Arti Defeat, Victory, Vote, Vitals dan Istilah Lain di Among Us

Arti Defeat, Victory, Vote, Vitals dan Istilah Lain di Among Us – Siapa yang tak mengenal game Among Us saat ini?. Game yang sedang naik daun tengah ramai dimainkan banyak orang.

Game yang menjadi viral karena salah seorang YouTuber mampu membuat orang Indonesia menjadi penasaran, bahkan artis papan atas pun ikut dibuat candu dengan game yang satu ini.

Meskipun demikian, masih banyak pemain-pemain pemula yang tidak mengetahui arti dari istilah-istilah yang ada dalam game Among Us, seperti arti kata defeat.

Untuk itulah dalam kesempatan kali ini, tim kami akan memberikan informasi kepada kamu mengenai arti defeat di Among Us serta istilah-istilah lainnya agar kamu tidak kebingungan dan lebih mudah memahami permainan game Among Us.

Arti Defeat, Victory, Vote, Vitals dan Istilah Lain di Among Us

Sebagai pro player game Among us kalian harus paham nama istilah-istilah yang ada didalam game, karena sebagai pro player yang selalu membuat kontent di youtube itu penting banget mengerti arti dari kat kata berikut ini:

1. Defeat

Defeat sebenarnya berasal dari bahasa inggris yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti kalah. Jika kata tersebut muncul di layar perangkat kamu saat sedang memainkan game Among Us berarti kamu sudah kalah dan harus memulai permainan dari awal lagi. Solusi agar kamu tidak defeat saat menjadi crewmate yaitu kamu wajib menyelesaikan tugas yang sudah disediakan, selain itu kamu juga harus pintar-pintar menebak siapa Impostor yang menghalangi pekerjaan kamu.

Jika kamu berhasil menebak Impostornya maka kamulah yang akan memainkan permainan ini. Sebagai crewmate, kamu tidak boleh terlalu mudah percaya oleh avatar lain, karena bisa jadi avatar itulah yang sebagai Impostor dan sedang menyamar sebagai crewmate. Jika kamu belum cukup bukti untuk menuduh atau menetapkan seseorang sebagai Impostornya, sebaiknya kamu melakukan skip vote atau tidak ikut memberikan voting, supaya kamu tidak salah menuduh, karena bisa jadi yang kamu tuduh adalah crewmate yang menjalankan misi sama seperti kamu. Jika crewamte berkurang, maka kamu akan kesusahan menjalankan tugas sendirian.

Namun, jika kamu mendapatkan peran sebagai Impostor dan tidak ingin defeat atau kalah dalam game Among Us, maka kamu haruus pintar-pintar menyamar sebagai crewmate dan berpura-pura sedang menyelesaikan tugas para crewmate, padahal misi asli kamu dalam game Among Us yaitu harus menyabotase atau merusak tugas yang sudah diselesaikan oleh crewmate.

Kamu juga harus membunuh para crewmate sebelum task diselesaikan, jangan sampai ada yang crewmate lain yang melihat kamu sedang membunuh crewmate, karena jika tidak kamu akan mudah ditebak sebagai Impostor dan akan dikeluarkan dari permaian sehingga kamu akan defeat atau kalah.

2. Victory

Dalam suatu permainan pastinya ada kalah dan menang. Nah, jika defeat dalam Among Us berarti kalah maka kebalikan kata tersebut yaitu Victory. Victory juga berasal dari bahasa Inggris yang berarti menang atau kemenangan. Jika kamu ingin memenangkan game tersebut sebagai Impostor, maka kamu harus bisa membunuh seluruh crewmate.

Sedangkan jika kamu ingin menang sebagai crewmate dalam game Among Us tugas kamu harus menyelesaikan semua task dan kamu harus bisa menemukan siapa Impostor yang ada dalam game tersebut. Jika kamu berhasil menebak Impostor yang ada sebelum semua task atau tugas diselesaikan, maka kamu sudah bisa memenangkan game tersebut.

3. Crewmate

Dari tadi mimin menyebutkan kata crewmate terus, apa sih yang dimaksud crewmate?. Mungkin kamu sebagai pemain yang awam dan belum fasih dalam mengenal istilah-istilah di Among Us, kamu enggak perlu khawatir. Nah, karena mimin sudah menyebutkan kata crewmate, lalu apa arti kata crewmate itu sendiri?.

Istilah crewmate dalam Among Us merupakan sebuah peran yang baik di Among Us. Sebagai crewmate kamu harus pintar-pintar menebak teman kmau yang dianggap sebagai musuh, selain itu kamu juga harus bisa menyelesaikan tugas atau task yang sudah ada dalam arena bermain.

4. Impostor

Impostor dalam game Among Us merupakan role atau peran yang jahat. Impostor ini lah yang dianggap sebagai musuh oleh para crewmate. Menjadi Impostor perlu strategi yang cerdik, karena kamu harus pintar-pintar menyamar sebagai crewmate untuk dapat membunuh dan menyabotase semua tugas atau task para crewmate. Namun jika anda ingin selalu menang bisa download cheat among us mod apk

5. Code & Server

Dalam game Among Us terdapat istilah code dan server, keduanya ini berhubungan dengan sebuah room atau ruang di Among Us. Sebelum kamu membuat room di game Among Us, pastinya kamu harus memilih server. Server dalam Among Us berarti loksi dari sebuah room yang akan kamu mainkan.

Dalam Among Us terdapat 3 server yang disediakan, ada Asia, Sort Amerika, dan Europe. Jika kamu ingin bermain dengan teman-teman kamu pastikan server yang kamu pilih adalah server yang sama agar teman-teman kamu bisa menemukan kode room yang kamu buat. Sedangkan code dalam Among Us merupakan kode sebuah ruangan yang sudah kamu atau teman kamu buat. Dengan adanya kode tersebut orang lain akan bisa bergabung di ruangan yang telah dibuat dengan cara memasukkan kode yang telah dibagikan.

6. Sus/Suspect

Istilah suspect dalam game Among Us merupakan istilah untuk mencurigai atau menebak avatar yang dianggap sebagai impostor. Suspect diambil dari bahasa Inggirs yang berarti tersangka.

7. Vote

Vote jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti pilih. Dalam game Among Us kamu harus meberikan pilihan atau mem-voting avatar yang kamu anggap sebagai impostor. Jika hasil voting terbanyak didapatkan oleh salah satu avatar, maka avatar yang mendapatkan paling banyak vote itulah yang akan dieject atau dikeluarkan dari game, meskipun dia bukan seorang impstor sekalipun.

Tetapi jika kamu ingin lanjut ikut bermain meskipun kamu sudah dikeluarkan, kamu bisa bergabung kembali sebagai gost atau hantu. Namun, bermain sebagai hantu crewmate maka ada beberapa fitur yang tidak bisa kamu gunakan selayaknya saat sebelum dieject, seperti menggunakan fitur chat untuk bergabung dalam ruang diskusi sehingga kamu tidak bisa memberi tahu kepada teman kamu siapakah impostor dalam game tersebut jika kamu merupakan salah satu crewmate yang sudah kalah.

8. Vitals

Dalam game Among Us terdapat istilah vitals. Vitals merupakan sebuah fitur yang ada di map polus. Dalam fitur vitals tersebut kamu bisa melihat siapa saja vavatar yang masih hidup, yang sudah mati, atau yang baru saja mati hal ini ditandai dengan perbedaan warna, jika berwarna merah maka bisa dipastikan ada avatar yang baru saja mati karena dibunuh dan belum ditemukan mayatnya.

Baca juga:

Akhir Kata

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai arti defeat di Among Us serta istilah-istilah lain yang mimin rasa harus kamu ketahui sebagai seorang pemain game Among Us pemula. Jika kamu menemukan istilah lain yang tidak kamu mengerti artinya silahkan share di kolom komentar ya. semoga artikel ini bermanfaat sebagai tambahan pengetahuan kita semua.

Tinggalkan komentar