Cara Mudah Mendapatkan Akun Free Fire Gratis 2020

Akun Free Fire Gratis 2020

Akun free fire gratis 2020 menjadi pilihan untuk memainkan game free fire secara gratis. Banyak orang yang telah memainkan game ini, bahkan ada lebih dari 100 juta orang yang telah menginstalnya.

Kebanyakan pengguna game free fire adalah orang Indonesia. Penasaran kan cara dapatkan akun free fire gratis itu? Yuk simak artikel dibawah ini.

Cara Mendapatkan Akun Free Fire Gratis 2020

Akun free fire gratis 2020 menjadi pilihan bagi para pemain game free fire untuk bisa memainkannya secara gratis. Tentu hal ini karena akun free fire gratis tidak mulai dari 0 sehingga menjadi pilihan banyak orang. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapakan akun free fire gratis diantaranya :

1. Mengambil akun orang lain

Untuk mengambil akun orang lain ada 3 metode yang bisa dilakukan. Yang pertama adalah dengan metode tebak password. Biasanya metode ini digunakan untuk mengambil akun orang yang dikenal. Silahkan masukkkan email dan username target kemudian tebak passwordnya, biasanya menggunakan tanggal lahir. Jika beruntung pasti bisa mendapatkannya namun bukan hal yang mudah juga.

Metode kedua adalah dengan metode pishing yang cukup populer digunakan untuk mengambil akun orang lain. Namun metode pishing ini sangat sulit dipraktekkan sehingga tidak semua orang bisa melakukannya. Lebih baik mencari cara lain yang lebih mudah untuk mendapatkan akun free fire gratis.

Metode ketiga adalah dengan menggunakan tools ‘ambil akun orang lain’. Metode ini merupakan metode yang paling mudah, namun harus memiliki toolsnya. Cara yang dilakukan yaitu dengan memasukkan username dan password ke halaman ambil akun orang lain. Setelah itu tunggulah sampai sistem aplikasi memilihkan password yang cocok. Saat muncul sandi yang cocok kamu tinggal mengikuti panduan akhirnya.

Baca juga  Kunci Jawaban Bantu Kelelawar Tidur Brain Out

2. Mengambil akun yang dibagikan di google

Akun free fire gratis 2020 biasanya banyak dibagikan di google. Hanya perlu mengetikkan kata tersebut dimesin pencari akan muncul banyak akun free fire gratis tersebut. Akun tersebut dibagikan secara cuma-cuma namun harus cepat karena berebut dengan orang lain. Tentu banyak yang mengincar akun-akun gratis sehingga siapa yang cepat yang akan mendapatkan akun tersebut.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mengambil akun free fire gratis di google. Karena sifatnya yang boleh diambil oleh siapa saja dan yang paling cepat yang mendapatkannya maka yang tidak dapat harus siap-siap kecewa.

Selain itu setiap orang hanya diwajibkan mengambil satu akun saja. Hal ini dikarenakan banyak pengguna lain yang juga menginginkan akun free fire gratis sehingga yang sudah mengambil satu tidak diizinkan mengambil akun lagi. Setelah mendapatkan satu akun, kamu harus segera merubah passwordnya agar tidak sampai diambil oleh orang lain.

Akun free fire gratis 2020 biasanya dibagikan setiap bulan oleh beberapa web. Untuk itu, kamu bisa memantau web-web yang biasa membagikan akun free fire gratis untuk mendapatkannya. Akun yang dibagikan tersebut berisi nomor handphone, email dan password. Setelah mendapatkan satu akun, kamu berhak mengaksesnya sendiri dan telah berubah kepemilikannya menjadi milik kamu sendiri.

Itu dia cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan akun free fire gratis. Memang menyenangkan bisa mendapatkan akun gratis dengan mudah. Namun perlu diperhatikan juga bahwa ada kelemahan dari akun gratis. Namanya juga gratis pasti akan berbeda dengan yang berbayar, kelemahan akun free fire gratis tersebut antara lain :

Kelemahan Akun Free Fire Gratis 2020

Hal ini bisa terjadi karena data akun yang diambil secara gratis menggunakan email. Untuk log in ke game akan ada pemberitahuan di email bahwa ada yang login menggunakan perangkat lain. Tentu informasi IP address kamu akan masuk ke email tersebut dan data kamu bisa dilihat.

Baca juga  Cara Ganti Password Growtopia dengan Mudah

1. Tidak bisa bermain dengan nyaman

Jika tidak segera diubah password saat telah mendapatkan akun free fire gratis akan membuat kamu tidak bisa memainkannya dengan nyaman. Hal ini karena sifat akun gratis yang rebutan sehingga memungkinkan orang lain masuk ke akun. Jika hal tersebut terjadi akan membuat akun tiba-tiba terdiskoneksi karena ada upaya log in dari orang lain.

2. Akun bisa terkena banned

Mengambil akun orang lain secara diam-diam merupakan suatu pencurian atau tindakan ilegal. Akan ada konsesuensi dari perbuatan ilegal tersebut berupa banned. Pemilik asli yang merasa datanya dicuri bisa melapor karena merasa dirugikan dan akhirnya akun tersebut akan di banned atau diambil paksa.

Baca juga :

Akun free fire gratis 2020 memang sangat mudah didapatkan dengan kecanggihan internet. Namun, perlu diperhatikan pula kelemahan dari akun gratisan tersebut.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *