Cara Mendapatkan WL di Growtopia untuk Jual Beli

Cara Mendapatkan Wl Di Growtopia

Cara mendapatkan wl di growtopia untuk menambah keseruan yang berbeda ketika memainkannya. Bagi yang sudah memainkan game growtopia mungkin sudah tidak asing dengan kata world lock, tetapi ada juga yang sudah memainkan lama bukannya mahir memainkannya justru malah masih bingung untuk cara mendapatkan world lock.

Hal ini yang membuat banyak pertanyaan tentang bagaimana cara mendapatkan world locknya. Sesuai dengan pertanyaan- pertanyaan tersebut jadi pada artikel kali ini saya akan membahas tentang game growtopia dan cara untuk mendapatkan world locknya. Ikuti terus artikel selanjutnya.

Cara Mendapatkan WL Di Growtopia dengan Mudah

Cara mendapatkan wl di growtopia yang akan saya bahas pada artikel ada dua yaitu farming dan vending machine. Kita bisa dengan mudah mendapatkan banyak world lock pada game growtopia supaya cepat kaya khususnya untuk para gamer. Di game growtopia memiliki 4 lock, seperti small lock, big lock, huge lock, world lock dan diamond lock. Dimana diamond lock itu berarti 100 world lock atau wow yang harus kita kumpulkan. Kita tinggal mengumpulkan seed dan memasukkan ke world lock lalu kita bisa menjual belikan wl tersebut pada pengguna lain.

Tetapi tidak menutup kemungkinan bagi gamer yang sudah memainkan game growtopia susah untuk mendapatkan salah satu world lock yang ada pada game tersebut. supaya tidak penasaran lagi, berikut penjelasan tentang bagaimana cara mendapatkan world lock pada game growtopia yang kita mainkan :

1. Farming Atau Bertani

Cara mendapatkan wl di growtopia salah satunya yaitu, kita harus menanam dari satu seed sampai menjadi beberapa seed dan digabungkan menjadi satu. Sebelum mandapatkan dirt seed, cave seed, serta rock seed kita harus melakukan aktivitas bertani untuk membuat world dengan membreak block tersebut terlebih dahulu.

Baca juga  Akun Growtopia Gratis Pro No Banned Terbaru 2020

Ketika akan membuat world, kita hanya mengetik nama world yang di inginkan pada world yang masih kosong. Setelah itu, kita melakukan break untuk mengumpulkan seednya. Terkadang saat ngebreak terdapat gems, gems tersebut kita kumpulkan hingga 50 gems dan digunakan untuk membeli small lock yang berfungsi sebagai pengunci world. Door seed dan grass seed adalah seed yang cepat laku terjual pada tahap pertama, karena masing- masing sudah mencapai 200 seed, setelah itu dijual ke world dengan nama buyseed.

2. Vending Machine

Ini merupakan salah satu mesin jual beli yang ada di growtopia, disini kita bisa menjual apa saja dengan harga sesuai keinginan sendiri. Ketika sudah mempunyai banyak seed dan mempunyai minimal 5 world lock dari hasil penjualan seednya, lalu digunakan untuk membeli mesin vending di world yang bernama buyvend.

Kita bisa menaruhnya pada world, tetapi jika seed terkumpul banyak bisa dijual di mesin tersebut. Setelah kita sudah bisa menjual pada mesin vending dengan memberikan harga jual, selain itu juga bisa memberikan promo.

Baca juga :

Cara mendapatkan wl di growtopia dengan cara yang mudah dan singkat sudah kalian dapatkan. Game yang menambah seru untuk dimainkan dan menyajikan banyak hal menarik yang membuat kita betah dalam bermain game tersebut. Semangat ngegame dan semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *