Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis Terbaru 2020

Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis – Kamu suka dengerin musik? Pasti suka kesel kan kalau lagi enak-enak dengerin lagu tiba-tiba dipotong sama iklan yang ganggu, apalagi kalau enggak bisa bebas memutar lagu yang kita mau, duh double-double nih bete nya.

Mau tahu enggak gimana caranya biar enjoy dengerin lagu yang kita mau sepuasnya tanpa iklan tanpa bayar? Mimin kasih solusinya nih supaya enggak kesel lagi, coba deh kamu pakai aplikasi spotify premium, masalah-masalah tadi akan hilang dan tidak akan kamu rasakan lagi.

Nah, pertanyaannya gimana caranya mendapatkan spotify premium secara gratis? Simak artikel ini sampai habis ya.

Download Aplikasi Spotify Versi Terbaru 2020

Semakin banyaknya pengguna aplikasi spotify, aplikasi ini semakin memberikan fitur-fitur terbaru yang dapat memberikan kepuasan untuk para pelanggannya. Aplikasi pemutar lagu terbaik saat ini sudah mengeluarkan spotify versi terbaru yaitu spotify premium terbaru yang bisa di unduh pada playstore atau klik disini.

Dengan mendowload spotify premium banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan dibanding aplikasi lainnya. Fitur-fitur yang disediakan dari aplikasi ini banyak memiliki perbedaan dari spotify biasanya, selain tampilannya yang berbeda dan lebih menarik.

Selain itu kamu bisa mendownload lagu yang kamu suka secara gratis, sehingga kamu bisa mendengarkan lagu sepuasnya secara offline sesuai dengan pilihan lagu kesukaan kamu, dan yang paling penting kamu bisa melakukan skip lagu tanpa ada batasan.

Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis Selamanya

Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis Selamanya

Jika kamu ingin mendapatkan spotify premium kamu tidak akan dipungut biaya apapun alias gratis. Untuk menikmati spotify premium tentu saja kamu harus menginstallnya terlebih dahulu atau boleh ambil akun spotify premium gratis.

Jika sebelumnya kamu sudah memiliki aplikasi spotify di smartphone kamu, sebaiknya kamu uninstall aplikasi spotify yang lama lalu download spotify premium versi terbaru ini. Cara menginstallnya cukup mudah, ikuti langkah-langkah berikut ini.

Langkah-langkah di bawah ini hanya ditunjukan bagi pengguna smartphone android.

  • Setelah kamu uninstall spotify yang lama, kamu bisa mendownload aplikasi spotify premium secara gratis di link ini https://sfile.mobi/a5ZkclENMsH
  • Kamu bisa langsung membuka link tersebut melalui aplikasi browser yang kamu inginkan.
  • Jika alamat sudah ditemukan kamu bisa klik, dan kamu akan dibawa masuk ke halaman pencarian link tersebut.
  • Selanjutnya kamu bisa scroll ke bawah hingga menemukan scanning file
  • Dalam waktu beberapa detik maka akan muncul tombol “Download File” lalu klik
  • Maka proses mendowload sedang berlangsung
  • Jika proses download sudah selesai, kamu bisa langsung menginstallnya ke dalam smartphone kamu.
  • Selanjutnya kamu bisa mendaftar ke aplikasi tersebut dengan memasukkan alamat email dan password kamu
  • Namun jika kamu ingin lebih mudah kamu bisa mendaftar dengan memasukkan nomor Hp atua melalui akun facebook kamu.
  • Jika kamu sudah berhasil masuk, maka kamu bisa menggunakan fitur-fiutr yang di aplikasi tersebut.

Sebagai informasi tambahan, sebelum kamu mendownload aplikasi spotify premium sebaiknya kamu mengosongkan ruangan penyimpanan di smartphone kamu kurang lebih 50 MB, karena besar ukuran spotify premium ini 27,28 MB dan versinya pun sudh 8.5.59.1137, jadi bisa dibilang aplikasi ini adalah aplikasi terbaru dari spotify.

Dalam spotify premium kamu bisa memnyimpan playlist lagu-lagu yang kamu suka dan dapat kamu download secara gratis. Kamu juga bisa menghemat data dengan cara mengaturnya di menu pengaturan.

Baca juga:

Akhir kata

Itulah langkah-langkah cara mendapatkan spotify premium secara gratis melalui smartphone. Sekarang kamu tidak usah khawatir ada iklan yang mengganggu dan menjeda lagu kamu. Semoga artikel ini bermanfaat, selamat mencoba dan selamat menikmati.

Tinggalkan komentar