Exspor

Exspor – Katibung, , – Pabrik sepatu kelapa (Fiber Exspor) yang berlokasi di RT 003 RW 004 Dusun Campang Kanan, Desa Tanjungan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, diduga tidak memiliki izin produksi.

“Perusahaan melanggar undang-undang klausul pengupahan, tidak ada K3, karyawan tidak memiliki BPJS/Jamsotek, gaji di bawah standar konsumsi minuman beralkohol (pemilik perusahaan warga negara asing) yang diklaim tidak memiliki dokumen kependudukan. dari kantor imigrasi Lampung Selatan,” ujarnya, warga Desa Tanjungan Berinial (HS), pada 26 Februari 2022.

Exspor

“Iya, pemiliknya bernama MR CHUNSHENG YAN WNA asal China tidak memiliki izin tinggal di Indonesia, tapi dia punya beberapa perusahaan di Indonesia,” jelasnya.

Volume Transaksi Bnidirect Sentuh Rp5.017 Triliun

(HS) Dijelaskannya, selain perusahaannya tidak memasang papan bertuliskan nama perusahaan, perusahaan asing tersebut sudah beroperasi sekitar 3 tahun dan diduga tidak mengantongi izin lingkungan dari pemerintah setempat. rakyat.

“Iya, saya tidak pernah merasa ingin menandatangani izin lingkungan. Sudah hampir 3 tahun perusahaan beroperasi, tapi masih belum punya izin,” tutupnya.

(AY) Warga Desa Tanjungan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, mengatakan hal senada, perusahaan melanggar undang-undang klausul pengupahan, tidak memiliki K3, pekerja tidak memiliki BPJS/Jamsostek, upah di bawah batas minum (pemilik perusahaan warga negara asing) yang tidak memiliki dokumen kependudukan dari kantor imigrasi Lampung Selatan.

“Hal ini memerlukan pengawasan yang ketat oleh Kantor Imigrasi Lampung Selatan, sebagai penyelenggara keluar masuknya warga negara asing ke Indonesia.”

Jual Kaos Kaki Sisa Exspor Motif 04 Di Seller Hala Co

Sementara itu, Wahyu, salah satu manajer yang juga orang kepercayaan MR CHUNSHENG YAN, saat ditemui di kawasan mengatakan, outlet berita tersebut sudah memiliki izin, namun belum diketahui izin perusahaan asing tersebut. Tuan pergi lagi. Iya, dia singgah sebentar saja,” kata Wahyu dan istrinya kepada sejumlah wartawan saat dikonfirmasi di lokasi.

Baca juga  Mengapa Allah Itu Al-basir Sebutkan Bukti-buktinya

Iya, kalau perusahaannya mau ditutup, tutup saja dan kalau MR CHUNGSHENG YAN tidak punya izin tinggal di Indonesia, tangkap dia, “Saya hanya karyawan dan MR CHUN SHENG YAN terlibat di perusahaan ini,” katanya. secara singkat.

Dikonfirmasi secara khusus, MR CHUN SHENG YAN) adalah warga negara asing (WNA asal China yang mempunyai istri WNI), MR Chun Sheng Yan selaku pemilik Sepat Kelapa (Fiber Ekspor) saat ini kualitas benih menjadi kunci keberhasilan. Kami hadir dengan solusi terbaik: benih anggur impor berkualitas tinggi yang akan menghadirkan inovasi dan hasil menakjubkan pada taman Anda. Dengan pengalaman bertahun-tahun di industri hortikultura, kami dengan cermat memilih varietas anggur terbaik dari seluruh dunia untuk memastikan Anda mendapatkan produk terbaik yang dapat meningkatkan dan memperluas hasil panen kebun Anda.

Dari anggur merah hingga anggur putih yang menyegarkan, koleksi anggur impor kami menawarkan pilihan terbaik dari seluruh dunia. Setiap bibit dipilih dengan cermat untuk memastikan keaslian dan ketahanannya terhadap kondisi pertumbuhan lokal. Dengan memilih benih anggur impor kami, Anda mengambil langkah menuju hasil tinggi dan rasa yang tiada tara.

Pulihkan Ekonomi, Lpei Beri Modal Kerja Ukm Orientasi Ekspor

Keunggulan benih anggur impor kami tidak hanya terletak pada kualitasnya, tetapi juga pada dukungan yang kami berikan. Tim ahli kami siap memberikan bimbingan dan saran yang diperlukan untuk memastikan pertumbuhan dan perawatan yang optimal. Kami percaya bahwa kesuksesan taman Anda adalah kesuksesan kami, dan kami berkomitmen untuk membantu Anda di setiap langkah.

Jelajahi koleksi benih anggur impor kami hari ini dan mulailah menghadirkan kreativitas dan kualitas baru ke taman Anda. Dengan pilihan terbaik dari seluruh dunia dan tim profesional yang siap membantu Anda, Anda dapat mengharapkan hasil panen yang luar biasa. Pilih benih anggur berkualitas tinggi dan temukan perbedaannya sekarang!

Baca juga  Sekelompok Orang Yang Hidup Berkelana

Cara exspor