Begini Cara Mengganti Akun Dana di Bukalapak

Cara Mengganti Akun Dana di Bukalapak – Kamu lagi bingung ya mau mengganti akun dana tetapi tidak bisa?. Pas banget kalau kamu mampir di artikel ini, karena kali ini mimin akan memberikan solusi cara mengganti akun dana melalui aplikasi bukalapak?. kalau kamu bertanya “emang bisa?” tentu jawabannya bisa banget.

Apabila kamu memiliki akun dana, tetapi nomor telepon yang sudah terdaftar di akun dana tersebut hilang atau mati, dan kamu ingin menggantinya kamu bisa melakukan itu semua lewat aplikasi bukalapak. Kedua aplikasi ini memang sangat berbeda.

Seperti yang kita tahu dana merupakan aplikasi yang digunakan untuk mempermudah melakukan proses transaksi non tunai, seperti aplikasi OVO atau Link Aja. Saat ini Dana sepertinya lebih populer dibandingkan aplikasi dompet digital lainnya.

Karena dengan menggunakan aplikasi Dana, maka akan banyak keuntungan yang didapatkan, hal inilah yang membuat masyarakat Indonesia lebih memilih menggunakan aplikasi satu ini.

Peran Dana di Bukalapak

Sedangkan aplikasi Bukalapak merupakan sebuah platform jual beli online yang peminatnya tidak kalah dengan pengguna aplikasi Dana. Situs jual beli online ini, merupakan situs jual beli yang terpercaya.

Menggunakan aplikasi bukalapak akan mempermudah kamu menemukan barang apa saja yang kamu inginkan, selain itu kamu juga dapat memenangkan sebuah hadiah yang diberikan olek pihak bukalapak.

Nah, jika kamu ingin mengganti akun dana yang kamu miliki pastikan nomor yang terdaftar di aplikasi dana sama seperti nomor yang terdaftar di aplikasi bukalapak. Untuk lebih jelasnya kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Mengganti Akun Dana di Bukalapak

Cara Ganti Akun Dana di Bukalapak

Ada beberapa langkah-langkah untuk mengganti akun dana di bukalapak, maka dari itu supaya anda tidak bingung dan mudah tutorialnya ikuti petunjuk dibawah ini.

Langkah mudah cara ganti akun Dana di Bukalapak lewat hp:

  1. Langkah pertama yang bisa kamu lakukan yaitu menghubungi langsung customer service bukalapak dengan mencari akun bukalapak di facebook
  2. Jika kamu sudah terhubung ke facebook, selanjutnya kamu ketik di kolom pencarian “bukalapak”.
  3. Buka akun Bukalapak yang sudah bertanda centang biru
  4. Dalam akun bukalapak kamu bisa menghubungi customer service melalui dua pilihan yaitu melalui messenger atau melalui telepon. Kamu tidak perlu khaatir untuk tidak dilayani, karena akun bukalapak di facebook selalu online dan 24 jam siap membantu dan menjawab keluhan kamu.
  5. Selanjutnya ungkapkan keluhan kamu kepada customer service
  6. Kamu akan diminta 3 bukti transaski pembelian terakhir dari bukalapak
  7. Selanjutnya tanpa menunggu lama, customer service akan menghubungi kamu kembali dan menginformasikan bahwa nomor lama di akun dana sudah terputus dari bukalapak.
  8. Untuk memastikannya, kamu bbisa mengecek dengan membuka aplikasi bukalapak
  9. Lalu kamu bisa menyambungkan akun dana yang baru ke bukalapak.

Itulah langkah mudah cara mengganti akun dana di bukalapak. Sekali lagi pastikan nomor yang terhubung di bukalapak sama seperti nomor yang terdaftar di akun dana yang kamu miliki. Hal itu akan mempermudahkan kamu untuk melakukan proses pergantian nomor di aplikasi dompet digital ini.

Baca juga:

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja penjelasan bagaimana cara mengganti akun dana di bukalapak lewat hp android atau ios, semoga penyampaiannya mudah di mengerti dan di pahami oleh para pembaca kingsmpls.com

Tinggalkan komentar