Showing Appreciation

Showing Appreciation – Dale Carnegie, penulis How to Win Friends and Influence People, berbagi beberapa prinsip dalam memberikan pujian.

Kami adalah manusia dan itu berarti kami memiliki perasaan. Emosi kitalah yang menyebabkan kita mengkritik, mengeluh, dan mengutuk.

Showing Appreciation

Abraham Lincoln adalah seorang pria berhati hangat di masa mudanya, sebelum ia menjadi presiden. Dia cepat menilai dan menulis editorial dan surat secara anonim. Dia menulis surat itu dan mengirimkannya secara anonim, tetapi orang yang dia kritik mengidentifikasi dia sebagai penulis surat tersebut. Seperti yang dapat Anda bayangkan, hal ini tidak berjalan dengan baik. Abraham belajar untuk berhati-hati dalam berbicara yang menyinggung dan menyinggung orang lain. Kemudian dalam masa kepresidenannya, selama Perang Saudara, Jenderal Lee tidak mematuhi perintah untuk menyerang Tentara Selatan yang memblokir banjir Sungai Potomac. Presiden Lincoln menulis surat pedas kepada Jenderal Lee menjelaskan bagaimana penundaannya berkontribusi pada penundaan dalam mengakhiri perang. Presiden Lincoln belajar dari pengalaman masa lalunya bahwa setelah menulis surat, dia tidak mengirimkannya.

Reasons Why You Need To Show Appreciation (and How?)

Kita semua bisa belajar dari Presiden Lincoln. Ada kalanya emosi menguasai diri kita. Namun, daripada mengeluh tentang atasan atau kolega Anda, cobalah untuk memahaminya. Cobalah untuk memahami mengapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan. Ini akan mengembangkan empati, toleransi dan kebaikan.

Satu-satunya cara untuk membuat seseorang melakukan sesuatu adalah dengan meminta orang lain melakukannya. Penting untuk memotivasi orang lain untuk bekerja. Prinsip terdalam dari sifat manusia adalah keinginan untuk dikagumi.

Charles Schwab adalah presiden pertama American Steel Company, dipekerjakan oleh Andrew Carnegie dengan gaji 1 juta. “Saya percaya bahwa aset terbesar saya adalah kemampuan untuk menginspirasi antusiasme pada orang-orang saya. Apresiasi dan dorongan adalah cara untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri seseorang.”

Reaksi orang berbeda-beda, dan penting untuk membangun hubungan baik untuk memahami jenis pujian yang ditanggapi orang lain. Kenali kolega dan manajer Anda. Ketahui bagaimana mereka dinilai.

Baca juga  1/4 Berapa Gram

How To Show Appreciation To Your Healthcare Team

) adalah bahasa pujian yang paling umum digunakan, namun lebih dari separuh karyawan menghargai berbagai jenis pujian. Ungkapan penghargaan Anda akan lebih efektif jika Anda menyelaraskannya dengan keinginan karyawan.

Beberapa lebih menyukai kata-kata penegasan dan email sederhana atau kartu ucapan terima kasih. Yang lain merasa dihargai dengan secangkir kopi yang tidak terduga atau kartu hadiah ke kedai kopi lokal. Tindakan Pelayanan Orang ini merespon dengan baik dalam membantu orang lain tanpa diminta.

Meskipun apresiasi karyawan yang dipimpin oleh manajer sangat kuat dan diperlukan, penting juga untuk menyadari bahwa menciptakan budaya penghargaan di tempat kerja adalah tanggung jawab semua orang. Daripada hanya mengandalkan pemimpin perusahaan Anda untuk mendorong apresiasi karyawan, organisasi Anda harus menciptakan peluang untuk apresiasi rekan kerja.

Menilai di tempat kerja tidak berarti mencoret suatu item dari daftar tugas. Ini menunjukkan penghargaan yang tulus dan membuat karyawan Anda merasa dilihat, didengar, dan dihargai. Cara terbaik untuk mencapai hal ini adalah dengan mengungkapkan penghargaan secara konsisten, pribadi, dan autentik.

Thank You For Being A Friend, 50 Heartfelt Ways To Show Your Loved Ones Appreciation

Saya belajar sejak lama bahwa ketika seseorang terlintas dalam pikiran Anda, Anda harus menghentikan apa yang Anda lakukan dan menelepon mereka, mampir, atau mengirimi mereka email atau SMS. Kita semua bergumul dengan hal-hal yang tidak kita ketahui sama sekali, dan sering kali respons alami kita adalah “Saya baik-baik saja”. Kata-kata baik yang diungkapkan dengan tulus dapat mengubah dunia penerimanya. Saya punya puisi favorit karya Frank Herbert Sweet yang dengan fasih menggambarkan hal ini.

Chamber adalah organisasi nirlaba 501c(6). Kami tidak didanai oleh dana pajak negara bagian, kota, atau federal. Menunjukkan penghargaan kepada orang lain adalah sikap yang sering kali sulit kita lakukan akhir-akhir ini. Itu lebih menyanjung dan bukan pujian yang sebenarnya. Artikel ini membahas perlunya menunjukkan penghargaan yang tulus dengan cara yang sehat kepada orang atau hal yang telah berdampak pada kehidupan kita, sekecil apa pun.

Diterima atau tidak, semua orang mendambakan pengakuan. Mereka ingin dihargai atas karakter, pekerjaan, hubungan, usaha dan kontribusinya. Ini jelas merupakan kebutuhan emosional.

Ketika seseorang memuji Anda atas pekerjaan yang Anda selesaikan dengan baik, itu hanyalah kata-kata bagi mereka, namun itu adalah energi bagi Anda. Energi magis ini terkadang bertahan sesaat atau beberapa hari atau bahkan berbulan-bulan.

Baca juga  Tongkat Adalah Peralatan Yang Digunakan Pada Senam Lantai Untuk Gerakan

Acts Of Appreciation That Drive Employee Engagement, According To Science

Pernyataan ini berlaku untuk semua emosi kita, cinta, benci, kebahagiaan, kesedihan, dll.

Jadilah cerminan dari apa yang ingin Anda terima. Jika Anda menginginkan cinta dan rasa hormat, berikan cinta dan rasa hormat. Jika Anda menginginkan kebenaran, jujurlah. Apa yang Anda berikan akan kembali kepada Anda.

Demikian pula, apresiasi adalah emosi manusia yang begitu indah. Itu adalah sesuatu yang meningkatkan kebahagiaan kita dalam memberi dan menerima.

Ketika Anda memuji seseorang dan mereka merespons dengan baik, Anda menciptakan perasaan positif. Perasaan inilah yang kemudian menciptakan kebahagiaan Anda. Bagaimanapun, getaran positif itu menular.

Employee Recognition: Top 10 Ideas For The Workplace

Saat Anda menghargai seseorang, Anda meluangkan waktu dan upaya untuk menjalin hubungan yang nyata dan konkret dengan orang tersebut agar dia tahu apa yang telah dia lakukan untuk Anda. Hal ini meningkatkan perilaku prososial seseorang yang berarti individu tersebut ingin mengubah dirinya dan membantu orang lain. Dengan demikian, hal itu semakin memperkaya hubungan.

Kita kehilangan kemampuan untuk terhubung satu sama lain pada tingkat dasar kemanusiaan. Berhubungan dengan orang lain itu sulit dan dibutuhkan upaya untuk menghargai orang lain. Banyak orang merasa canggung atau sulit, atau hanya tidak pandai melakukannya.

Anda perlu memahami bahwa ketika Anda menghargai seseorang, Anda menjadi lebih terhubung. Mereka selalu tersenyum ketika memikirkan Anda. Jadi ini adalah cara untuk menyatukan orang-orang.

Ketika seseorang menghargai orang lain, hal itu meningkatkan kadar serotonin di kedua otak, membuat kita merasa lebih baik secara mental. Ini meningkatkan tingkat kepercayaan diri dan bertindak sebagai faktor motivasi.

How To Show Appreciation To Your Staff And Colleagues

Penilaian harus tulus dan memerlukan keterbukaan dan kerentanan. Itu tidak hanya menyembuhkan Anda, itu menyembuhkan Anda dari dalam ke luar. Ini menunjukkan bahwa kamu benar-benar peduli pada seseorang.

Dapatkah Anda bayangkan betapa hebatnya memberi tahu seseorang bahwa mereka telah memberikan pengaruh dalam hidup Anda? Atau katakanlah Anda memberikan pengaruh dalam kehidupan mereka?

Hal ini dapat dilakukan melalui komunikasi tatap muka atau dengan menulis surat penghargaan atau ucapan terima kasih. Luangkan waktu untuk menghargai orang-orang yang telah memengaruhi hidup Anda. Keluarga dan teman-teman Anda melakukan begitu banyak hal untuk Anda setiap hari sehingga tidak disadari. Tunjukkan penghargaan kepada karyawan yang bekerja pada Anda. Bukan hanya kenalannya, terkadang orang asing pun memberinya alasan untuk bersyukur.

Baca juga  Kakawin Ramayana Wujude Tembang

Jika Anda menginginkan kehidupan yang lebih bahagia dan memuaskan, rasa syukur harus ada dalam daftar tugas Anda. Anda dapat mempraktikkan apresiasi tertentu dengan cara berikut:

Ways To Show Your Appreciation For The People In Your Life

Masyarakat kita telah menjadi kacau balau. Hal ini sangat menegangkan dan kompetitif sehingga merampas jiwa kita. Kita tumbuh dalam masyarakat di mana generasi baru selalu lebih baik dan generasi berikutnya selalu lebih pintar. Kita mempunyai begitu banyak ambisi, keserakahan, keegoisan, dan kesombongan. Kita tidak pernah bisa menilai orang lain dengan emosi negatif ini. Alih-alih menghargai seseorang, kita berusaha lebih keras untuk menjatuhkan orang lain. Kami menjadi kritikus mereka karena berbagai alasan.

Tidak hanya itu, kita juga telah menjadi pengkritik terburuk bagi diri kita sendiri. Kita tidak menyadari apa yang harus kita hargai karena fokus kita selalu pada apa yang tidak kita miliki.

Ketika seseorang mengalami stres, ia cenderung menyalahkan diri sendiri dan orang di sekitarnya. Alih-alih mencari solusi, kita selalu punya daftar masalah dan keinginan yang belum terpenuhi. Jadi kita tidak memikirkan bagaimana cara menghargai hal-hal kecil dalam hidup kita.

Pemikiran Terakhir Anda harus selalu memberi tahu orang lain betapa pentingnya mereka bagi Anda. Jangan berasumsi mereka tahu. Sekalipun mereka melakukannya, selalu menyenangkan mendengarnya dari seseorang lagi.

Creative Ways To Show Employee Appreciation

Merasa dihargai menjadi bahan bakar motivasi. Pujian dan pujian yang tulus tidak memerlukan biaya apa pun, tetapi itu bisa sangat berarti bagi orang yang Anda beri pujian. Bersyukur dan menghargai orang-orang dalam hidup kita adalah landasan untuk menjadikan dunia ini sedikit lebih baik. Selalu ada sesuatu untuk dihargai. Jadi, kapan pun Anda mempunyai kesempatan untuk memuji seseorang, jangan ragu untuk melakukannya.

Talking Concept adalah proyek berbasis komunitas terbuka. Ini menampilkan artikel yang dibuat oleh anggota komunitas kami. Bergabunglah dengan kami untuk berbagi pemikiran Anda dengan orang-orang yang berpikiran sama dan dunia pada umumnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman Donasi kami.

Jika Anda senang membaca artikel di atas, mohon pertimbangkan untuk membelikan kami kopi (atau 2) kopi sebagai tanda penghargaan.

Seorang pelajar kehidupan dan pembelajaran, pecinta alam, buku dan tulisan. Di dunia yang penuh dengan

Ways Managers Can Show Employees Appreciation

Showing attitude, showing happiness, expression of showing appreciation, literary appreciation, expressing appreciation, define showing, appreciation, giving appreciation, showing care, showing attention, movies showing, showing