Cara Mengedit Foto Menjadi Anime dengan Mudah

Cara Mengedit Foto Menjadi Anime

Cara Mengedit Foto Menjadi Anime – Mengubah foto menjadi anime saat ini tengah gencar dilakukan oleh mereka yang gemar mengedit foto. Entah itu foto selfie atau foto profesional. Banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit foto menjadi anime. Diantara aplikasi tersebut ada aplikasi yang sudah terdaftar di Play Store ada juga aplikasi yang harus kita download melalui beberapa situs penyedia aplikasi ubah foto menjadi anime.

Jika anda ingin mudah menggunakan aplikasi face changer anime dari app store, bisa menggunakan aplikasi Anime face changer. Namun jika anda ingin mencoba aplikasi original versi China dengan bahasa asing nya, anda bisa menggunakan Base Apk atau nama lain nya adalah Cut Ying.

Bagi anda pemula, admin sarankan untuk menggunakan Anime Face Changer terlebih dahulu supaya mudah untuk memahami perintah dalam aplikasi ubah foto menjadi anime ini.
Berikutnya admin akan jelaskan tentang aplikasi Anime Face Changer mulai dari informasi umum nya hingga cara mengedit foto menjadi kartun anime yang lucu.

Aplikasi Edit Foto Menjadi Anime

Aplikasi Edit Foto Menjadi Anime

Tentang aplikasi anime face changer, anda bisa baca artikel dari kami sampai selesai. Apabila masih penasaran dengan aplikasi ubah foto menjadi anime. Anda bisa search di google, aplikasi populer edit foto menjadi anime.

Aplikasi animasi face changer merupakan aplikasi editing foto yang dilengkapi dengan fitur ubah foto menjadi gambar anime. Selain fitur anime, dalam aplikasi ini juga terdapat banyak fitur dan filter yang bisa dipilih dan digunakan untuk mempercantik foto. Anda bisa menggunakan face changer dengan gratis. Tidak ada biaya yang perlu dibayar untuk menggunakan nya.

Baca juga  Cara Mengisi Saldo Dana Via ATM, Minimarket dan MBanking

Bisa dikatakan aplikasi pengubah foto menjadi anime saat ini tengah menjamur. Namun perlu diketahui tidak semua aplikasi menghasilkan gambar anime yang bagus dan mulus tanpa sedikit pun terlihat editing nya. Lebih dari itu aplikasi – aplikasi ini biasanya banyak yang tidak terdaftar dalam App Store, sehingga anda harus mencari situs terpercaya penyedia aplikasi tersebut untuk mendownload nya.

Dengan menggunakan Anime Face Changer ini, anda tidak perlu bersusah payah untuk mencari situs penyedia di internet karena telah terdaftar di Play Store. Jadi tidak akan membuang – buang waktu waktu anda. Sedangkan anda juga tahu, terkadang banyak situs yang menipu. Di halaman web terdapat perintah untuk download aplikasi Base Apk namun ketika di klik hanya di arahkan pada halaman kosong. Sangat mengecewakan bukan.

Daripada berharap yang tidak pasti mending anda gunakan aplikasi animasi face changer terlebih dahulu untuk praktik mengubah foto menjadi anime. Jika tidak puas bisa coba aplikasi changer anime yang lain nya.

Download Aplikasi Edit Foto Menjadi Anime

Mau download aplikasi Anime Face Changer ? Langsung saja kunjungi App Store atau Play Store, tulis pada kolom search. Maka akan muncul aplikasi tersebut. Silahkan klik saja untuk mendownload nya secara otomatis. Pastikan ponsel anda terhubung dengan internet.

Install Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Setelah proses download selesai pada Play Store akan ada pilihan untuk menginstall. Menu tersebut berwarna hijau. Silahkan anda klik untuk melanjutkan ke tahap install. Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai. Jika sudah selesai akan ada pilihan pada pojok kanan bawah buka aplikasi atau aplikasi yang lain nya. Klik buka aplikasi untuk memulai mengedit foto menjadi anime.

Baca juga  Api Key Token Tidak Valid di Kartu Pra Kerja? Ini Penjelasannya

Cara Mengedit Foto Menjadi Anime

Berikut ini adalah cara mengedit foto menjadi anime dengan menggunakan aplikasi Anime Face Changer. Simak baik – baik setiap step yang admin jelaskan di bawah ini:

  • Buka aplikasi Animasi Face Changer.
  • Klik accept untuk melanjutkan.
  • Berikutnya setelah aplikasi terbuka, klik ikon tanda plus/+ yang berada di tengah layar. Jika ada notifikasi muncul klik beri ijin pada aplikasi untuk mengakses perangkat.
  • Selanjutnya anda akan diarahkan ke galeri atau folder dimana anda menyimpan foto dalam perangkat tersebut.
  • Pilih salah satu foto yang akan di edit menjadi anime.
  • Foto yang anda pilih akan terbuka pada aplikasi anime face changer.
  • Ketuk foto tersebut dan pilih sticker yang berada di menu bagian bawah.
  • Terdapat banyak fitur yang dapat mengubah foto anda menjadi anime. Karakter nya bermacam – macam, pilih sesuai yang and inginkan.
  • Setelah memilih sticker, tunggu aplikasi akan memproses foto anda menjadi gambar anime.
  • Berikut nya, silahkan anda ketuk disket yang berada di kanan atas guna menyimpan hasil editi foto.
  • Anda akan melihat layar berbagi, yang artinya kalian bisa langsung share hasil edit foto menjadi anime itu ke berbagai media sosial.
  • Proses edit selesai, anda bisa melakukan edit ke foto selanjutnya atau tutup aplikasi terlebih dulu.

Dengan mengikuti tutorial diatas kalian bisa mengubah foto jadi anime kartun jepang atau kartun sesuai dengan keinginan anda. Jadi silahkan ikuti saja sampai benar-benar berhasil, jika sudah selesai tinggal upload saja ke sosial media.

Baca juga :

Akhir Kata

Itulah cara mengedit foto menjadi anime. Selamat mencoba dan semoga berhasil, dan untuk informasi lainnya silahkan selalu kunjungi web kingsmpls.com yah, karena selalu ada informasi terbaru.

Baca juga  Api Key Token Tidak Valid di Kartu Pra Kerja? Ini Penjelasannya

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *