Tips Cara Buat Akun Growtopia Dikalangan Gamers

Cara Buat Akun Growtopia

Cara buat akun growtopia banyak dicari oleh para gamer dengan membuat akun yang mudah. Game ini bertujuan untuk membangun sebuah dunia atau rumah supaya lebih bagus dan memiliki banyak pengunjung. Kita bisa memainkan game gowtopia pada android ataupun pc.

Ketika kita akan memainkan game tersebut kita harus membuat akun terlebih dahulu, lalu bagaimana cara membuatnya. Pasti kadang kita mengalami kesulitan dalam membuat akun, tetapi untuk game ini kita bisa membuatnya dengan mudah.

Sekarang sudah banyak tutorial yang menyajikan tutorial bagaimana cara membuat akun untuk pengguna game growtopia. Simak artikel selanjutnya untuk lebih tahu tentang cara membuat akun tersebut.

Seputar Game Growtopia

Seputar Game Growtopia
Seputar Game Growtopia

Cara buat akun growtopia tidaklah sulit, oleh karena itu game ini menjadi game yang terkenal untuk kalangan muda karena bisa digunakan dengan mudah. Game yang diciptakan oleh Robinson Technologies. Growtopia juga memiliki kombinasi crafting dan multiplayer, sehingga game ini menyajikan keseruan yang tidak terbatas untuk para gamer.

Selain itu, game ini juga menyediakan 4 platform diantaranya android, iphone, mac dan windows. Kita bisa memilih untuk memainkan game tersebut sesuai dengan platform yang nyaman digunakan. Ketika kita akan memainkan game tersebut langkah pertama adalah menginstall aplikasinya terlebih dahulu dan buatlah akun pada gamenya untuk mempermudah kita dalam mainkan dan merasakan keseruan dalam bermain.

Saat kita akan membuat akun sebenarnya mudah karena sudah tersedia berbagai tutorial dan bacaan yang tersedia untuk membantu ketika akan membuat akun. Jadi bagaimana cara membuat akun yang ada pada permainan growtopia. Berikut saya berikan penjelasannya untuk Anda, seperti yang dibawah ini :

Cara Buat Akun Growtopia dengan Mudah dan Simple

Cara Buat Akun Growtopia dengan Mudah dan Simple
Cara Buat Akun Growtopia dengan Mudah dan Simple
  1. Cara buat akun growtopia yang utama adalah buka terlebih dahulu aplikasi growtopia.
  2. Setelah terbuka maka akan muncul tampilan pilihan menu, kita pilih tanda centang untuk menghilangkannya karena itu ditujukan hanya untuk yang sudah memiliki GrowID saja. Lalu isi bagian nama dengan nickname yang akan digunakan pada akun growtopia kita.
  3. Selanjutnya kita akan ditunjukan ke world start dan tekan tombol Esc pada smartphone atau komputer kita serta klik dibagian get growID.
  4. Ketika sudah melakukan cara sebelumnya, langkah berikutnya akan muncul bilah menu yang menyuruh kita untuk mengisi nama dan isi bagian password dengan password yang akan kita pasangkan di GrowID jangan lupa untuk verifikasi kembali akunnya.
  5. Isi semua kolom termasuk kolom e-mail yang tersedia pada bagian tersebut. Di bagian kolom e-mail, ini membantu kita supaya tetap bisa masuk ketika lupa password akun. Tetapi gunakanlah e-mail yang aktif, dan jangan sampai lupa password e-mail.
  6. Masuk pada bagian terakhir, ketika semua langkah- langkahnya sudah selesai maka growID sudah siap digunakan dan mainkan gamenya dengan keseruan yang menarik.

Dimana sobat sangat mudah bukan tutorial bikin akun growtopia, dan pastikan setelah membuat akun yang banyak kalian harus memainkan satu persatu agar menjadi pro player. Bisa kan? pastilah, hehe.

Baca juga:

Akhir Kata

Cara buat akun growtopia yang mudah seperti di atas bisa kalian coba ketika akan memainkan game growtopia. Ingat ya, ketika membuat akun jangan sampai memiliki akun ganda. Sekian cara membuat akun pada permainan game yang dapat saya informasikan. Terima kasih sudah mengunjungi artikel ini. Semoga bermanfaat dan selamat melanjutkan aktivitas berikutnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *