Benarkah Game Among Us Akan Diblokir Kominfo?

Game Among Us Akan Diblokir Kominfo

Game Among Us Akan Diblokir Kominfo – Bagi para pemain Among Us pasti sudah mendengar kabar bahwa game Among Us akan diblokir oleh Kominfo atau Pemerintah Indonesia. Kabar ini berasal dari salah satu postingan di Twitter yang berisi tangkapan layar dari sebuah situs berita.

Entah itu benar atau tidak namun di screenshot yang telah di posting oleh akun Twitter tersebut judulnya bahwa “Kominfo: Game Among Us Akan Diblokir di Indonesia”.

Gara-gara postingang tersebut banyak yang menanyakan kebenaran tentang apakah benar game Among Us Diblokir pemerintah Indonesia? Yang Jelas untuk mengetahui lebih detail informasinya anda harus menyimak artikel ini.

Karena dengan membaca artikel yang kami bagikan tentang Among Us di Blokir bisa menambah wawasan anda tentang game tersebut. Baik silahkan baca selanjutnya dibawah ini.

Berita Game Among Us Akan Diblokir Kominfo Ternyata Ini

Postingan yang berisi tangkapan layar dari salah satu akun Twitter bernama AREA JULID judulnya mengatakan bahwa Game Among Us akan Diblokir di Indonesia, Banyak Laporan Tentang Among Us, KPAI: Anak Menjadi Suka Berbohong, Kesal Karena Difitnah Terus di Game Among Us, Teman Satu Kosan Dibunuh dan lain sebagainya. Bisa anda cek sendiri dibawah ini gambar tangkapan layarnya.

Kenapa Game Among Us Akan Diblokir Kominfo atau Pemerintah Indonesia

Setelah anda melihatnya mari kita cermati bersama-sama apakah website yang diunggah oleh akun twitter AREA JULID itu ada? Setelah admin mencarinya di serp Google ternyata judul-judul yang ada pada gambar tersebut tidak ada satupun di media-media nasional baik itu Tribunnews.com, Detik.com, Kumparan.com, Tirto.id, Kilikmania, Gamebrott, Esport.com dan lain sebagainya.

Jadi kesimpulannya mengenai kabar berita tentang Game Among Us diblokir Kominfo yang di unggah oleh akun AREA JULID ternyata cuman iseng doang, karena kita juga bisa lihat nama jurnalis pada gambar tersebut diantaranya Mantan Impostor, Mayat Crewmates, Crewmates, Korban Fitnah dan Impostor Insyaf. Hahaha, ada ada aja yah para netizen Indonesia.

Sesuai dengan namanya AREA JULID akun ini ternyata suka membuat status lucu-lucuan, pada waktu itu ada juga berita mengenai Pemain Free Fire Indonesia Akan Dikirim ke Palestina dan lain sebagainya.

Among Us Diblokir Kominfo Adalah HOAX

Setelah anda membaca postingan diatas yang mengatakan bahwa game among us diblokir kominfo yang ternyata adalah hoax ini bukan pertama kali game yang akan diblokir pemerintah Indonesia.

Waktu dulu juga di Indonesia sering ada berita Hoax yang modusnya sama seperti ini, memang sih netizen Indonesia suka banget Julid atas game-game populer. Dulu juga game free fire, pubg, mobile legends, akan dihapus oleh Pemerintah Indonesia namun apa coba yang terjadi sampai detik ini masih bisa di akses dan dimainkan.

Akhir Kata

Itulah informasi tentang Game Among Us Akan Diblokir Kominfo Pemerintah Indonesia, semoga dengan apa yang sudah anda baca dapat bermanfaat. Terimakasih sudah bersama kingsmpls.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *