Arti Dari Adalah

Arti Dari Adalah – Arti For – Banyak sekali kata-kata yang langsung dihafal oleh mereka yang masih pemula atau baru mulai belajar bahasa Inggris dan salah satunya adalah for.

Untuk dirinya sendiri artinya ‘untuk’. Namun bila diterapkan atau digunakan dalam sebuah kalimat, bisa mempunyai arti yang berbeda. Oleh karena itu, tidak dapat dijelaskan secara keseluruhan. Pada dasarnya kata for mempunyai tiga fungsi atau arti.

Arti Dari Adalah

Arti for digunakan dalam kalimat yang bermakna untuk menyatakan tujuan suatu tindakan. Bila menggunakan kata for, Anda dapat menambahkan kata kerja -ing setelah kata for. Seperti makan biskuit ini.

Garuda Pancasila, Lambang Negara Indonesia Yang Penuh Makna

Meskipun sering digunakan untuk mengungkapkan tujuan, kata ini juga dapat digunakan untuk sebab, atau dalam kalimat sebab dan akibat. Oleh karena itu, dalam tulisan, kalimat yang bermakna ‘karena’ mendahului tanggapan langsung.

Respon yang ditampilkan atau teks bisa positif atau negatif dan respon tersebut terjadi karena ada respon lain. Lantas, kalimat manakah yang merupakan contoh pencantumannya?

Anda dapat melihatnya pada kalimat: Saya marah kepada Anda karena membangunkan saya. Berikut contoh kata atau kalimat lain yang menggunakan kata ‘untuk’ untuk menyatakan maksud.

Selain itu juga berarti waktu atau lamanya waktu yang biasa terdapat pada present continuous tense. Misalnya, saya sudah berbulan-bulan tidak bertemu dengannya.

Sabar: Arti, Ciri Ciri Dan Hikmah Bersikap Sabar

Selain digunakan untuk ketiga tujuan tersebut, juga digunakan untuk maksud atau tujuan sebagai berikut:

Baca juga  Tuliskan 2 Upaya Melestarikan Hewan Dan Tumbuhan

Contoh: Saya membuat kue ini untuk ulang tahun Anda (Saya membuat kue ini untuk ulang tahun Anda)

Contoh: “Apakah Anda ingin membayar sewa seribu dolar?” (Apakah Anda bersedia membayar hipotek seribu dolar?)

“Apakah kamu ingin menukar emas ini dengan rumah?” (Maukah kamu menjual rumah emas ini?)

Apa Yang Dimaksud Mental Yupi? Ini Arti Sebenarnya

C. Dukungan atau pertahanan: Kata ini juga dapat masuk dalam arti tujuan karena penggunaannya memiliki tujuan untuk suatu karya atau program.

Contoh: “Saya mendukung Bella karena dia pintar dan gadis tercantik yang pernah saya temui.”

Dia membela anaknya karena memang itulah yang seharusnya dilakukan seorang ibu. (Dia melindungi anak-anaknya karena itulah yang seharusnya dilakukan seorang ibu)

D Harga : Kata tersebut juga dapat digunakan untuk mengartikan ‘harga’ ketika berbicara tentang sesuatu, misalnya ketika Anda membeli sesuatu. Contohnya adalah: Anda bisa membelinya dengan harga Rp 5.000.

Apa Itu I.e Dan E.g Dalam Bahasa Inggris Dan Penggunaannya Dalam Kalimat

Contoh: Ayah saya membeli rumah itu seharga dua miliar rupiah (Ayah saya membeli rumah itu seharga dua miliar rupee).

Saya membeli gaun ini hanya dengan satu lakh rupee, murah sekali bukan? (Saya beli baju ini hanya dengan satu lakh rupee, murah kan?)

Ini adalah contoh teks yang menggunakan kata ‘untuk’ dalam sebuah kalimat. Kata ‘untuk’ yang digunakan dalam kalimat berbeda memiliki arti berbeda tergantung di atas. Selanjutnya silahkan temukan tujuan penggunaan ‘for’ pada kalimat di bawah ini.

Saat saya sedang berjalan di jalan, saya melihat ada pasar. Penghematan pra-pasar hingga 90%. Saya bertanya pada diri sendiri apa yang mendapat diskon 90 persen. Saya pergi ke pasar. Tujuannya adalah untuk mengidentifikasi barang-barang yang mendapat diskon 90 persen, karena sulit bagi saya untuk mengetahui bahwa saya akan membayar 10 persen dari harga normal. Saya mendapat tas Gucci, sweater Zara dan banyak merek lainnya di sana.

Baca juga  Perubahan Yang Disebabkan Oleh Latihan Dalam Berbagai Organ Tubuh Disebut

Arti Emoji Whatsapp Terbaru Dan Terpopuler, Jangan Sampai Salah!

Ketika saya melihat label harganya, saya terkejut mengetahui bahwa saya bisa membeli banyak barang di sana dengan uang di saku saya. Ya, waktu itu saya membawa seribu dolar. Saya bisa membeli tas Gucci model baru di pasar hanya dengan lima belas dolar. Pasarnya ramai. Setiap orang merampok dirinya sendiri untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Bisa dibilang harganya sangat murah sehingga tidak ada yang bisa menolak untuk membelinya.

Itu bukan satu-satunya tas Gucci baru yang saya beli hari itu. Saya membeli celana mangga hanya seharga lima dolar, sepatu Nike seharga sepuluh dolar, dan seterusnya. Tiba-tiba, saya melihat topi fedora dengan label diskon 90 persen. Sejak saat itu, saya tahu bahwa masalahnya adalah sembilan puluh persen. Itu topi fedora yang harganya hanya dua dolar.

Sebuah cerita adalah pengalaman seorang pemasar. Di sana, ia melihat banyak barang bermerek yang dijual dengan harga murah. Awalnya dia memasuki pasar untuk menemukan sesuatu yang sembilan puluh persen.

Alih-alih mencari tahu benda apa itu, penulis justru menemukan hal lain yang menarik minatnya. Dia memutuskan untuk membelinya. Sesaat kemudian, dia menyadari bahwa topi fedora sedang diskon 90 persen.

Ketahui Arti Estimasi Pengiriman Adalah

Berikut penjelasan penggunaan kata tersebut dalam berbagai kalimat. Tidak hanya berarti “untuk”, tetapi kata untuk juga dapat digunakan untuk menunjukkan waktu atau nilai. Jadi, seiring penggunaan kata tersebut akan sesuai dengan kalimat yang akan Anda buat.