Goins Apk Penipuan atau Aplikasi Penghasil Uang? Kode Invite dan Login

Goins Apk

Goins Apk – Untuk mendapatkan uang anda bisa mendownload Goins, karena apk ini adalah aplikasi penghasil uang yang sedang viral dan terbaru 2020. Nah, untuk informasi lebih jelasnya tentang aplikasi Goins penipuan atau bukan? Silahkan kamu simak penjelasannya dibawah ini.

Sekarang untuk menghasilkan uang melalui internet bukanlah hal yang sulit. Kita bisa menghasilkan uang melalui internet menggunakan aplikasi ataupun non aplikasi. Terlebih kini banyak sekali programmer atau bahkan mungkin perusahaan mengeluarkan aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan sangat mudah. Bisa disebutkan seperti Global Mall Apk, Alimama Apk, Vtube, JD Union 888, dan masih banyak lagi.

Ada satu nih sekarang yang lagi viral dan juga banyak di cari oleh warga net yakni Goins Apk. Goins adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang hampir sama cara kerja nya dengan aplikasi penghasil uang lain nya. Yap, ada misi-misi yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan uang dari Goins. Selengkapnya tentang Goins, admin akan kupas tuntas di bawah ini.

Aplikasi Goins Itu Apa?

Aplikasi Goins adalah aplikasi digital penghasil uang yang mana di dalamnya terdapat banyak video dari beberapa platform. Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini, anda harus menonton video sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh Goins. Semakin banyak video yang ditonton semakin banyak pula uang yang bisa didapatkan.

Bukan hanya itu saja, aplikasi Like IG dapat uang juga cuman ada di Goins, jadi aplikasi penghasil uang terbaru 2020 ini memang sangat luar biasa, anda bisa mendapatkan komisi dengan banyak sesuai misi yang sudah dikerjakan. Nah, untuk misi yang ada di dalam aplikasi Goins seperti ini.

Misi atau Cara Kerja Goins

Adapun misi yang harus dikerjakan oleh pemilik akun adalah, Goins memberikan satu 2 misi dalam satu hari. Misi tersebut haru dilakukan nya selama tujuh hari berturut-turut. Satu misi anda akan mendapatkan fee sebesar 2800, bisa juga lebih sesuai dengan iklan yang tayang. Kali kan saja bila anda melakukan misi ini selama 7 hari berturut-turut dan satu hari itu ada dua misi. Jadi total 14 misi sudah anda lakukan dalam waktu satu minggu.

Dari beberapa sumber yang sudah admin baca, aplikasi ini tidak membutuhkan deposit. Jadi sangat aman untuk dimainkan. Hanya saja membutuhkan waktu untuk menonton video sesuai dengan misi yang berikan oleh Goins. Tidak perlu takut tertipu, karena kita tidak menanamkan uang terlebih dahulu sebelum bermain Goins.

Download Goins Apk Android dan iOS Bahasa Indonesia

Download Goins Apk

Nama AplikasiGoins Apk
Ukuran4.1 MB
Versi1.1.0
Penetapan HargaMendukung pembelian dalam Aplikasi
PemasokGoIns

Di era yang sedang diterpa covid 19 ini membuat perekonomian semakin sulit. Betapa tidak, segala kegiatan diberikan pembatasan. Bahkan telah banyak korban PHK dari wabah virus Covid 19. Tidak heran jika banyak yang sedang mencari pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah tanpa melakukan banyak kontak fisik.

Mungkin aplikasi penghasil uang ini adalah salah satu alternatif yang bisa dilakukan untuk menambah rupiah. Admin sudah sediakan link download untuk file goins apk. Bagi kalian yang ingin segera mencoba silahkan download dengan klik file Goins Apk Download disini app.golns.co/zanDownloadAndroid/index.html

Catatan, aplikasi ini belum terdaftar di play store atau app store ya guys dan juga tidak ada file Goins Apk Mod. Jadi anda hanya bisa mendapatkan aplikasi goins pada situs-situs terpercaya saja. Dan untuk menginstalnya anda perlu mengaktifkan unknown source yang ada pada menu pengaturan dan kemudian masuk ke menu keamanan. Selanjutnya tinggal install dan tunggu proses sampai selesai.

Cara Menggunakan Goins

Tidak setengah – setengah, informasi kali ini juga menyajikan bagaimana cara menggunakan goins sampai menghasilkan uang. Yuk, ceki – ceki infonya di bawah ini dan ikuti tutorial nya :

Cara Daftar Akun di Goins Apk

  • Download dan install aplikasi Goins
  • Kemudian buka goins dan lakukan pendaftaran dengan klik daftar atau register account
  • Masukkan identitas anda seperti, nama, email, nomor telepon, password dan juga kode undangan.
  • Untuk kode undangan nya anda bisa masukkan salah satu saja. Kode undangan goins apk : 273974, 743080, 950345.
  • Kemudian klik daftar
  • Dengan demikian anda sudah memiliki akun goins.
  • Berikutnya silahkan log in dengan menggunakan username dan password yang telah dibuat sebelumnya.

Tentang Kode Goins

Sebenarnya apa sih fungsinya kode goins ini ? Yap, jika dilihat dari cara daftar di atas sangatlah mudah untuk menjadi member Goins. Akan tetapi biasanya mereka para member baru yang akan mendaftar selalu bingung ketika dihadapkan dengan kode goins. Berapa kode goins yang harus saya masukkan dan dari mana saya bisa mendapatkan kode undangan goins. Inilah pentingnya update dan membaca berita terbaru guys.

Jadi kode goins ini sebenarnya adalah kode yang diberikan oleh member yang sudah mendaftar aplikasi goins sebelumnya. Semakin banyak orang yang bergabung dengan kode invite goins atau kode referral miliki anda, maka semakin banyak pula bonus yang didapatkan.

Bila diperhatikan bisnis aplikasi ini mirip-mirip MLM gitu deh. Jadi jika anda sudah tergabung dalam member Goins maka anda akan mendapatkan kode referral sendiri yang salah satunya adalah untuk rekrut orang baru. Kode referral sudah admin berikan di atas teman-teman, silahkan scroll lagi.

Login Goins Apk Dan Dapatkan Penghasilan Dari Goins

Semakin dekat dengan penghasilan dari goins, anda harus log in dulu menggunakan akun yang sudah dibuat sebelumnya. Jika anda pelupa, jangan lupa untuk simpan user dan password dalam note hp masing-masing.

  1. Buka aplikasi Goins dan log in dengan menggunakan username serta password
  2. Berikutnya anda langsung jalankan misi. Baca dulu ketentuan misi yang diberikan oleh Goins Apk:
    Goins apk akan memberikan dua misi kepada member nya. Aplikasi ini hanya memberikan batas waktu hanya 7 hari saja untuk menyelesaikan dua misi. Jika melebihi batas waktu yang ditentukan anda tidak bisa mendapatkan misi lagi. Jika ingin mendapatkan misi yang lebih banyak bisa upgrade ke versi pro. Upgrade ini bisa dilakukan hanya dengan anda melakukan deposit ke aplikasi goins.
  3. Baik kita lanjutkan untuk menjalankan misi nya dengan klik Senari Misi
  4. Kemudian lanjutkan dengan mencari misi. Jika sudah menemukan misi yang akan dijalankan, masuk ke catatan misi
  5. Pada bagian catatan misi ini, silahkan anda klik tautan video dan anda akan diarahkan ke instagram
  6. Tonton video yang ditampilkan hingga selesai, jangan lupa like dan comment video yang telah ditonton
  7. Berikutnya screenshot video yang telah di tonton sebagai bukti bahwa anda telah menyelesaikan misi
  8. Terakhir upload hasil SS dan kirim misi.

Misi yang telah dilakukan akan ditinjau kurang lebih 5 sampai 30 menit. Guna melihat hasil, anda bisa cek pada menu selesai dan gagal. Setiap misi yang dikerjakan akan dihargai dengan uang 2800 bahkan bisa lebih sesuai dengan penawaran iklan. Sesudah menyelesaikan misi anda bisa tarik penghasilan melalui Withdraw. Bagaimana cara nya ?

Cara Penarikan Dana atau Withdraw

Setelah menjalankan misi, kini waktunya mengambil hasil dari usaha yang telah dilakukan. Caranya gampang ikuti saja tutorialnya seperti ini:

  1. Buka aplikasi goins
  2. Klik menu dompet
  3. Pilih opsi penarikan
  4. Masukkan jumlah uang yang akan ditarik. Isi nominal tanpa menggunakan titik.
  5. Masukkan password pembayaran yang telah dibuat
  6. Cek nama dan nomor rekening, apakah sesuai dengan nama dan norek yang anda masukan sebelumnya
  7. Bila sudah benar, klik kirim sekarang
  8. Tunggu beberapa menit saja, permintaan penarikan sedang diproses. Jika peninjauan disetujui maka pengajuan berhasil
  9. Cek ke nomor rekening apakah sudah terkirim atau belum.

Selain bank untuk pencairan dana Goins sudah bekerja sama dengan aplikasi pembayaran elektronik yang lain nya, seperti GoPay, DANA, dan Linkaja. Untuk anda yang masih belum mempunyai rekening bisa gunakan akun pembayaran elektronik tersebut.

Customer Service Layanan Goins

Aplikasi ini juga katanya telah menyediakan layanan customer service untuk para member Goins, pasalnya dengan adanya CS ini anda bisa mengadukan keluh kesah terhadap penggunaan aplikasi tersebut. Karena biasanya yang sering terjadi itu kendalanya pada saat mau melakukan pendaftaran, tidak bisa login, cara menarik dana dan komisi yang tidak masuk-masuk ke nomor rekening atau lainnya.

Jadi dengan adanya layanan customer service di aplikasi Goins memudahkan anda untuk melakukan pengaduan secara online, dengan begitu Goins semakin di percaya walaupun banyak yang mengatakan Penipuan.

Apakah Goins Penipuan?

Menurut sumber yang kami baca dari salah satu website bahasbisnis.com dan bakti.id, aplikasi Goins merupakan salah satu penghasil uang yang sedang viral saat ini, namun skema yang digunakan dalam aplikasi tersebut memakai sistem Ponzi. Namun yang jelas aplikasi ini menurut saya pribadi memang menghasilkan uang, namun cara kerjanya seperti MLM, yang mana harus merekrut member baru.

Namun admin disini mengembalikan pendapat tentang aplikasi Goins penipuan atau bukan kepada anda, karena yang kami tulis hanya semata-mata informasi yang didapatkan dari sumber-sumber yang kuat seperti dari website dan juga para youtuber. Namun pesan dari admin anda sebaiknya tetap waspada dan juga berhati-hati

Itulah ringkasan seputar aplikasi goins si penghasil uang. Tetap waspada karena hingga kini belum ada yang menjamin bahwa aplikasi ini akan lancar terus pembayaran nya. Sekian info kali ini, terima kasih.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *