Bot Nulis Telegram By Its Will Buat Mager Nulis

Bot Nulis Telegram – Halo reader setia web kami, kali ini admin akan kembali mengulas bot yang ada di telegram nih, yakni bot menulis di telegram. Bot seperti apa lagi yah? Karena mimin sebelumnya sudah bahas mengenai bot telegram untuk mencari teman namun saat ini bot buat seorang mager nulis di telegram sehingga bisa menulis otomatis seperti buku loh.

Telegram memang sangat mengejutkan, jika anda menggunakan aplikasi satu ini hanya untuk berbalas pesan sangat singat sekali gan. Karena telegram fungsinya lebih dari itu. Di dalamnya banyak sekali bot – bot otomatis yang bisa anda jalankan. Terlebih bot ini bisa membantu mempermudah pekerjaan anda lho.

Seperti bot yang akan kita bahas satu ini, orang banyak menyebutnya bot telegram nulis buku. Padahal jika anda mencari pada kolom pencarian atau kolom search, tidak akan pernah menemukannya. Nama yang benar adalah bot nulis by its will. Panjang ya, iya panjang kayak jalan toll hehehe. Just kidd guys.

Sebelum kita membahas tutorial cara menggunakan bot nulis telegram. Kita kupas tuntas dulu sekilas informasi tentang bot nulis yang satu ini. Penting juga anda mengetahui sebenarnya fungsi dari bot nulis ini untuk apa. Tanpa panjang lebar lagi, yuk mari lanjutkan membaca nya sampai selesai. Berikut penjelasan selengkap nya.

Pengertian Bot Nulis Telegram

Bot nulis telegram adalah salah satu fitur yang disediakan oleh telegram. Fitur ini berupa sebuah user yang langsung dikendalikan oleh telegram. Yap, jadi fitur ini tidak muncul begitu saja di telegram. Melainkan anda harus mencari di kolom pencarian, sama seperti anda sedang mencari nama user pengguna lain.

Semua bot yang berjalan di telegram memang menggunakan sistem seperti itu gan, telegram lebih banyak menggunakan user bot seperti official Account, dan untuk menjalankannya pun tidak sembarangan. Ada perintah nya sendiri untuk menjalankan bot tersebut. Jadi bagian anda pemula pengguna telegram memang harus belajar dulu sebelum menggunakan bot – bot dalam telegram. Telegram memberikan fitur unik dalam tampilan user, tidak seperti aplikasi lain yang hanya tinggal klik ikon nya saja.

Bot mnulis telegram otomatis ini biasanya banyak digunakan terutama oleh kalangan pelajar untuk mempermudah mereka dalam mengerjakan tugas. Cara kerja bot by its will telegram ini adalah merubah pekerjaan yang awalnya tulisan menjadi gambar dalam bentuk sebuah buku.

Jadi sebuah tulisan yang awalnya ketikkan akan berubah menjadi tulisan tangan yang dia atas kertas. Secanggih itu bot mager nulis telegram?. Pantas saja, berita ini menjadi trending topik dan banyak yang mencari nya. Karena fungsinya yang keren abis.

Bot By Its Will Telegram Membantu Para Mager Nulis

Bukan hal baru lagi nih, jika banyak pelajar yang mager nulis maunya instan aja gitu untuk tugas sekolah ataupun tugas kuliah. Biasanya mereka menggunakan bot ini jika ada tugas merangkum. Biarpun sudah canggih terkadang masih ada loh dosen atau pengajar yang meminta tugas dari muridnya dalam bentuk tulisan. Takut copy paste ya pak, hehehe.

Bukan hanya satu jenis buku saja, melainkan bot ini menyediakan tiga jenis buku yang bisa anda pilih. Anda bisa mencobanya dengan menggunakan tiga perintah command, yakni  /magernulis1, /magernulis2, dan /magernulis3. Setelah anda mengetikkan salah satu perintah tersebut dalam hitungan detik saja pekerjaan anda akan selesai. Cara ini bisa anda tempuh tatkala tugas sudah mulai menumpuk dan deadline sudah mepet. Boleh lah di gunakan, tapi jangan keterusan.

Rasanya sudah ga sabar nih mau mencobanya. Tenang gan, sabar. Kita akan ulas tutorial lengkap nya secara rinci berikut ini.

Cara Menulis Otomatis Menggunakan Bot Nulis Telegram Apk

Semakin canggih teknologi, semakin banyak pula pekerjaan manusia yang akan terbantu. Nulis aja sekarang sudah bisa menggunakan bot nulis telegram. Ikuti langkah – langkah di bawah ini gan untuk mulai beraksi.

  • Install aplikasi telegram terbaru di ponsel anda. Jika sebelumnya sudah terinstall pastikan telegram anda menggunakan versi terbaru, atau boleh upgrade dulu ya.
  • Berikutnya pada kolom search di bagian atas  diaplikasi telegram, silahkan ketik Bot Nulis by Its Will. Silahkan klik akun bot tersebut bila sudah muncul.
  • Kemudian klik start untuk mulai menggunakan bot nulis telegram ini.
  • Berikutnya ketik perintah command yang sudah admin sebutkan tadi. Bisa menggunakan link /magernulis1, /magernulis2, atau /magernulis3.
  • Step berikutnya klik send.
  • Tunggu beberapa detik anda akan mendapatkan balasan dari bot by its will telegram berupa hasil tulisan tangan yang apik dan rapi.
  • Finish, dengan begitu anda sudah berhasil menggunakan bot menulis telegram untuk mempermudah tugas – tugas di sekolah maupun kampus.

Sudah admin jelaskan mulai dari awal hingga akhir semoga anda mengerti dan paham dari ulasan artikel kali ini ya gan. Cara ini memang sudah terbukti dan work 100%. Admin harap juga berhasil saat anda mengerjakannya.

Baca juga:

Penutup

Sekian ulasan tentang Bot Nulis Telegram. terima kasih telah menyimak ulasan ini hingga usai, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Tinggalkan komentar