan sebelum nya admin telah mengulas arti kata Mutualan yang juga sedang hits. Kalian bisa membacanya di sini Arti Kata Mutualan di Telegram.

Baik kita akan lanjut sesuai topik. Banyak nitizen yang menggunakan kata SFS atau RP dalam bahasa telegram. Mungkin untuk pengguna telegram lama dan yang suka bermain game sudah familiar dengan kata tersebut.

Tetapi bagaimana dengan pengguna telegram pemula, mereka kesulitan guys mencerna kata yang belum familiar itu. Nah, mungkin saja atas dasar itu banyak nitizen yang mencari arti keataSFS RP. Anda yang sudah klik artikel ini pas banget, karena admin akan megulasnya di sini secara lengkap.

Apa Itu Arti Kata SFS di RP Telegram

Apa Itu Arti Kata SFS di RP Telegram

Disini saya akan menjelaskan pengertian dari kata SFS di RP Telegram, namun sebelum itu saya akan menjelaskannya secara terpisah apa itu SFS dan apa itu RP di telegram. Ok, langsung saja kita simak penjelasannya berikut ini.

Arti Kata SFS

SFS adalah singkatan dari Subscribe For Subscribe. Sedangkan artinya sendiri adalah pengikut untuk pengikut. Selain di telegram ada juga singkatan yang sering digunakan oleh nitizen sosial media instagram, yakni FFF. Kepanjangan dari FFF ini adalah Follower For Follower. Lalu singkatan tersebut digunakan untuk apa sih ?

Setelah membaca keterangan di atas pasti akan banyak yang bertanya fungsi dari penggunaan singkatan ini untuk apa. Dari beberapa sumber yang telah admin baca, bahwa istilah tersebut sebenarnya digunakan untuk mencari teman.

Bukan hanya sekedar mencari teman biasa, akan tetapi anda akan mencari teman melalui Role Play atau yang biasa disingkat dengan RP. Istilah apa lagi nih. Admin sendiri belum terlalu menguasai gan. Jadi kalau anda bingung sebaiknya left aja deh, dan cari teman dengan cara biasa saja.

Arti Kata RP (Roleplayer)

Yap, RP ini juga merupakan sebuah singkatan dari kepanjangan Role Play. Anda yang sudah familiar dengan RP ini pasti mengerti apa yang admin jelaskan. Tapi bagi yang masih menjadi pemula, anda butuh membacanya beberapa kali untuk bisa memahami penjelasan berikut.

Anda akan bermain RP di telegram dengan channel telegram buatan dari salah satu orang bernama Role Play Promote. Hal utama yang harus dilakukan adalah, anda harus mempunyai akun telegram dan pastinya aplikasi telegram itu sendiri. Setelah itu barulah anda bisa mencari role play promote tersebut.

Cara Bermain Roleplay

Salah satu fungsi Role Play atau bermain RP ini adalah untuk mencari teman. Selanjutnya apa yang anda butuhkan, misalnya saja anda sedang membutuhkan Fambest. Fambest sendiri adalah singkatan dari Family dan best adalah bestie yang artinya teman. Jadi anda akan mencari teman yang akan anda jadikan sebagai keluarga.

Ketika anda akan mencari Fambest ini, anda harus mengiirm bio pada saluran Role Play LPM. Setelah itu anda dapat private massanger dari Role Play bila ada yang tertarik dengan bio yang anda bagikan. Berikutnya anda harus mengikuti petunjuk pada saluran RP tersebut sehingga mudah mendapatkan Fambest. Jika anda berhasil, maka mereka akan mengirimkan chatting kepada anda fambest? Lalu anda haya cukup menjawab need?

Begitulah kiranya penjelasan tentang SFS RP. Bila tidak sanggup memainkannya and abisa stop dan lambaikan tangan saja hihihihi. Iya, cara ini memang tergolong usulit, karena anda harus menguasai beberapa saluran yang ada pada role play.

Setelah itu anda harus benar – benar perhatikan petunjuk yang diberikan RP tersebut untuk mendapatkan perhatian dari RP lainnya.

Penutup

Sekian yang bisa admin sampaikan, semoga dapat memberikan sedikit pencerahan untuk anda yang sedang mencari informasi tentang SFS RP Telegram. Sedikit pesan dari admin sebaiknya anda cari teman di telegram menggunakan cara lain saja, bila memang cara ini susah untuk dimengerti dan dilakukan.

Baca juga:

Anda bisa mencari teman melalui anonymous chat telegram, di grup telegram, dan juga masih banyak fitur lain di telegram yang bisa anda manfaat kan untuk menambah teman.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *