Struktur Omongan Dina Biantara Teh Ngawengku

Struktur Omongan Dina Biantara Teh Ngawengku – Pidato satu arah adalah pidato yang menceritakan kepada khalayak secara lisan, langsung atau dibaca dari suatu teks, bahwa mereka mempunyai gagasan/pesan yang ingin disampaikan, misalnya peristiwa yang ada dihadapannya. Tujuan dari pidato ini adalah:

Segala puji bagi Allah, Pencipta segala ciptaan. Semoga keberkahan dan keberkahan terus menghampiri kita masing-masing, lihat Nabi Muhammad SAW.

Struktur Omongan Dina Biantara Teh Ngawengku

Saya senang hari ini. Itu juga merupakan hari yang menyedihkan. Aku senang bisa lulus, aku minta maaf jika harus meninggalkan sekolah ini, dan meninggalkan orang tuaku…dll.

Bahasa Sunda Maham Sisindiran!! Tolong Jawab!! ​

Mengetahui ada kata-kata yang tidak pantas, suap kecil, panjang dan pendek, tidurlah sepuasnya, minta maaf kepada yang menyakiti, maafkan yang tersinggung. Wabillahi taufik walhidayah.

Menurut Taufi Faturohman, spk. (2017) dalam bukunya menjelaskan bahwa ada banyak istilah, diantaranya adalah:

Artikel ini merupakan salah satu hal yang berkaitan dengan pokok bahasan atau topik. Topik atau tema adalah gagasan pokok/gagasan pokok atau inti cerita. Ada banyak cara untuk memutuskan atau memilih suatu topik, antara lain:

Di bawah ini adalah contoh video lomba pidato bahasa Sunda tingkat SMA, pada lomba bahasa, sastra, dan budaya Sudan tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lembang Kabupaten Bandung Babarat. Oke, tolong dengarkan!

Biantara Sunda Archives

Seblak cs teh dina, struktur biantara bahasa sunda, struktur biantara dalam bahasa sunda

Baca juga  Sebutkan Dampak Negatif