Cara Menggunakan Diamond Kuning ML (Mobile Legends)

Cara Menggunakan Diamond Kuning ML – Saat ini Moonton sedang berbagi hadiah menarik dengan event barunya yang bernama Event Crazy Sales. Jadi event ini menyediakan para pemain untuk mendapatkan diamond kuning di mobile legends, karena dengan mendapatkannya anda bisa belanja item skin, hero dan lainnya dengan harga murah.

Dan perlu kamu ketahui bahwa event tersebut mempunyai batas waktu yang tidak lama, jadi mulai tanggal 11 November sampai 15 November anda harus menggunakan diamond mobile legends. Soalnya jika lewat dari tanggal tersebut sudah dipastikan diamond kuning ml tidak bisa digunakan lagi.

Nah, bagi anda yang penasaran mengenai item baru dari mobile legends yaitu diamond kuning kami akan menjelaskannya. Jadi anda yang bertanya apa itu diamond kuning, fungsi berikut cara menggunakannya simak dengan baik artikel dibawah ini.

Apa Kegunaan Diamond Kuning Mobile Legends?

Kegunaan diamond kuning di ml adalah sebuah item yang diperuntukan khusus untuk membeli item di dalam game dengan harga murah. Jadi dengan menggunakan diamond kuning di mobile legends ini anda akan mendapatkan potongan harga hingga 50%.

Potongan harga segitu pastinya sangatlah murah jika dibandingkan dengan harga normal diamond mobile legend. Maka dari itu bagi anda yang tidak mengetahui bagaimana tutorial penggunaannya tidak perlu khawatir, karena disini kami akan menjelasakannya sampai sedetail mungkin.

Cara Menggunakan Diamond Kuning ML

Sebenarnya untuk memakai diamond kuning di game mobile legends semua orang pasti mengetahuinya, karena pada saat kita melihat icon diamond berwarna kuning di mobile legends dibawahnya ada captio yang menjelaskan kegunaan dari item baru tersebut.

Jadi cara menggunakan diamond kuning sebenarnya sama saja dengan Kupon Diskon, sehingga cara pemakaiannya diamond kuning sama persis dengan kupon diskon tersebut dimana membeli skin dan item lainnya dengan harga jauh lebih murah.

Jadi dengan adanya diamond kuning ini anda tidak perlu menggunakan codashop pro mobile legends untuk top up diamond murah atau di unipin dan lain sebagainya. Karena moonton di event Crazy Sales ini sedang bagi bagi hadiah.

Cara Membeli Skin Hero Mobile Legends dengan Menggunakan Diamond Kuning

Kegunaan Diamond Kuning di Mobile Legends

Ada beberapa langkah untuk beli di shop mobile legends dengan memakai diamond kuning, tentunya dengan harga promo yang diskonnya sangatlah besar.

Berikut ini cara membeli di shop pakai diamond kuning ml:

  1. Pertama silahkan buka game mobile legends lalu buka opsi Backpack
  2. Cek jumlah diamond kuning yang anda dapatkan, jika sangat banyak lebih dari 1000 silahkan buka Shop
  3. Lalu pilih hero atau skin
  4. Dan silahkan anda pilih salah satu skin favourite anda bisa fighter, tank, assassins, mage, marksman, support dan lainnya
  5. Lalu silahkan tekan tombol Coupon, lalu klik Promo Diamond dan secara otomatis harganya berubah menjadi murah
  6. Dan yang terakhir silahkan klik beli lalu tunggu beberapa saat maka diamond biru murah untuk beli item akan terproses
  7. Selesai.

Nah, begitulah cara menggunakan diamond kuning untuk membeli skin dan hero di mobile legends, dan pastikan menggunakan item ini jangan sampai lewat dari tanggal 15 November 2020.

Baca juga:

Akhir Kata

Mungkin itu saja informasi tentang apa kegunaan diamond kuning di mobile legends serta bagaimana cara menggunakannya. Semoga info ini bermanfaat khususnya bagi pengunjung setia mobile legends.

Tinggalkan komentar