Config Jenggot FF Old PNG dan Cara Menggunakannya

Jenggot FF Old Png – Lagi – lagi game Free Fire ada yang baru, kali ini ada sebuat item langka yang tidak akan kalian dapatkan saat ini, apa itu? yaitu jenggot ff old png.

Item tersebut saat ini rupanya menjadi item paling trend, oleh sebab itu bagi kalian yang belum pernah mendapatkannya, jangan lewatkan ulasan kami kali ini yah.

Berbicara tentang jenggot ff old png tentunya hal yang sangat menarik, apalagi saat ini keberadaanya tidak tersedia di shop gamenya, pantas saja para pemain FF kebingungan saat ini mendapatkannya.

Jadi bagaimana untuk mendapatkannya? Sebelum ke intinya, silahkan simak penjelasan dari jenggot ff old pngnya terlebih dahulu atau baca config vvip free fire.

Apa Itu Jenggot FF Old PNG?

Dari namanya saja kita sudah tahu kalau ini adalah sebuah jenggot, jenggot ff old png ini ternyata bisa di gunakan pada karakter yang kita gunakan, item langka tersebut bisa di gunakan sebagai aksesories untuk menambah tampilan menjadi lebih keren.

Beberapa pemain FF ternyata banyak yang iseng menggunakan jenggot ini, mereka malah menggunakannya pada karakter wanita FF sehingga sangat kocak saat di lihat. Bagaimana tidak jenggot yang identik hanya ada pada Pria malah di pakaikan di karakter wanita.

Apakah Jenggot Old PNG Resmi dari Garena?

Perlu kalian ketahui nih kaka, jenggot old png ini ternyata sebuah config, artinya ini bukan resmi dari Garena, penggunannya bisa saja berakibat banned akun, oleh sebab itu untuk kalian yang akan mencobanya bisa berpikir 2x.

Namun jika kalian memaksa untuk mencobannya, kalian bisa menggunakan akun cadangan atau akun guest.

Syarat Mendapatkan Jenggot FF Old PNG

Ternyata untuk mendapatkan jenggot ini memerlukan syarat yang harus kalian penuhi, syarat tersebut adalah sebuah masker. Supaya kamu bisa menggunakan confignya, maka kamu wajib memiliki 1 item masker di game FF, tujuan untuk merubah masker tersebut menjadi jenggot old dengan penempatan yang tepat di karakter.

Di sini kamu anggap kamu telah memiliki item masker ya kaka, baiklah, mari kita unduh confignya berikut ini.

Download Config Jenggot FF Old PNG

Bagi anda yang ingin mencoba data config jenggot old png untuk game free fire silahkan klik tautan yang ada dibawah ini:

Download Config Jenggot FF Old PNG

Silahkan download Jenggot FF Old PNG Apk disini

Sebagai syarat untuk menginstall aplikasinya, kamu harus memiliki apk bernama Zarchiver. Aplikasi zarchiver merupakan aplikasi yang berfungsi sebagai apk untuk mengekstrak sebuah file, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Play Store.

Untuk pemasangan dan menggunakan jenggot ffnya, silahkan kamu ikuti langkah – langkah berikut ini.

Cara Menggunakan Config Jenggot FF Old PNG

Ada beberapa langkah untuk mengunakan config free fire old png, silahkan ikuti tutorialnya:

  1. Pertama silahkan kamu download confignya.
  2. Selanjutnya kamu masuk di aplikasi Zarchiver.
  3. Lakukan ekstrak file config jenggot tadi.
  4. Jika sudah, silahkan kamu pergi ke folder unduhan, cari nama folder “com.dts.freefireth”, ini adalah file config.
  5. Selanjutnya kamu copy confignya, lalu silahkan pergi ke bagian memori internal –>> android –>> data –>> com.dts.freefireth –>> files –>> contenchace — >> compulsory — >> android — >> gameassebunldes –>> config ( silahkan paste file confignya disini ).
  6. Selesai.

Untuk melihat apakah pemasangannya benar atau tidak, silahkan kamu keluar dari file manager, lalu masuk di akun FF kamu, lihat di bagian item. Jika berhasil, maka item jenggot akan terlihat dan kamu tinggal memasangnya pada karakter yang kamu gunakan.

Note : Penggunakan config jenggot ini sangat beresiko jadi kami ingatkan kalian untuk menggunakan akun cadangan saja yah.

Baca juga:

Akhir Kata

Nah, begitulah cara memasang jenggot ff old png dengan benar, gimana menurut kalian, sangat mudah kan? Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat yah.

Tinggalkan komentar