Cara Transfer Uang Dari Luar Negeri ke Bank BRI

Cara Transfer Uang Dari Luar Negeri ke Bank BRI

Cara Transfer Uang Dari Luar Negeri ke Bank BRI – Bagi kalian yang ingin melakukan transfer melalui rekening BRI, anda bisa menggunakan layanan BRI Remittance. Melalui layanan ini kalian bisa transfer melalui negara mana pun. Mulai dari Amerika, Hongkong, Singapura, Qatar, Malaysia, Singapur, Thailand, Arab, Inggris, China, India, Philiphin, Jepang, Korea Selatan dan masih banyak lagi.

Pengiriman ini dilakukan melalui telegraphic transfer yang memiliki sifat web services yang artinya uang yang telah dikirim dapat diambil ke rekening bank atau diambil secara tunai.

Memang ada kantor cabang BRI di luar negeri? Jangan salah gan, cabang BRI di luar negeri sudah ada 10.000 lebih. Kalian bisa mencari lokasi kantor cabang BRI di negara – negara lain melalui web siter resmi BRI.

Bagi yang mau buka buku tabungan Bank BRI silahkan anda baca syarat membuka rekening bank BRI pada ulasan kingsmpls.com sebelumnya.

Apa Saja Keuntungan yang Di dapat ?

Banyak sekali keuntungan yang kalian dapatkan melalui transfer BRI Remittance ini. Antara lain adalah :

  • Transfer hanya dalam waktu singkat dan flexible . Kalian bisa mengirim uang melalui BRI Remittance ke penerima yang tidak memiliki rekening. Penerima bisa mencairkan uang yang telah dikirim melalui kantor cabang bank BRI hang ada di Indonesia. Mudah sekali bukan.
  • Hasil transfer yang akurat, dengkapi dengan sistem yang bekerja secara otomatis. Jadi tidak perlu diragukan lagi. Uang anda akan sampai ke penerima dengan aman.
  • Terpercaya, bank BRI telah melakukan kerja sama secara bilateral antar negara untuk membangun mitra kerja sama Remittance denga. Menggunakan aplikasi BRIFast Remittance sisterm Web.
  • Jaringan Bank BRI yang luas telah memiliki cabang lebih dari 10.000 kantor unit tersebo di dunia. Serta 150.000 jaringan e banking transaksi real time On-line.
  • Layanan yang cepat. Bukan lagi hitungan hari, Minggu, atau bulan transaksi pengiriman anda melalui layanan ini akan sampai ke penerima dalam hiungan detik saja.

Itulah beberapa kemudahan yang anda dapatkan saat menggunakan layanan BRI Remittance. Bagaimana apakah anda ingin mencobanya? Setelah membaca ulasan di atas, untuk kalian yang ingin transfer menggunakan BRI darj luar negeri dan masih bingung bagaimana cara memulainya, kalian bisa ikuti petunjuk di bawah ini. Admin akan ulas secara lengkap disini guys.

Cara Transfer Uang Dari Luar Negeri ke Bank BRI

Beberapa langkah di bawah ini akan memudahkan anda dalam melakukan transfer uang dari luar negeri ke Indonesia melalu bank BRI

  • Pertama kunjungi kantor cabang bank atau Remittance Company Partner BRI di negara yang saat ini anda tinggali.
  • Sampaikan ke petugas bahwa anda ingin melakukan tansfer internasional ke bank BRI.
  • Berikutnya anda akan dipandu untuk mengisi form yang ada di aplikasi pengirim uang.
  • Uang yang anda kirim bisa berupa cash atau tabungan sudah ada pada rekening BRI.
  • Maka dana akan langsung dikreditkan ke rekening penerima.
  • Hubungi pengirim jika telah selesai melakukan transaksi transfer uang dan minta pin untuk digunakan mencairkan uang yang telah di transfer.
  • Penerima bisa langsung mengambil uang tersebut melalu ATM atau unit Bank BRI melalui pin tersebut.
  • Tarif pengiriman uang dari luar negeri mellaui BRI Remittance berbeda beda ya guys. Sesuai dengan negara dan jumlah uang yang dikirimkan.
  • Finish, dengan mengikuti panduan di atas kalian sudah berhasil melakukan pengiriman uang dari luar negeri ke bank BRI.

Silahkan anda ikut bagaimana cara mentransfer uang dari luar negeri ke negara Indonesia lewat Bank BRI dengan sangat mudah, kemudahan mengirimkan uang ini tentu bisa di nikmati oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga:

Akhir Kata

Itulah beberapa informasi tentang Cara Transfer Uang dari Luar Negeri ke Bank BRI, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda yang sedang berkerja menjadi TKW. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *