Hello 2048 Apk Penipuan atau Legal?

Hello 2048 Apk Penipuan atau Legal

Hello 2048 Apk – Apakah anda sedang mencari informasi tentang Aplikasi penghasil uang di Akun Dana yang bernama Hello 2048? Tenang saja disini saya akan memberikan kabar mengenai aplikasi Hello 2048 Apk.

Aplikasi penghasil uang terbaru 2020 kini menjadi sangat di sukai masyarakat, namun dari beberapa kejadian kami mendengar bahwa banyak sekali para member yang sudah kena tipu dengan bisnis skema Ponzi ini.

Puluhan juta rupiah uang member di bawa kabur oleh para pembuat aplikasi penghasil uang, menurut kabar banyak member Goins Apk, Alimama, Like Share dan Global Mall yang sudah tertipu dan rugi hingga puluhan juta rupiah.

Entah itu informasi yang valid atau bukan namun yang jelas kabarnya aplikasi yang kami sebutkan tadi sekarang sudah tutup.

Aplikasi Hello 2048 Apk Apakah Legal?

Bila kita lihat aplikasi Hello 2048 ini mempunyai misi yang sama dengan aplikasi penghasil uang sebelumnya, aplikasi Hello 2048 ini cara kerjanya yaitu melakukan pembelian dan nonton video serta mencari member dengan membagikan kode referral.

Dengan membagikan kode referal kepada calon member dan member tersebut berhasil menjadi anggota di Hello 2048 maka yang membagikan kode tersebut akan mendapatkan komisi atau berupa uang.

Nah, mengenai pertanyaan apakah legal atau tidak begini. Hello 2048 apk adalah aplikasi penghasil uang yang baru mendadak muncul di tahun 2020, mengenai pendaftaran bisnis di OJK pun kelihatannya tidak dilakukannya oleh pihak pengembang.

Maka kesimpulannya bahwa aplikasi hello 2048 merupakan aplikasi penghasil uang yang menipu dan tidak aman untuk digunakan.

Aplikasi Hello 2048 Penipuan

Seperti yang sudah sudah aplikasi penghasil uang yang katanya mendapatkan uang dari menjalankan misi dan ternyata memang terbukti benar apa yang di tulis pada situs bahasbisnis.com.

Pada situs tersebut bahwa mereka yang membuat aplikasi penghasil uang dengan cara merekrut para anggota untuk menjadi member itu adalah skema Ponzi dan dengan kata lain adalah Penipuan.

Dan alhasil apa yang dikatakan oleh situs tersebut memang benar terjadi bahwa aplikasi penghasil uang palsu, dan kita bisa melihat di beberapa sosial media seperti facebook, twitter, instagram bahwa pemiliknya membawa kabur uang anggota.

Jadi untuk sobat yang ingin download hello 2048 apk harus berpikir dua kali, karena setelah anda menggunkannya dan tergiur karena sudah membayar diawal namun tidak di akhir yang terjadi hanyalah penyesalan saja.

Apakah Hello 2048 Tutup Juga Nantinya?

Untuk permasalah ini kemungkinan saja ya dan bisa juga tidak, karena apapun yang dibuat oleh manusia itu selalu naik di awal bangkrut di akhir. Jadi besar kemungkinan bisnis aplikasi hello 2048 tidak berlangsung lama yang mana bisa menyebabkan tutup.

Jika sudah tutup aplikasinya maka anda untuk login hello 2048 apk dan juga menggunakannya di android atau ios sudah tidak bisa lagi alias tidak bisa masuk.

Itulah pembahasan di artikel ini mengenai Hello 2048 Apk Penipuan atau Legal? Semoga dengan informasi diatas bermanfaat dan jika ada kesalahan dalam penyampaian kami minta maaf. Baca juga: Aplikasi Global Mall Penipuan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *