Nomor 0823 Kartu Apa? Ini Penjelasan Lengkapnya

Nomor 0823 Kartu Apa

Nomor 0823 Kartu Apa – Terkadang masih banyak pengguna handphone yang kurang paham dan mengerti kartu apa yang sedang mereka pakai. Zaman sekarang pengguna handphone semakin banyak, biasanya orang-orang yang gaptek menggunakan handphone hanya bisa menerima dan melakukan panggilan saja.

Sering kali ditemukan seseorang yang hendak membeli pulsa di outlet atau konter-konter tempat pembelian pulsa merasa kebingungan, biasanya petugas konter bertanya nomor yang akan diisi pulsa atau paket internet sebelum melakukan pengisian, akan tetapi masih banyak yang tidak tahu jenis operator seluler apa yang sedang digunakan.

Kejadian lainnya saat seseorang baru mengenal handphone mereka merasa pulsa di nomor mereka cepat habis, hal ini bisa disebabkan karena mereka melakukan panggilan ke operator yang berbeda, jadi pulsa pada nomor mereka akan terkuras dengan cepat. jika kamu menjadi salah seorang itu ada baiknya kamu mengenal jenis-jenis operator seluler yang ada di Indonesia.

Nah, pada artikel ini kami akan memperkenalkan kepada kamu salah satu jenis operator atau provider yang ada di Indonesia. Namun sebelumnya mimin mau bertanya, apakah kamu sering melihat nomor dengan kode awalan 0823? Jika iya, kamu tahu enggak nomor dengan awalan 0823 kartu apa? Kalau kamu belum tahu, kami akan memberikan informasinya dalam artikel ini.

0823 Nomor dari Kartu Apa?

Pengguna nomor seluler dengan awalan 0823 memang sangat mudah kita temukan. Nomor ini sudah menjadi salah satu nomor terpopuler dan terfavorit disemua kalangan. Nomor dengan awalan 0823 banyak peminatnya karena memiliki kualitas sinyal yang lebih baik dari operator lain, selain itu dari segi tari dasar operator ini menyediakan berbagai pilihan paket dengan harga yang lebih murah.

0823 mrupakan kode prefix operator Telkomsel. Biasanya orang mengenal kode prefix operator dengan menyebutkan 4 digit nomor di awal. Telkomsel sendiri memiliki banyak jenis kode prefix dan masing-masing memiliki perbedaan. Provider Telkomsel terdiri dari Simpati, Kartu Halo, dan Kartu AS.

Nomor 0823 Adalah Kartu Ini

Nomor 0823 Adalah Kartu Ini

Nah, untuk kode prefix kartu Telkomsel tidak hanya 0823 saja loh, di bawah ini merupakan kode-kode prefix yang menunjukkan bahwa nomor tersebut merupakan provider dari Telkomsel.

  • ‘0811…’ menunjukkan kartu Halo dan biasanya terdiri dari 10 atau 11 digit angka secara keseluruhan.
  • ‘0821…’ menunjukkan kartu Halo, Simpati terdiri dari 11 atau 12 digit angka secara keseluruhan.
  • ‘0813…’ menunjukkan kartu Halo, Simpati yang 12 digit angka secara keseluruhan.
  • ‘0821…’ menunjukkan kartu Simpati yang terdiri dari 12 digit angka secara keseluruhan.
  • ‘0822…’ menunjukkan kartu Simpati, kartu Facebook
  • ‘0823…’ menunjukkan kartu AS yang terdiri dari 12 digit angka secara keseluruhan
  • ‘0852…’ menunjukkan kartu AS yang terdiri dari 12 digit angka secara keseluruhan
  • ‘0853…’ menunjukkan kartu AS yang terdiri dari 12 digit angka secara keseluruhan
  • ‘0851…’ menunjukkan kartu AS pengganti Flexy.

Itulah ulasan mengenai kode prefix 0823. Sekarang kamu sudah tahu kan kode prefix yang menunjukkan bahwa itu adalah nomor dari Telkomsel? Dengan mengetahui kode prefix di atas kamu bisa bisa mengehemat pulsamu saat akan melakukan panggilan ke operator yang sama, karena jika kamu melakukan panggilan ke operator berbeda tarifnya akan semakin mahal dan pulsamu akan cepat berkurang.

Baca juga:

Akhir Kata

Nah, sekian dulu pembahasan kita kali ini, semoga informasi yang kami sampaikan lewat artikel Nomor 0823 Kartu Apa bisa bermanfaat buat kamu dan dapat menambah wawasan kamu.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *