The Way To Ask Someone’s News Is

The Way To Ask Someone’s News Is – Artikel ini ditulis bersama oleh Linda Chau. Linda Chau adalah seorang profesional hubungan masyarakat dan CEO serta pendiri PAAPR (Perhatian Masyarakat dan Hubungan Masyarakat). Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun, ia berspesialisasi dalam perencanaan strategis, penceritaan merek, komunikasi pers, dan manajemen reputasi. Linda meraih gelar BA dari California State University, Riverside, dan telah ditampilkan di AdAge, Austin Business Journal, dan banyak lagi.

Konferensi pers biasanya diadakan ketika seseorang mempunyai informasi yang menarik bagi banyak media dan ingin membuat pengumuman resmi mengenai hal tersebut. Konferensi pers diselenggarakan sedemikian rupa sehingga jurnalis dan peserta lainnya mempunyai kesempatan untuk mengajukan pertanyaan, kecuali dinyatakan lain oleh pembicara. Bersiaplah untuk mengajukan pertanyaan yang relevan dan informatif dengan melakukan riset terlebih dahulu dan menggunakan sopan santun.

The Way To Ask Someone’s News Is

Artikel ini ditulis bersama oleh Linda Chau. Linda Chau adalah seorang profesional hubungan masyarakat dan CEO serta pendiri PAAPR (Perhatian Masyarakat dan Hubungan Masyarakat). Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun, ia berspesialisasi dalam perencanaan strategis, penceritaan merek, komunikasi pers, dan manajemen reputasi. Linda meraih gelar BA dari California State University, Riverside, dan telah ditampilkan di AdAge, Austin Business Journal, dan banyak lagi. Artikel ini telah dilihat 34.398 kali. Punya sesuatu yang menarik untuk dibagikan kepada dunia dan ingin membantu mempromosikannya? Berikut cara meminta seseorang membagikan sesuatu (tanpa mengganggu).

Ask Your Question Here

Artikel ini mungkin berisi tautan afiliasi, yang berarti ketika Anda melakukan pembelian, saya akan menerima sedikit komisi tanpa biaya kepada Anda. Ini membantu membayar saya untuk menjaga situs tetap berjalan dan memberi Anda sumber daya gratis ini. Sebagai afiliasi Amazon, saya memperoleh penghasilan dari pembelian yang memenuhi syarat.

Mungkin Anda memiliki cerita menarik, promosi, postingan blog, atau produk baru. Anda tahu media sosial adalah salah satu cara terbaik untuk menyebarkan berita, tapi bagaimana Anda meminta seseorang untuk mempromosikan barang Anda dan membagikan konten Anda?

Baca juga  Semakin Dekat Hubungan Kekerabatan Makhluk Hidup Maka Akan Semakin Banyak

Artikel ini membahas berbagai cara orang dapat membagikan konten, postingan blog, artikel bisnis, situs web, atau kreasi online terbaru Anda.

Dugaan saya adalah jika Anda membaca ini, Anda belum menjadi influencer arus utama (tetapi Anda sedang dalam perjalanan). Meski begitu, Anda mungkin mendapatkan satu atau dua ide baru. Jadi teruslah membaca!

How To Deliver Bad News

Pernahkah Anda menerima permintaan dari seseorang yang terkait dengan Anda untuk membantu mempromosikan bisnis, buku, produk, postingan blog, postingan media sosial, atau proyek terbarunya, namun terkesan aneh dan ganjil?

Pernahkah Anda meminta dukungan orang-orang untuk membagikan proyek Anda dan bertanya-tanya mengapa mereka tidak mengambil kesempatan itu?

Jika Anda pernah berada dalam situasi apa pun, salah satu komponen penting hilang, sehingga menimbulkan pengalaman aneh…

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak orang mengirimi saya pesan pribadi di Facebook dan Linkedin yang meminta saya untuk menambahkan konten mereka, namun ternyata mereka hanyalah promotor diri yang ceroboh.

Noel News 14 Nov 2023

Saya juga biasa mengirim email yang meminta orang untuk menyertakan link ke postingan blog di salah satu postingan saya. Ini contohnya…

Tangkapan layar email dari orang asing. (Saya biasanya menghapus email seperti ini. Misalnya, saya menyimpan yang ini.)

Tidak mencoba menyinggung siapa pun, hanya ingin mengetahui pemikiran Anda. Bolehkah mengirim DM ke seseorang yang tidak memiliki hubungan dengan Anda dan memintanya untuk mengikuti Anda di YouTube atau situs lain? Secara pribadi, saya cukup yakin itu adalah postingan LinkedIn di semua tempat. pic.twitter.com/Y7PnpahOLb— Phid McAwesome – Kami melakukan crowdfunding! (@PhidMcAwesome) 5 Desember 2019

Ada cara efektif untuk meminta seseorang membagikan konten Anda, dan ada cara buruk untuk melakukannya.

Mum Asks Singapore Parents: ‘how Do You Ask A Stranger To Delete A Photo They’ve Taken Of Your Toddler?’

Baca terus untuk mengetahui cara orang berbagi konten dan metode apa yang paling sering menghasilkan tanggapan positif.

Jadi, Anda perlu menjadikan proyek Anda yang terbaik untuk gambar/tujuan/pesan MEREKA sehingga mereka ingin membagikannya kepada audiens mereka.

Dengan begitu, kemungkinan besar Anda akan membagikannya, bukan karena Anda memintanya, namun karena MEREKA menganggapnya keren!

Baca juga  Tumbuhan Bernafas Dengan

Ingat orang-orang yang mengirimi saya pesan untuk mempromosikan diri mereka sendiri? Tak satu pun dari mereka menyebutkan apa arti menambahkan barang saya bagi komunitas atau saya.

How To Ask Effective Questions: A Practical Guide For Developers

Orang biasanya melindungi teman, keluarga, klien, dan komunitasnya. Dan media sosial dan daftar email mereka.

Jadi, jika Anda meminta seseorang untuk membantu Anda dan mempromosikan barang Anda di jaringan mereka, Anda mungkin ingin memikirkan bagaimana Anda sebenarnya akan mendapatkan manfaatnya.

Sangat sulit untuk membuat orang setuju dengan ide mereka. Lebih sulit lagi jika Anda tidak memiliki slogannya! Anda memerlukan sesuatu yang secara langsung dan emosional mengomunikasikan apa yang ingin Anda peroleh dari dukungan Anda.

Jadi sebelum Anda berbagi pengalaman baru Anda dengan orang lain, tanyakan pada diri Anda:

What Is A Previvor?

Apa yang mereka (WIIFT) dan anggota komunitasnya butuhkan? Apa manfaat berbagi kesamaan yang mereka miliki?

Kunci agar hal ini berhasil adalah fokus membangun hubungan yang tulus dengan orang yang Anda minta bantuan.

Bantuan adalah rahasia pemasaran yang kuat dan abadi. Robert Cialdini menyebutnya sebagai Hukum KOMUNIKASI. Orang cenderung merespons dengan tindakan mereka sendiri. Dalam beberapa kasus, ketika Anda memberikan bantuan kepada orang lain. Mereka lebih cenderung menjawab saat Anda bertanya.—Andrew|| Konsultan Pemasaran (@Richard_andey) 18 Agustus 2022

Memberi kembali pada dasarnya berarti ketika Anda memberi, kemurahan hati Anda akan dihargai. Memberi kembali adalah alasan utama orang-orang di organisasi ini berusaha membantu satu sama lain agar sukses dan membuat komunitas mereka menjadi tempat yang lebih baik.

Ask Lucas: The 2024 Election Is Coming And I Just Want To Avoid Politics

Ide di balik konsep ini sederhana—seperti hal negatif menghasilkan hal negatif, hal positif menghasilkan lebih banyak hal positif—namun pelaksanaannya sangat kuat.

Jadi bagaimana Anda menerapkan konsep ini? Jika Anda ingin menjadi orang pertama yang memberikannya kepada seseorang, Anda dapat melakukan hal berikut:

Seperti yang ditunjukkan Russell dalam videonya, kunci agar hal ini berhasil adalah fokus membangun hubungan yang tulus dengan orang yang Anda bantu.

Dalam video berikut, guru hubungan Selena Su membagikan tiga tip untuk terhubung dengan profesional favorit Anda (yang juga berlaku untuk siapa pun yang ingin Anda ajak berhubungan).

Talking With Others

Jangan membuat kesalahan pemula dengan mengarahkan mereka ke situs web proyek Anda (seperti halaman pendaftaran atau halaman penjualan) untuk informasi lebih lanjut.

Baca juga  Nilai Luhur Dari Upacara Nginjek Tanah Adalah

Jika Anda telah melakukan persiapan untuk menjawab pertanyaan WIIFT dengan benar dan membuatnya lebih mudah untuk menyebarkan berita, maka inilah saatnya untuk memberikan pidato Anda.

Kirimi mereka email atau video pribadi yang meminta mereka untuk berbagi (dan sertakan alasan bagus mengapa mereka harus melakukannya).

Saat Anda mengirim pesan pribadi dan jelas bahwa Anda melakukan upaya ekstra, Anda mendapatkan tanggapan positif seperti yang saya dapatkan.

Ways To Give News In English

Jika Anda telah bekerja keras pada sesuatu dan ingin membaginya dengan jaringan Anda, namun Anda takut menanyakannya akan terkesan mengganggu atau berisi spam, kuncinya adalah melakukannya dengan benar.

Jangan hanya mengirimkan email massal tanpa memikirkan baik-baik seberapa baik orang-orang di daftar Anda mengenal satu sama lain dan seperti apa hubungan mereka nantinya. Penting juga agar mereka merasa nyaman membaca konten yang Anda bagikan sebelum memposting apa pun.

Untuk mempermudah proses bagi semua orang yang terlibat, berikut beberapa cara untuk membuat orang tetap terlibat dan memastikan tidak ada seorang pun yang tertinggal, terlepas dari pihak mana mereka berada:

Teliti audiens target mereka dan apa yang berhasil bagi mereka di masa lalu dalam hal periklanan, pesan, dan konten.

Even In Multicultural Australia Its Somehow Offensive To Ask Where You’re From

Tautan ulang dihargai oleh semua peserta! Jangan lupa untuk terlibat ketika mereka sedang berbicara, seperti berkomentar dan membalas.

Buat postingan tetap singkat namun informatif: Dengan begitu, alih-alih link email yang membuka halaman web atau postingan blog seseorang, postingan tersebut selalu memiliki sesuatu yang bernilai.

Katakanlah Anda sedang memulai bisnis baru atau perusahaan Anda akan segera meluncurkan produk hebat. Jika Anda ingin menyampaikan pesan Anda, Anda perlu bertanya kepada orang-orang yang tertarik dengan apa yang Anda lakukan.

Jika Anda ingin orang-orang membagikan konten Anda, Anda perlu mencari tahu apa yang memotivasi mereka untuk berbagi dan memberi mereka ajakan bertindak yang kuat.

Keep Journalism Alive

Jadi, Anda telah berupaya keras untuk menerbitkan artikel bagus, membuat wawancara podcast yang bagus dengan tamu ahli, mengadakan pelatihan gratis, atau membuat halaman penjualan produk.

Anda telah memposting tentang proyek Anda di media sosial, tetapi Anda tahu bahwa algoritme akan meningkatkan jangkauan organik postingan Anda saat Anda mendapatkan lebih banyak suka dan keterlibatan.

Idealnya, Anda akan terlibat seperti Rand Fishkin dalam postingan Linkedin-nya!

Jadi, bagaimana Anda membuat lebih banyak orang, bahkan orang asing atau orang yang memiliki sedikit koneksi, menyukai, berkomentar, dan membagikan konten Anda?

Opinion: Here Are The Four Questions You Should Ask Yourself Before Sharing News On Social Media

Rand Fishkin melakukannya