Cara Menghilangkan Watermark Alight Motion

Cara Menghilangkan Watermark Alight Motion – Aplikasi editing video saat ini sangat banyak sekali dan setiap pekan selalu ada saja versi yang baru.  Nah, seperti yang akan kita bahas aplikasi edit video yang mempunyai fitur canggih dan terkesan mudah digunakan adalah Alight Motion.

Aplikasi Alight Motion adalah salah satu tool editing video yang mempunyai fitur lengkap dan juga seo friendly. Sehingga banyak pengguna smartphone mengunduh serta menggunakannya untuk melakukan aktivitas edit mengedit.

Pada apk alight motion penggun diberi 3 alternatif untuk memakainya, ada yang versi gratisan dan ada juga yang versi premium. Jika versi premium atau Alight Motion Pro maka kamu harus menyediakan uang alias bayar untuk membeli lisensinya.

Dan untuk alight motion gratis bisa kamu gunakan juga tanpa harus bayar. Namun tahu sendirikan kalau memakai alight motion versi gratisan hasil video yang kita edit terdapat nama alight motion atau yang disebut watermark.

Maka dari itu pada kesempatan ini kami akan memberikan tips menghilangkan nama alight motion supaya terhapus. Bagaimanakah caranya? Simak penjelasannya berikut ini.

Cara Menghapus Nama Alight Motion Tanpa Bayar

Secara resmi aplikasi alight motion menyediakan yang free trial dan juga yang pro atau premium. Kamu tinggal pilih saja mau menggunakan alight motion pro atau yang gratisan. Namun, konsekuensi pakai yang gratis yaitu terdapat logo atau watermark alight motion.

Nah, yang menjadi pembahasan kita adalah cara menghilangkan logo atau watermark alight motion gratis tanpa harus membayar.

Sebenarnya saat ini kalian sangat beruntung membuat video youtube atau apalah buat eksis di media sosial tanpa harus menyediakan PC untuk proses rendering editing. Cukup dengan 1 smartphone kamu bisa melakukan aktivitas apapun buat eksis di media sosial.

Semua itu berkat adanya aplikasi editing video bernama Alight Motion, nah yang sedang bingung cara menghapus nama alight motion simak penjelasannya berikut ini.

Cara Menghilangkan Watermark Alight Motion

Untuk ngilangin nama alight motion di video yang sudah di ekport ada beberapa tahapan yang harus kamu ikuti. Nah, berikut ini langkah-langkah cara menghilangkan nama alight motion dengan benar:

Download Alight Motion Pro Mod APK

Bener gak sih menghapus nama alight motion tanpa bayar? Jawabannya sangat bisa dong, soalnya disini kami akan memberikan file apk alight motion pro mod. Jadi dengan aplikasi yang sudah di modifikasi ini menyediakan fitur premium yang bisa digunakan secara gratis.

Bukan hanya itu saja, melainkan kamu juga bisa mendapatkan item efek, filter dan juga tanpa watermark. Nah, apabila kamu mau langsung saja download alight motion pro mod apk versi terbaru disini.

Cara Install Alight Motion di Android atau iPhone

Setelah kamu sudah mengunduh aplikasi alight motion versi pro yang sudah di modifikasi, kita lanjut ke proses pemasangannya. Berikut ini langkah-langkah cara install alight motion pro mod:

  • Pertama silahkan unduh file apk alight motion tanpa watermark
  • Kemudian aktifkan sumber tidak dikenal di pengaturan smartphone
  • Lanjut membuka file Manager atau file saya
  • Lalu kamu buka folder download atau apk
  • Silahkan install hingga selesai.

Nah, begitulah cara menginstall aplikasi alight motion tanpa watermark di hp android.

Cara Edit Video Untuk Menghapus Watermark di Alight Motion

Nah, untuk tahap yang ini kita membahas cara menghilangkan watermark aligh motion dengan mudah menggunakan file apk mod. Jadi sebenarnya tutorial untuk menghilangkan nama alight motion tidak begitu sulit apabila kamu sudah memasang aplikasi versi pro mod apk.

Langkah pertama tinggal buka aplikasi alight motion, lalu silahkan klik new project atau melakukan projek baru. Nah, selanjutnya tinggal kamu tambahkan video lakukan editing seperti biasanya. Dan langkah terakhir tinggal proses eksport, nah pada proses ini watermark akan hilang dengan sendirinya.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa langkah bagaimana cara menghilangkan watermark alight motion dengan mudah dan simple. Semoga ulasan diatas bisa bermanfaat bagi semuanya, terimakasih.

Tinggalkan komentar