Cara Mengambil Akun FF Sultan

Cara Mengambil Akun FF Sultan – Saat ini banyak para pemain FF yang mencari akun FF sultan gratisan, namun sayangnya banyak akun yang di share di internet yang telah di gunakan oleh pemain FF yang lebih dulu mendapatkannya sehingga orang yang melihat postingan terakhir tidak bisa menggunakannya.

Akun sultan FF sendiri memang sangat menarik untuk di koleksi pasalnya pada akun sultan memang terdapat banyak sekali item yang sudah di dapatkannya, tidak heran kalau kita saja yang saat ini sudah lama bermain FF selalu berburu akun tersebut.

Nah, karena berburu akun sultan sudah tidak musim lagi karena kita sudah tertinggal, maka di kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mengambil akun sultan ff. Apakah bisa ? yah, pasti bisa selagi kita berusaha.

Baca juga: Apk Cheat Ruok FF Auto Headshot

Bagaimana Mengambil Akun Sultan FF Orang Lain?

Untuk mengambil akun sultan FF ternyata ada metodenya yang sangat menarik, misalnya menggunakan aplikasi, menebak password, menggunakan teknik phising sampai hack.

Banyaknya cara – cara di atas memang di akui ada yang berhasil dan ada yang tidak, oleh sebab itu kamu wajib mencobanya jika pengin akun seseorang. Nah, tidak perlu panjang lebar silahkan ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Mengambil Akun Free Fire Sultan

Karena ada banyak cara yang bisa kalian gunakan, silahkan kamu baca terlebih dahulu dari yang pertama ya kaka.

1. Menggunakan Apk Hack Akun FF Ryan AWW

Perlu kalian ketahui, aplikasi ini sangat work ketika di gunakan, banyak para pemain FF yang sudah menggunakan apk ini dan hasilnya bisa mengambil akun mereka yang terkena jebakan phising.

Dengan apk ini akun kamu yang di ambil orang bisa di ambil kembali, jadi untuk kamu yang selama ini sudah kehilangan banyak akun, silahkan gunakan apk yang satu ini.

Berhubung apk ini tidak ada di play store, silahkan kamu unduh di link berikut ini ya guys.

Download disini : Apk Hack Akun FF Ryan AWW

2. Apk Zed VIP

Aplikasi ini masih tergolong baru, fungsinya hampir sama dengan aplikasi di atas yaitu bisa mengembalikan akun ff yang di ambil orang. Namun saat menggunakan apk ini akun yang di ambil orang lain tidak bisa langsung pulih, kita harus menunggu sampai 7 hari ke depan menunggu informasi dari Zed VIP.

Informasi akun nantinya akan di kirim lewat email setelah 7 hari setelah kamu memberikan data – data akun FF kamu pada aplikasinya. Untuk mencoba apknya, silahkan kamu download pada link dibawah ini ya guys.

Download disini : Zed VIP FF

3. Menebak Password

Ketika kita ingin mendapatkan akun FF sultan, kamu bisa mencari informasi di internet terkait email yang di gunakan untuk log in nya. Jika kamu sudah mengetahui emailnya, kamu bisa melakukan tebak password yang di gunakannya.

Untuk menebak password sangat mudah sekali bisanya pengguna menggunakan tanggal lahir, angka 12345678, nama pacar, atau yang berkaitan dengan dirinya.

Kamu bisa mengenali pemiliki akun sultan tersebut selanjutnya menebak password dengan cara tadi ya guys.

4. Menggunakan Teknik Phising

Teknik phising adalah salah satu teknik tipuan, teknik ini sudah sering di gunakan oleh kebanayakan para pengguna, bahkan tidak hanya untuk akun ff saja ada juga bersifat umum yaitu mengambil akun facebook serta yang lainnya.

Penggunaan teknik phising ini cukup ribet, namun jika kamu ingin mencobanya kamu bisa menggunakannya sebagai teknik mengambil akun ff sultan orang lain. Dengan teknik ini biasanya akan ada banyak pemain FF yang terjebak.

Baca juga: Download FF Max 5.0 Apk

Akhir Kata

Nah, itulah guys cara-cara mengambil akun ff sultan orang lain yang cukup work saat ini, selamat mencoba yah dan terimakasih sudah membaca ulasan dari kingsmpls.com

Tinggalkan komentar