Berikut Cara Transfer Pulsa Indosat Dengan Cepat Dan Aman

Indosat, atau sekarang dikenal sebagai Indosat Ooredoo Hutchison, adalah penyedia layanan jaringan telekomunikasi Indonesia. Perusahaan canggih ini memiliki banyak fitur praktis, salah satunya adalah cara pengiriman pulsa indosat.

Dilansir https://www.touchnottingham.com/, Operator Indosat menyediakan fitur transfer saldo untuk membantu pengguna dalam keadaan darurat. Transfer saldo hanya tersedia untuk sesama pengguna Indosat dan pengguna akan dikenakan biaya jika transfer saldo berhasil.

Pulsa indosat yang ditransfer biasanya digunakan untuk mengirim sms, telpon atau nelpon dan aktivasi paket data. Lantas, bagaimana cara transfer pulsa Indosat dengan mudah dan aman? Berikut penjelasannya.

Sebelum mengetahui cara transfer pulsa indosat, sebaiknya pahami terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang benar saat menggunakan layanan transfer pulsa. Menurut situs resmi Indosat, nomor telepon pengirim harus aktif minimal 181 hari agar transfer saldo berhasil.

Transfer Pulsa Indosat tersedia untuk pelanggan prabayar yang menggunakan kartu IM3 Ooredoo, Matrix Ooredoo dan Mentari Ooredoo. Untuk balance transfer minimal Rp 200.000 per hari.

Untuk sekali transaksi, pengirim dapat mengirimkan pulsa mulai dari Rp5.000 hingga Rp100.000.

Pengguna yang mengirimkan pulsa harus memperhatikan bahwa mereka memiliki saldo minimum Rp 5.000 tersisa setelah mengirim pulsa.

Pastikan nomor telepon Anda aktif. Karena kami tidak dapat mengirimkan kredit kepada Anda jika Anda belum mengirimkannya.

Sebelum mengirim uang, pastikan nomor tujuan dan jumlah pulsa yang akan dikirim sudah benar. Ini mencegah kesalahan dalam proses transfer saldo.

Cara pertama untuk mengirimkan detak jantung Indosat adalah dengan menggunakan aplikasi myIM3. Langkah yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi dari Play Store atau App Store.

Jika unduhan berhasil, lihat langkah selanjutnya.

Cara kirim pulsa indosat melalui aplikasi myIM3 akan membantu Anda memilih dua opsi: SMS atau UMB. Apakah ada cara lain? Ya, inilah cara mengirim saldo Indosat Anda melalui SMS.

Baca juga  Akun Indihome Gratis 2020 Untuk Usetv dan Login WiFi iD

Berikut ini adalah cara mengubah detak jantung Indosat yang perlu Anda ketahui dengan mengirimkan pesan/SMS. Caranya sangat mudah. Pertama, kirim SMS ke 151 dengan format berikut:

Ketik Transferpulsa (spasi) Masukkan nomor handphone yang diinginkan (spasi) Jumlah Pulsa.

Contoh: transfer saldo 08574498165 20000

Kirim SMS ke 151 dan pengirim akan menerima SMS dengan kode konfirmasi transfer saldo. Pengirim kemudian dapat membalas SMS dalam format OKToken dan kemudian mengirimkannya kembali ke nomor telepon 151.

Jika metode transfer pulsa Indosat berhasil, Anda akan menerima SMS konfirmasi transfer. IDR 600 setelah dikurangi biaya tambahan pengirim dari transfer pulsa tunggal.

Cara Transfer Saldo Indosat berikut ini bisa Anda lakukan dengan cepat dan mudah. Layanan UMB disediakan untuk memudahkan transfer pulsa ke pengguna Indosat.

Berikut cara transfer pulsa indosat via UMB.

Nah berikut ini adalah informasi cara transfer pulsa indosat dengan mudah dan cepat. Kami berharap ini membantu pengguna Indosat ketika membutuhkan pulsa atau ingin mentransfer pulsa ke keluarga, teman atau rekanan.