Pola Lantai Simetris

Pola Lantai Simetris – Saat kita berada di dalam lift, kita tidak peduli di mana kita berada. Mungkin saat sendirian kita memilih berada di dekat tombol lift. Atau memilih berada di bawah AC agar terasa sejuk. Sesuatu yang aneh terjadi di dalam lift EC ketika saya dan teman-teman menaiki lift tersebut. Buat pola simetris terlepas dari posisi Anda.

Pada awalnya kita biasa bersandar pada tembok atau mengambil posisi di pinggir. Karena itu sedang terjadi

Pola Lantai Simetris

.sering membawa banyak barang bawaan, tas atau model. Kami memutuskan untuk minggir untuk memberi ruang bagi orang lain yang ingin masuk. Hal ini memudahkan orang lain untuk membawa banyak barang sehingga tidak perlu berpindah-pindah lagi. Mereka akan sulit bergerak ketika membawa model atau bahan model. Kalaupun ingin dipindahkan, harus hati-hati jangan sampai merusak item tersebut.

Harga Asia Tile Rafa Terbaru April 2024 |biggo Indonesia

.lantai atas. Studionya berada di lantai 4, saat ini lantai 5 masih kosong, sedangkan lantai 6 jarang dikunjungi. Selain lantai empat, lantai tiga juga sering diakses. Kami memilih diam di belakang atau samping agar tidak perlu bergerak saat orang ingin naik lift menuju atau dari lantai tiga.

.mengobrol. Meskipun kita biasanya mengobrol atau bercanda ketika berada di dalam lift, akan lebih mudah untuk bertemu langsung ketika kita berada di samping.

Kebiasaan ini berlanjut tanpa disadari. Meski tidak membawa banyak, kami berusaha tetap waspada. Kondisi tepi ini seringkali membentuk pola yang tidak disadari dan selalu simetris.

Baca juga  Sikap Kita Terhadap Produk Yang Dihasilkan Oleh Bangsa Indonesia Sebaiknya

Jumlahnya masih sampai 9 orang, posisinya rapi, teratur dan tidak sempit. Terkadang orang-orang ini berbaris menurut tipenya. Setelah itu terjadi, orang-orang berbaris berdasarkan warna pakaian, jenis kelamin, atau tinggi badan.

Pola Lantai Latar Belakang 3d Yang Ditinggikan Kotakkotak Dalam Perspektif Foto Stok

Pola pada elevator ini juga tercipta karena elevator berbentuk persegi dan mempunyai empat sudut dan sisi yang berukuran sama. Persegi itu sendiri selalu simetris (sumbu simetri melalui pusatnya). Jika lift EC berbentuk persegi panjang atau bentuk lainnya, desain ini tidak diperlukan.

Karena kita sudah terbiasa dengan komposisi seperti ini pada elevator, maka jika kita belum mempunyai pola simetris pada elevator, kita langsung membuat komposisi seperti di atas. Jika seseorang tidak mau bergerak, orang lain akan terus memaksa atau mengeluh mengapa mereka tidak mau bergerak atau betapa bagusnya desain lift ini jika mereka memang bergerak. (Hal ini hanya terjadi dan dilakukan oleh beberapa siswa ars’09, jadi jika ada orang lain tidak akan terjadi atau dilakukan).