4 Cara Download Video Pinterest Tanpa Aplikasi di HP dan PC

Cara Download Video Pinterest Tanpa Aplikasi – Di Pinterest kita bisa melihat banyak sekali koleksi gambar – gambar keren dari seluruh penjuru dunia, ada pula video – video yang memiliki durasi pendek dengan kualitas yang sangat profesional, tidak heran kalai Pinterest banyak di jadikan sebagai bahan inpirasi bagi mereka yang mencari ide – ide kreatif.

Di Indonesia sendiri Pinterest tidak terlalu populer, bisa di katakan hanya beberapa persen saja yang menggunakannya, paling tidak mungkin mereka saja yang aktif di dunia online seperti blogger, youtuber serta yang lainnya.

Namun terkadang ada pula pengguna baru yang penasaran dengan Pinterest untuk menggunakannya. Nah, dari beberapa pengguna Pinterest baru ini, saat melihat gambar keren, video yang bagus biasanya mereka akan tertarik untuk mendownloadnya.

Nah, untuk saat ini kami banyak menampung pertanyaan bagaimana cara mendownload video di Pinterest tanpa aplikasi ? Oleh sebab itu di kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kalian mengenai caranya. Baiklah, yuk langsung saja kita ke intinya ya guys.

Cara Download Video Pinterest Tanpa Aplikasi dengan Mudah

Cara Download Video Pinterest Tanpa Aplikasi

Di kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kamu cara download video pinterest tanpa aplikasi.  Kali ini kita kana menggunakan sebuah website yang sudah terkenal dan aman untuk mendownload video – video yang berasal dari Pinterest, silahkan simak lihat daftar websitenya berikut ini.

Download Video Pinterest dengan Catch.tube

Lewat website ini kalian bisa mengunduh video dari Pinterest dengan sangat mudah, kalian hanya cukup mengcopy URL dari video yang kalian lihat di pinterest, selanjutnya ikuti langkah berikut ini.

  1. Pertama kunjungi situsnya disini https://catch.tube/
  2. Selanjutnya di tampilan awal, kalian akan melihat kolom “Enter Url”, silahkan kamu masukan URL yang kamu copy dari pinterest di kolom tersebut, selanjutnya klik tombol “Catch Video” yang ada di sampingnya.
  3. Berikutnya akan ada tombol download untuk beberapa kategori, untuk mendownload video silahkan klik tombol “Download Video” atau format “mp4”.
  4. Setelah di klik, proses unduhan akan segara di mulai, kamu hanya perlu menunggunya sampai video berhasil di unduh.
  5. Setelah selesai, kamu bisa menemukan filenya pada Gallery hp kalian.

Mendownload Video Pinterest menggunakan Expertsphp

Website selanjutnya yang bisa kalian gunakan untuk mendownload video dari Pinterest yang terpercaya dan sangat kami rekomendasikan adalah situs expertsphp. Situs ini sudah banyak di gunakan oleh mereka yang aktif di sosial media seperti pengguna TikTok, Instagram, Vimeo, Twitter, Like, dan Facebook.

Di situs ini kalian bisa mengunduh video hanya dengan menggunakan URL yang di copy dari sumbernya, bisa di katakan caranya sampai pada situs Catch.tube tadi.

Namun supaya lebih jelas, silahkan ikuti caranya berikut ini.

  1. Pertama kunjungi situsnya disini : https://www.expertsphp.com/pinterest-video-downloader.html
  2. Berikunya silahkan kamu copy URL dari video Pinterest yang akan akan kamu download.
  3. Lalu letakan di kolom bertuliskan “http://pin.it/n7fcnwbjbqpnht”
  4. Selanjutnya klik tombol “DONWLOAD” yang ada di sampingnya.
  5. Selanjutnya kalian bisa mengklik tombol download untuk kategori videonya ya guys, tunggu sampai proses downloadnya sampai selesai.
  6. Jika sudah, silahkan cek hasilnya di Gallery hp kamu.

Dengan menggunakan 2 situs di atas, kalian bisa mengoleksi banyak video secara gratis, dan hal yang paling menariknya, situs yang telah kami sebutkan bisa di gunakan kapan saja, dimana saja dan gratis.

Perlu kalian ketahui, situs tersebut merupakan situs kelas dunia, jadi sudah banyak pengguna dari berbagai penjuru dunia yang memanfaatkannya, jadi kamu juga bisa memanfaatkannya sekarang juga.

Jadi, dengan ulasan download video pinterest tanpa apk ini tidak perlu lagi aplikasi tambahan untuk mengunduh video yang bersumber dari pinterest ya guys.

Note : Situs ini bisa di gunakan untuk mendownload video dari berbagai sumber, tidak hanya Pinterest saja, melainkan dari apk facebook, Instagram, Twitter, Instagram dan sumber lainnya juga bisa. Syaratnya gunakan URL yang benar dan pastekan pada kolom yang di sediakannya seperti tadi.

Baca juga:

Akhir Kata

Nah, itulah guys, cara mendownload video dari Pinterest tanpa aplikasi, semoga ulasan ini bisa menambah wawasan kami yah, o iya jangan lupa share artikel ini ya guys, nantikan ulasan kami berikutnya mengenai hal yang berkaitan dengan pinterest, terimakasih.

Tinggalkan komentar