Seni Adalah Ledakan

Seni Adalah Ledakan – Pikbest menyediakan Model Seni Kata Ledakan Pop Merah C4D PSD menarik untuk diunduh gratis. Gambar ini sekitar Dekorasi dan pola, adegan penggunaan, nomor gambar 6165323, format file C4D, file ini adalah Dekorasi dan pola C4D – 24015257, ukuran gambar adalah 1920×1080, Pikbest menyediakan gambar gratis luar biasa dan menarik untuk diunduh gratis, PSD dengan latar belakang transparan dan latar belakang vektor, Berisi templat grafik PNG, file sumber dapat diunduh. Anda dapat mengubah dan mengedit gambar dan font dalam file, yang semuanya tersedia untuk penggunaan komersial. Desain asli. Dekorasi dan pola diunggah ..

Pikbest memberi otorisasi kepada pengguna untuk periode hak terkait yang tidak dapat dialihkan, tidak eksklusif, dan berlaku di seluruh dunia; unduh, gunakan, dan ubah Konten Pikbest sebagaimana diizinkan secara tegas oleh lisensi yang berlaku dan sesuai dengan dokumen ini.

Seni Adalah Ledakan

Meskipun hak istimewa berbeda untuk berbagai jenis pengguna, ada batasan tertentu yang berlaku untuk semua pengguna.

Gambar Promosi Penjualan Belanja Awan Ledakan Seni Pop, Ledakan, Ikon, Vintage Png Dan Vektor Dengan Background Transparan Untuk Unduh Gratis

→Anda tidak boleh menggunakan Konten Pikbest dalam materi cetak atau elektronik yang ditujukan untuk Solusi.

→Anda tidak boleh menggunakan merek dagang, logo, atau bagian apa pun dari konten (seluruhnya atau sebagian) dari Konten Pikbest. Anda tidak bisa

→Anda tidak boleh menyiratkan bahwa Konten tersebut dibuat atau bahwa karya seni tersebut dilindungi hak cipta oleh orang lain selain Anda atau pemilik hak cipta Konten Pikbest.

→ Anda tidak boleh menggunakan Konten “untuk referensi saja” dengan cara apa pun yang melibatkan periklanan, pemasaran, atau komersialisasi produk atau layanan apa pun.

Share Memes, Make Memes, Make Money, Make Communities

Untuk versi lengkap dari perjanjian lisensi Pikbest, klik di sini untuk membuka halaman lisensi Pikbest. Untuk pertanyaan tambahan terkait lisensi Pikbest, silakan kirim email ke [email protected].

Membuat konten membutuhkan banyak waktu dan tenaga, tetapi yang kami butuhkan dari Anda hanyalah tautan ke sumber, pilih media yang Anda gunakan untuk sumber daya

Baca juga  Tuliskan Dua Contoh

Tidak ingin menyebutkan nama penulisnya? Jadi PREMIUM dan dapatkan akses ke 1.743.900 desain tanpa tautan. Iwagakure Kinjutsu Debut: Manga: Bab #247 Anime: Naruto Shippuden Episode #2 Film: Naruto 6: Road to Ninja Video Game: Naruto Shippuden: Gekito Ninja Taisen ! EX Muncul di: Anime, game, manga, dan film. kategori

Keterangan: Diberikan di Iwagakure, kinjutsu ini memungkinkan pengguna untuk memanipulasi chakra menjadi zat. Telapak tangan dan mulut pengguna di dada bisa menjadi akibat langsung dari penggunaan metode ini. Deidara mencuri teknik ini dalam pencariannya untuk seni pamungkas. Dia menggunakannya dalam kombinasi dengan pelepasan bahan peledak untuk memasukkan roda bahan peledak ke dalam tanah, membuatnya mudah meledak.

Bulan Agustus Tema Ledakan

Title: Kanji: C1 Romaji: She Wan Literal English: C1 Debut: Manga: Chapter #247 Anime: Naruto Shippuden Episode #3 Video Game: Naruto Shippuden: Gekito Ninja Taisen! EX Muncul di: Anime, Manga, dan Game. Klasifikasi: Kekki Genkai, Jutsu Tersembunyi, Ninjutsu. Tipe Elemen: Bakutan (Peledak), Doton (Bumi) Kelas: Penyerangan dan Pertahanan Jangkauan Serangan: Segel Tangan Penuh: Ular → Ahli Jutsu Harimau: * Jutsu Tanah Liat Peledak Sumber: * Minion Tanah Liat Peledak Pengguna: * Deidara Deskripsi: Sederhana dan A tanah liat peledak deedar yang sangat serbaguna yang dibuat dari mulut kelapa. Ini adalah tokoh animasi kecil, seringkali menyerupai binatang. Bergantung pada variasi yang dibuat, mereka mempertahankan kemampuan makhluk asalnya, seperti burung yang masih bisa terbang. Fitur ini, dikombinasikan dengan daya ledak kecil yang independen, menjadikannya sempurna untuk operasi rahasia. Itu dapat memproduksi dan melepaskannya dalam jumlah besar dengan kecepatan tinggi. Daftar Bom: * Serangga dan Laba-laba: Bom biasa. * Burung: Proyektil bom yang biasa digunakan untuk pengangkutan dan pengawasan udara. * Ular dan Kelabang: Bom bawah tanah yang biasa digunakan untuk membekukan lawan. * Ikan dan Ubur-ubur: Bom Bawah Air. * Makhluk Humanoid: Boneka mirip bom biasanya digunakan untuk pertempuran fisik. * Kelelawar: Digunakan sebagai bom pelacak.

Name: Kanji: C2 Romaji: Shi Tsu Literal English: C2 Games: C2 Flying Dragon (C2 爆裂飛竜 , Shi Tsu Bakuretsu Hiryu) Other: C2 Dragon (C2 ドīラ) pter no. 357 Anime: Naruto Shippuden Episode #123 Video Game: Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3 Muncul di: Anime, Manga, dan Game Klasifikasi: Kekki Genkai, Hidden Jutsu, Ninjutsu Element Type: Bakutan (Eruption), Doton (Ettarth) Class: Dan Defense Attack Range: All-Range Jutsu Master: * Explosive Clay User: * Deidara’s Description: Salah satu keahlian khusus Deidara mengharuskan menggunakan kedua telapak mulutnya untuk membuat naga besar. Naga itu bisa terbang dengan sendirinya, dan saat Deidara aman di punggungnya, naga itu bisa memuntahkan sosok tanah liat kecil yang menyerang lawan seperti misil. Makhluk mirip roket independen ini adalah versi yang sangat kecil dari naga raksasa yang menciptakannya, namun, meskipun ukurannya kecil, mereka masih jauh lebih besar dari manusia normal. Masing-masing dapat melacak target yang dituju dan menghasilkan ledakan besar sebanding dengan ukurannya saat bersentuhan, tetapi ketika muncul, mereka mengkonsumsi lumpur dalam jumlah besar dari naga aslinya, pertama-tama mengekstraknya dari ekor makhluk itu. Ini pada akhirnya membatasi seberapa banyak naga C2 dapat dibangun sebelum mengorbankan tanah liat dari area yang lebih penting seperti tubuh atau sayap. Dengan menggunakan lebih banyak tanah liat, ukuran dan daya ledak roket bisa sangat meningkat. Naga juga dapat menghasilkan tambang tanah liat dari tanah liat, yang berbentuk makhluk kecil berbentuk bola yang dapat memaksa lawan untuk bertarung di ruang tertutup. Hal ini dilakukan dengan menggunakan Elemen Bumi Tobi: Sembunyikan Seperti Tikus Tanah teknik untuk menyembunyikan sejumlah besar tambang bawah tanah tanpa lawan mengetahui lokasi persisnya. Ketika taktik ini digabungkan dengan misil-misil di atas, maka bisa sangat membatasi pergerakan musuh hingga terpaksa meledak.

Baca juga  Sebutkan Dua Bidang Kerjasama Asean Dalam Bidang Sosial Budaya

Name: Kanji: C3 Romaji: She Sure Literal English: C3 Games: Ohako C3 Debut: Manga: Chapter #249 Anime: Naruto Shippuden Episode #5 Video Game: Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 Muncul di: Anime, Manga, dan Klasifikasi Game: Kekki Genkai, Jutsu Tersembunyi, Ninjutsu Tipe Elemen: Bakutan (Peledak), Doton (Tanah) Kelas: Serangan Jangkauan Serangan: Jutsu All-Range Master: * Pengguna Tanah Liat Peledak: * Deskripsi Deidara: Bom skala besar terkuat Deidara, Setelah diaktifkan Deidara menjadi patung raksasa yang ditempatkan di sasarannya dari atas. Daya ledaknya cukup besar untuk menghancurkan sebagian besar Sunagakure. Dalam penampilan pertama yang diketahui, Deidara menyiapkan bahan peledak tanah liat untuk serangan ini. Setelah diaktifkan, bom segera meningkatkan proporsinya sebelum jatuh, memanjang ke luar hingga kedua “lengan” benar-benar horizontal.

Name: Kanji: C4 Romaji: She Fo Literal English: C4 Wiz Manga: “C4 Karura” Other: C4 Garuda (C4 カルラ , She F Karura) Penampilan Pertama: Manga: Bab #360 Anime: Muncul di Naruto Shippuden Episode #12 dan Klasifikasi Manga: Kekki Genkai, Jutsu Tersembunyi, Ninjutsu Tipe Elemen: Bakutan (Ledakan), Doton (Bumi) Kelas: Serangan Rentang Serangan: Semua Rentang Segel Tangan: Harimau → Ular → Burung → Gunakan * Induk * Jutsu: Daidara

Gambar Model Kata Seni Ledakan Bom Bom

Deskripsi: Deidara membuat sosok raksasa dari tanah liat yang mirip dengannya. Saat meledak, bom mikroskopis dikerahkan. Tidak mungkin orang biasa melihat bom yang masuk ke aliran darah orang yang menghirupnya. Sesampai di sana, bom mikro yang tak terhitung jumlahnya diledakkan atas perintah Deidara, menyebabkan tubuh korban hancur pada tingkat sel; Secara harfiah mengubahnya menjadi debu. Menurut Deidara, dia menciptakan C4 untuk satu-satunya tujuan mengalahkan Itachi, melawan Sharingan, dan mampu menciptakan Genjutsu. Saat membuat teknik ini, dia memakan tanah liat dengan mulutnya, bukan dengan tangannya. Dalam pertarungan melawan Onoki, alih-alih memakan tanah liat, dia memegang mulutnya di tangannya dan menciptakan sosok kecil seperti chibi dari tanah liat.

Baca juga  Fungsi Nukleolus Pada Sel Tumbuhan

Name: Kanji: C0 Romaji: Shi ō Literal English: C0 Other: Ultimate Art (究極芾術芡萓, ​​​​​​kyūkyoku geijutsu) Debut: Manga: Chapter #362 Anime: Naruto Shippuden VI, Episode O2:4 Game Classification : Keki Genkai, Hidden, Ninjutsu Element Type: Bakutan (Explosive), Doton (Earth) Class: Attack Range: All Range (Max 10km) Induk Jutsu: *Explosive Clay User: *Deidara

Deskripsi: Bentuk tertinggi dari Seni Ledakan Deidara (“Seni Tertinggi” (究极芸术, Kaikyoku Geijutsu)), C0 adalah teknik bom bunuh diri yang digunakan sebagai pilihan terakhir. Daedara membuka mulutnya di dadanya yang tertutup. Setelah melepas jahitannya, Deidara memberinya sebuah bola besar dari tanah liat. Mulut di dadanya memiliki hubungan langsung ke jantung, itulah sebabnya sejumlah besar chakra terakumulasi di sini. Dia menguleni chakra langsung dari meridian jantung dan terus berlanjut tanpa henti hingga saat ledakan. Chakra eksplosifnya bermanifestasi di pembuluh darahnya, mengalir ke seluruh tubuhnya. “Pembuluh darah” kemudian mengembun menjadi bola yang perlahan terbuka dan meledak, menghasilkan ledakan unik yang mencakup radius ledakan 10 kilometer.

Debut: Anime: Naruto Shippden Episode #123 Muncul di: Klasifikasi Anime: Kekki Genkai, Jutsu Tersembunyi, Ninjutsu Elemen: Bakutan (Ledakan), Doton (Tanah) Kelas: Jarak Serangan Ekstra: Semua Rentang Master Jutsu: * Pengguna C1: * Deskripsi : Deidara menciptakan tanah liat eksplosif yang menempel di tangannya dengan untaian tipis tanah liat. Kemudian tanah liat itu naik dari tanah dan berubah menjadi bentuk manusia. Deidara menembakkan chakra melalui tanaman merambat tanah liat dan memanipulasi material tanah liat untuk menyerang lawan. kepadatan

Model Seni Ledakan Abstrak Burung Kustom Lukisan Minyak Abstrak Seni Dinding Kanvas

Seni mural adalah, tato adalah seni, seni dan budaya adalah, karya seni montase adalah, seni adalah, pameran seni adalah, kritik seni adalah, seni kaligrafi adalah, seni budaya adalah, seni tari adalah, seni music adalah, hidup adalah seni