Lukman Memperoleh Gelar

Lukman Memperoleh Gelar – Ph.D. Lukman, S.T., M.Hum. siapa Plt. Direktur Lembaga Pelayanan Pendidikan Tinggi Wilayah III masa jabatan 5 – 7 tahun 2023

Terima kasih atas dedikasi, karya dan komitmennya terhadap dunia pendidikan tinggi di LLDIKTI Wilayah III. Semoga Anda diberikan kesehatan dan kebahagiaan selama masa pensiun Anda.

Lukman Memperoleh Gelar

76 Alhamdulillah, Selamat dan Sukses, Program Penelitian Doktor Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Muhammadiyah Jakarta, telah mendapatkan sertifikat akreditasi yang sangat baik

Daniel Mananta Ajak Lukman Sardi Di Program ‘ayah Bagaimana Bila Aku’

186 Alhamdulillah, segenap civitas akademika Universitas Muhammadiyah Jakarta mengucapkan selamat kepada Miftahul Ulum, S.I.P., MPS., M.Sc., Ph.D Dosen Program Penelitian Ilmu Politik

461 Alhamdulillah…berdasarkan Surat Keputusan Dewan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Nomor 163/SK/BAN-PT/Ak/PT/III/2024, Universitas Muhammadiyah Jakarta berhasil meraih sertifikasi unggul. Terima kasih atas segala doa dan dukungannya

Jadwal 392, 371 Imsakiyah Ramadhan 1445H/2024 untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya berdasarkan Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah. Majelis Tarjih PP Muhammadiyah sudah memutuskan

134 bekerjasama dengan Dewan Pers, LUKW FISIP, PM Jatim dan SMAMDA menyelenggarakan Uji Kompetensi Jurnalis Media terafiliasi Jatim, Insya Allah

Program Studi Teknologi Pangan, Fakultas Sains Dan Teknologi, Universitas Terbuka Gelar Hasil Kewirausahaan Produk Pangan

157 Pimpinan dan Cendikiawan Universitas Muhammadiyah Jakarta mengucapkan selamat dan sukses kepada Dr. Pitut Aprilia Savitri, MKK dan Dr. Ph.D. Sugiarto,

Baca juga  Sebutkan 5 Nama Suku Yang Ada Di Daerah Pulau Sumatera

147 Alhamdulillah, segenap civitas akademika Universitas Muhammadiyah Jakarta mengucapkan: Selamat dan sukses Kepada Yth.: Prof. Ph.D. Herwina Bahar, MA. Usai menjabat sebagai Direktur North Carolina School, AS, dosen muda IPB University asal Kota Tangerang, Lukmanul Hakim Zaini atau lebih akrab disapa Lukman berhasil meraih juara 1 dalam kompetisi poster ilmiah yang diselenggarakan oleh Society of Wood Sains dan Teknologi (SWST), Juni 2023.

Lukman yang saat ini sedang menempuh program doktor di University of Natural Resources and Life Sciences di Wina, Austria, mempresentasikan hasil penelitiannya yang bertajuk “Ultralight foam insulasi dari serat batang kelapa sawit.”

“Saya cukup kaget ketika dipanggil ke depan untuk mendapatkan juara pertama, apalagi kompetisinya diadakan di North Carolina, Amerika, jadi saya pikir besar kemungkinan akan ada orang Amerika yang menjadi juara,” ujarnya. berbicara. kata Lukman.

Sugeng Milad Kh. Lukman Al Hakim Al Hafidz

Lukman semakin bersyukur atas pencapaian ini karena berhasil mengungguli peserta lain dari berbagai universitas ternama di bidang ilmu perkayuan dan kehutanan seperti Oregon State University, Northern State University Carolina, Primorska University dan Chiba University.

“Alhamdulillah semoga bisa menginspirasi, karena saya yakin kualitas pemuda Indonesia tidak kalah dengan kualitas pemuda negara lain, yang penting disiplin aturan dan bekerja lebih keras dari yang lain.” Lukman mengatakan, mahasiswa asal Austria berhasil meraih juara kedua dalam kompetisi tersebut dan mahasiswa asal Amerika Serikat meraih juara ketiga.

SWST adalah organisasi profesional internasional terkemuka di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi kayu yang secara rutin menyelenggarakan konferensi tahunan untuk mempertemukan beragam pemangku kepentingan di bidang kayu dan bahan lignoselulosa, termasuk para peneliti, industri dan pembuat kebijakan.

Baca juga  Contoh Gerak Nasti

Anggota organisasi ini mencakup hingga 303 peneliti di bidang ilmu kayu dan kehutanan dari seluruh dunia. Pada tahun 2022, acara tersebut akan diadakan di Australia dan tahun depan diperkirakan akan diadakan di Slovenia. SWST juga memberikan sertifikasi kepada banyak universitas terkenal di seluruh dunia dalam bidang ilmu kayu dan material lignoselulosa. Fakultas Hasil Hutan IPB University merupakan salah satu fakultas yang diakui oleh organisasi ini.

Anggota Dprd Kabupaten Kediri H.maskur Lukman Gelar Reses Di Desa Tretek Kecamatan Pare

Presiden SWST Henry Quesada dari Universitas Purdue, AS, juga menghadiri konferensi tersebut. Dalam sambutannya, Henry mengucapkan terima kasih atas pemaparan hasil penelitian yang sangat baik dan kreatif.

“Saya juga bangga dan memuji presentasi yang luar biasa dan inovatif pada konferensi ini.” kata Henry.

Pada kesempatan ini, 19 mantan presiden SWST dari berbagai negara juga hadir, menyaksikan dan menyampaikan kesan dan pesan mereka pada konferensi tersebut.

Kompetisi Poster Ilmiah merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh SWST untuk merangsang minat peneliti muda internasional dalam mengembangkan material berkelanjutan dan ramah lingkungan. Acara tahun ini diadakan di Ashville, North Carolina, AS, tempat lahirnya industri kehutanan di Amerika.

Alex Indra Lukman: Puan Tidak Menyinggung Rakyat Sumbar

Selain mendapat hadiah uang tunai dan sertifikat, mahasiswa doktoral Bock University Austria yang juga piawai bermain gitar dan gemar menyanyi ini mengaku mendapat pengalaman dan koneksi serta kontak yang baik dalam konferensi tersebut.

Dosen muda IPB University ini menegaskan: “Pengakuan dari rekan-rekan ahli penelitian merupakan pencapaian termanis dari hasil kerja laboratorium, tentunya memberikan kita sumber energi baru untuk kembali ke laboratorium dan melakukan pekerjaan selanjutnya.”

Baca juga  Dumadine Rawa Pening Iku Sawijining Irah-irahan Cerita

Sam Lukman membawakan kompetisi teknologi pembusa ramah lingkungan yang menggunakan surfaktan untuk menghasilkan isolasi konstruksi dari limbah batang pohon kelapa sawit untuk efisiensi energi pada bangunan dan konstruksi.

Teknologi ini berpotensi mengurangi konsumsi energi hingga 50%. Teknologi ini menjadi sangat relevan dengan kondisi saat ini, dimana energi dan material ramah lingkungan menjadi isu yang hangat diperbincangkan di seluruh dunia, termasuk dalam tujuan keseluruhan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). Meski penelitian ini masih dalam tahap awal, Lukman bertekad untuk terus mengembangkan teknologi tersebut.

Achmad Lukman Terpilih Menjadi Ketua Forum Pengurangan Risiko Bencana (fprb) Dki Jakarata (2021 2024)

Lukman mengatakan: “Kami melihat potensi besar dalam pemanfaatan limbah serat sawit dari kelapa sawit dan teknologi busa ramah lingkungan sebagai isolasi. Untuk itu, kami akan terus mengembangkan teknologi ini ke depan hingga siap di skala industri.” mata yang cerah.

Pada kesempatan tersebut, Lukman berharap sepulangnya ke Indonesia, peningkatan kapasitas laboratorium di IPB University akan terus melanjutkan apa yang telah dikembangkan di Austria.

“Potensi kerjasama dan pengembangan penelitian sangat terbuka dengan Austria. Saya berharap ketika saya kembali ke Indonesia, fasilitas laboratorium di Indonesia setidaknya bisa sebanding dengan fasilitas di sini sehingga kerjasama bisa berjalan secara obyektif,” dia berharap. Ketua Persatuan Pelajar Indonesia 2022.

Bertekad Menikah, Sopir Taksi Online Nekat Paksa 100 Juta Penumpang di Tol Jakarta-Tangerang 1 April 2024 – 21:58 WIB

Selamat Purna Bakti Dr. Lukman, S.t., M.hum (plt. Kepala Lldikti Iii)

Warga Pariaman Telan Anggaran 2 Miliar 1 April 2024 – 17:36 WIB mempertanyakan keberadaan kapal alokasi tulang dari KRI Teluk lama

Polres Simalungun tingkatkan pengawasan SPBU menjelang Idul Fitri 1445H untuk menghindari penipuan 30 Maret 2024 – 01:47 WIB

Ada apa dengan Polsek Medan, Siswa SMA di Kota Medan yang hilang selama 9 hari belum ditemukan, pihak keluarga kecewa dan Panggil Kapolsek Su untuk mengambil alih 30 Maret 2020 2024 – 01 :41 WIB

Kisah lukman, memperoleh, facebook lukman, uki lukman, lukman saifuddin, ariel lukman, lukman sardi, lukman jaya, surat lukman, lukman, basreng lukman, gelar