Aplikasi Oppu Ku Buat Apa? Simak Selengkapnya Disini

Aplikasi OPPO Ku

Aplikasi OPPO Ku – Bagi kamu para pengguna aplikasi OPPO pastinya kaget dengan sebuah aplikasi baru yang muncul secara otomatis di dalam hp kamu.

Keberadaannya yang tidak di ketahui kapan di download, membuat sejumlah pengguna OPPO terkejut, bahkan dari beberapa orang menyimpulkan aplikasi tersebut berbahaya.

Nah, disini kami akan menjelaskan apakah aplikasi oppo ini berbahaya atau tidak, digunakan buat apa, untuk apa cari tahu disini.

Oleh sebab itu kamu harus menyimaknya sampai selesai yah. Namun sebelum itu yuk kita cari tahu terlebih dahulu tentang OPPO Ku Apk.

Apa Itu Aplikasi OPPO Ku ?

Aplikasi OPPO Ku adalah aplikasi resmi dari vendor OPPO yang sengaja di luncurkan langsung tanpa pemberitahun terlebih dahulu yang di program agar secara otomatis terinstall di smartphone OPPO semua type.

Aplikasi ini sangat mirip dengan aplikasi MI yang ada di smartphone Xiaomi. Mungkin saja tujuan aplikasi ini di kembangkan agar pengguna OPPO lebih mudah dalam mengatasi permasalah yang mereka alami saat menggunakan hp nya.

Apa Saja Yang Ada di Aplikasi OPPO Ku ?

Setelah pengecekan, pada aplikasi ini ternyata memiliki banyak menu pilihan. Hal yang paling menariknya, kamu bisa menghubungi Call Center OPPO, service center, melihat daftar produk smartphone – smartphone Oppo terbaru, membeli voucher bahkan kamu juga bisa mendapatkan hadiah dari penggunaan aplikasinya.

Jadi bagi kamu yang saat ini merasa aplikasi tersebut berbahaya, maka dengan penjelasan ini kamu sudah bisa menggunakan aplikasi tanpa khawatir lagi yah.

Karena aplikasi ini tidak perlu install dan download, jadi mari kita langsung saja untuk menggunakan aplikasinya.

Cara Menggunakan Aplikasi OPPO Ku

Sebelum aplikasi ini di gunakan, nantinya kamu akan mendapatkan pesan Pop up, apakah kamu setuju untuk menggunakannya atau tidak, ini sama halnya kamu memberikan izin akses atau tidak.

Jika kamu mengizinkan, maka kamu tinggal klik tombol Lanjut.

Sekarang, yuk simak baik – baik untuk tahapan penggunaanya berikut ini.

  1. Pertama – tama silahkan kamu buka aplikasi OPPO ku yang sudah ada di hp kamu.
  2. Berikutnya langsung saja kamu berikan akses izin dengan cara klik setuju.
  3. Pada saat kamu sudah masuk di halaman utamanya, di sana kamu akan di suguhkan dengan piliha menu, silahkan kamu pilih sesuai dengan yang kamu butuhkan.
  4. Selesai.

Apa Kelebihan Aplikasi OPPO Ku ?

Setiap aplikasi pasti memiliki kelebihan sendiri – sendiri. Oleh sebab itu simak kelebihannya berikut ini.

  1. Memberikan Reward

Bagi pengguna yang rajin menggunakan aplikasi ini, kamu akan mendapatkan tingkat level mulai dari yang paling standar sampai Diamond. Semakin tinggi level kamu di aplikasi ini, maka akan semakin besar kesempatan kamu untuk mendapatkan hadiah.

  1. Menghubungi CS OPPO

Jika kamu memiliki keluhan terutama mengenai penggunaan hp OPPO, kamu bisa mengadukan langsung lewat CS nya yang ada di aplikasi ini.

  1. Mengetahui Harga Terupdate

Dengan aplikasi ini kamu dapat mengetahui daftar harga dari produk OPPO terbaru, dengan kata lain ini adalah katalog yang ada di aplikasi ini.

  1. Menu Pilihan Lainnya

Ada banyak pilihan layanan lainnya yang dapat kamu manfaatkan, oleh sebab itu langsung saja untuk menggunakan aplikasinya yah.

Apakah Aplikasi OPPO Ku bisa di gunakan untuk pengguna hp lain ?

Sejauh ini aplikasi tersebut hanya bisa di gunakan untuk para pengguna OPPO yah, jadi kalian tidak bisa mendownload nya lewat play store. Aplikasi ini juga bukan aplikasi umum sehingga penggunanya khusus untuk brand – brand hp OPPO saja.

Baca juga :

Nah, sekarang kamu tinggal membuka aplikasinya dan pilih layanan yang ingin kamu dapatkan di aplikasi OPPO Ku. KingsMpls.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *