Cara Menghapus Akun Quipper School

Cara Menghapus Akun Quipper School – Semakin pesatnya perkembangkan teknologi masa kini, kebutuhan internet pun sudah menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang. Saat ini teknologi dan jaringan internet pun dibutuhkan sekolah-sekolah atau instansi pendidikan lainnya untuk menunjang pembelajaran yang lebih mudah, efisien, namun tetap berkualitas.

Untuk mewujudkan itu semua, banyak intansi pendidikan yang sudah melakukan pembelajaran secara online atau dalam jaringan melalui beberapa platform learning online yang ada, seperti google classroom, edmodo, dan juga quipper school.

Tentang Quipper School

Membahas tentang quipper school, platform learning online satu ini merupakan learning management system yang dibuat untuk membantu para pengajar dan siswa agar lebih mudah melakukan pembelajaran secara online.

Siswa dapat mengakses materi atau video pembelajaran yang diberikan oleh tutor-tutor atau pengajar. Quipper school inilah yang menjadi jembatan agar pembelajaran online atau dalam jaringan bisa berjalan dengan efisien.

Namun, meski quipper school sudah memberikan layanan yang begitu baik, tidak menutup kemungkinan seseorang yang sudah membuat akun di quipper school ingin menghapus akun tersebut. Keputusan seseorang untuk menghapus akun bisa disebabkan karena berbagai alasan. Oleh karena itu, banyak yang bertanya-tanya dan mencari jawaban bagaimana cara menghapus akun quipper school.

Dalam kesempatan kali ini, tim kami akan memberikan tutorial cara menghapus akun qupper school, maka dari itu simaklah artikel ini sampai selesai.

Cara Hapus Akun Quipper School Permanen

Cara Hapus Akun Quipper School

Alasan seseorang untuk memutuskan menghapus akun quipper school sangat beragam, bisa dikarenakan sudah tidak memerlukan lagi atau ingin beralih ke platform learning yang lain, hal itu memang sah-sah saja.

Namun, sayangnya untuk menghapus akun quipper school ini bukanlah hal yang mudah karena dalam layanan quipper school tidak memiliki fitur untuk menghapus akun yang bisa dilakukan sendiri. Namun, jika tidak menghapus akun dikhawatirkan bisa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Bisa saja akun kamu diretas oleh orang tidak bertanggung jawab dan disalah gunakan.

Meskipun layanan quipper school tidak memiliki fitur untuk menghapus akun sendiri, namun kamu tidak perlu khawatir. Kamu bisa meminta untuk membatalkan atau menghapus akun quipper school berdasarkan terms dan conditions melalui link ini https://www.quipper.com/en/terms/.

Pada link tersebut, kamu bisa menyimak di bagian cancellation and termination. Di sana tertulis bahwa kamu bisa mengajukan pembatalan akun secara tertulis dengan mengirim pesan ke alamat email info.ph@quipper.com.

Jika kamu melakukan permintaan melalui telepon atau mengirim pesan ke akun email yang lain, maka permintaan kamu tidak akan direspon dan dianggap tidak valid. Akun kamu akan dihapus oleh pihak quipper school apapun alasan dasar kamu. Semua konten atau file yang ada di akun quipper school yang kamu miliki akan dihapus juga, jadi kamu tidak perlu khawatir data kamu akan disalah gunakan.

Baca juga:

Penutup

Itulah cara yang bisa kamu lakukan untuk menghapus akun di quipper school. Meskipun quipper school tidak memiliki layanan untuk menghapus akun sendiri, tetapi pihak quipper school siap membantu kamu.

Apapun masalah yang menjadi pertanyaan kamu, bisa kamu temukan dalam terms melalui link di atas. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk pengguna quipper school.

Tinggalkan komentar