WhatsApp (WA Aero Apk) v11.30.0 Versi Terbaru 2020

whatsapp wa aero apk mod

Wa Aero Apk – WhatsApp Aero mod saat ini menjadi sebuah aplikasi chatting yang sangat menarik dan banyak dipilih oleh para pengguna WhatsApp, hal ini karena bisa menikmati beragam fitur-fitur yang sangat keren dan tidak bisa kita temukan pada aplikasi WhatsApp versi originalnya.

Selain itu pada aplikasi ini memiliki tampilan yang tidak membosankan bagi penggunanya karena anda dengan leluasa bisa melakukan sebuah kustomisasi User Interface (UI), serta dapat membuatnya semenarik mungkin yang sesuai dengan selera pengguna.

Bagi anda yang sangat tertarik untuk melakukan download aplikasi WhatsApp Aero MOD APK ini dan Penasaran juga perihal cara dalam menggunakan aplikasi Wa Aero bisa simak dan Download pada link yang tersedia.

Deskripsi WHATSAPP AERO APK Terbaru 2020

Bagi anda yang memiliki dan juga menggunakan aplikasi mod whatsapp aero ini mungkin dapat menjadi salah satu alternatif yang bisa dilakukan untuk menghilangkan rasa yang sudah jenuh terhadap aplikasi WhatsApp versi resminya yang memiliki tampilan dan fitur gitu-gitu aja.

Maka dari itu kini hadir bernama wa aero apk? Namun yang menjadi pertanyaan asal usul aplikasi mod ini itu bagaimanaya? Whatsapp mod bernama Aero ini adalah salah satu aplikasi yang sudah di modifikasi oleh pihak modder lantaran banyak sekali pengguna wa yang mengnginkan fitur terbaru dan update.

Jadi sangatlah tepat jika pengguna aplikasi chattingan whatsapp ini memilih whatsapp aero mod, soalnya fitur yang ada pada aplikasi tersebut terbilang lengkap dan sekaligus banyak banget.

Mengenai wa aero, sebenarnya untuk cara download WhatsApp Aero dengan versi terbaru 2020 dan penggunaannya pun tidaklah jauh berbeda dengan menggunakan aplikasi WhatsApp MOD yang lainnya, seperti GBwhatsApp, FmWhatsApp, YoWhatsApp APK maupun yang lainnya.

Namun, apabila anda masih ragu dan juga bingung untuk menggunakannya, anda dapat menyimak artikel seelengkapnya dibawah ini untuk mengetahui semua tentang wa aero.

Siapa Pembuat WhatsApp Aero Mod?

Tentu banyak yang belum paham mengenai aplikasi WhatsApp APK ini. Aplikasi WhatsApp Aero tersebut merupakan sebuah aplikasi modifikasi Whatsapp yang dikembangkan oleh pemuda asal Turki yaitu Bozkurt Hazarr.

Dalam varian WhatsApp Mod ini masih sangat baru karena aplikasi ini pertama kalinya dirilis pada tahun 2020. Secara umum aplikasi ini memang tidak ada yang bedanya jika dibandingkan dengan WhatsApp MOD yang lainnya.

Tetapi, pada WhatsApp Aero APK MOD versi terbaru ini, mempunyai beragam keistimewaan pada fiturnya jika dibanding dengan kompetitor lainnya seperti YoWhatsApp maupun GBWhatsApp APK.

Dibawah ini juga kita akan jelaskan beragam fitur dan cara untuk menggunakan aplikasi WhatsApp Aero. Bagi yang sudah tidak sabar untuk memakainya? Simak penjelasan download berikut ini!

Cara Download WhatsApp Aero Mod Apk di Android dan iOS

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba aplikasi WhatsApp Aero APK MOD versi terbaru ini yang memiliki berbagai macam fitur yang menarik, anda akan menemukan sebuah sensasi yang berbeda jika dibandingkan dengan menggunakan aplikasi WhatsApp versi originalnya.

Namun WhatsApp Aero bukanlah sebuah aplikasi yang resmi, melainkan aplikasi modifikasi yang tidak tersedia pada Google Play Store, sehingga anda bisa melakukan download aplikasinya melalui link download yang ada di bawah ini.

Download WhatsApp WA Aero Apk

Download

Wa Aero Versi 8.36 Mod Apk

Wa Aero Versi 8.40 Mod Apk

Wa Aero Versi 8.22 Mod Apk

Wa Aero Versi 10.0.2 Mod Apk

Wa Aero Versi 11.30.0 Mod Apk

Kami akan selalu perbarui whatsapp aero mod apk yang baru langsung dari pihak official download resminya.

Setelah melakukan proses download hingga selesai, anda dapat melakukan penginstallan aplikasinya dengan cara mengikuti langkah-langkah dibawah ini. Namun sebelum itu baca terlebih dahulu informasi wa aero mod dengan sebagai berikut:

Informasi Aplikasi

NamaWhatsApp Aero Apk
Versi Modv11.30.0
Android4.1+
Ukuran42.89MB
HargaGratis
DeveloperBozkurt Hazarr

Cara Install

  • Langkah 1
    Yang pertama, silakan anda buka file yang sebelumnya sudah didownload. Setelah itu, anda bisa pilih tombol Install.
  • Langkah 2
    Apabila sudah selesai, kemudian pilih tombol Open untuk membuka aplikasi tersebut. Langkah berikutnya, anda pilih tombol Agree and Continue. Tombol ini untuk menyetujui sebuah Privacy Policy yang dibuat oleh pihak pengembang WhatsApp Aero.
  • Langkah 3
    APabila sudah selesai, anda masukkan nomor telepon yang ingin anda didaftarkan sebagi akun WhatsApp Aero. Apabila sudah, anda pilih tombol Next. Kemudian, silakan anda masukkan sebuah kode verifikasi yang dikirimkan pada nomor HP anda.

Selesai! Anda dapat menggunakan langsung WhatsApp Aero versi yang baru tersebut dengan gratis.

Fitur WhatsApp (WA Aero Apk)

Apabila sebelumnya kita sudah mengulaas mengenai cara download aplikasi Aero WhatsApp versi baru ini, maka selanjutnya kita akan menjelaskan mengenai fitur dan juga cara dalam penggunaannya.

Seperti pada umumnya, untuk penggunaannya tidaklah berbeda jauh beda dengan aplikasi WhatsApp APK MOD yang lainnya, contohnya seperti JTWhatsApp. Walaupun begitu, agar lebih paham kami akan menjelaskan beragam fitur dan juga panduannya satu per satu.

1. Menghilangkan Centang Dua

Bagi anda yang tidak ingin ketahuan apabila sudah membaca pesan WhatsApp dari pengirim, tidak perlu khawatir, sebab dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Aero versi baru yang ini, anda bisa menghilangkan tanda centang dua tersebut pada yang sudah dikirim.
Sedangkan untuk caranya sendiri seperti dibawah ini

  • Masuk ke menu ‘Aero Settings’
    Yang pertama kita lakukan yaitu buka pada menu Aero Settings, dengan cara pilih logo titik tiga yang ada pada bagian sebelah kanan atas. Setelah itu, anda pilih Aero Settings.
  • Pilih menu ‘Privacy and Security’
    Pada halaman Aero Settings, anda bisa klik menu Privacy and Security.
  • Aktifkan opsi ‘Hide second tick’
    Scroll kebawah hingga anda menemukan sebuah kolom Chats. Setelah itu, anda pilih Contacts, dan kemudian centang di opsi Hide second Tick. Apabila sudah dilakukan, klik tombol OK.

2. Menghilangkan Status ‘Online’

Apabila Anda merasa terganggu dengan sebuah keterangan status online yang tampil pada aplikasi WhatsApp, dan tidak ingin terlihat ‘online’ ketika buka aplikasi WhatsApp?

Pada aplikasi WhatsApp Aero, anda dapat mematikan sebuah status online, cara ini beda dengan aplikasi WhatsApp versi resminya di mana anda hanya dapat mematikan sebuah fitur ‘Last Seen’ aja.

Lalu untuk caranya sendiri sebagai berikut ini!

  • Masuk ke menu ‘Aero Settings’
    Yang pertama anda buka menu Aero Privileges, caranya yaitu dengan pilih logo titik tiga yang ada pada sebelah kanan atas. Kemudian, anda pilih Aero Settings sama seperti yang sudah dijelaskan diatas.
  • Aktifkan opsi ‘Hide last seen’
    Pada halaman Aero Settings, anda bisa pilih menu Privacy. Selajutnya, anda aktifkan toggle ‘Hide Last Seen’ untuk melakukan atau sembunyika last seen sekaligus sembunyikan status Online WhatsApp.

Selesai! Dengan cara yang dilakukan diatas, status last seen maupun status online anda tidak akan terlihat lagi. Namun, anda juga tidak bakal bisa untuk melihat status last seen maupun status online mereka juga.

3. Memfilter Panggilan WA Masuk

Bagi anda yang malas untuk menerima panggilan telepon dari orang tertentu pada aplikasi WhatsApp, namun apabila langsung blokir akun WhatsApp orang tersebut anda merasa sungkan? Dengan fitur ini anda masih bisa melakukan sebuah filter panggilan WhatsApp supaya anda cuma bisa dihubungi oleh nomor tertentu saja, maupun tidak sama sekali.

Untuk caranya sangat mudah dan bisa Ikuti penjelasanya berikut ini.

  • Buka ‘Aero Settings’
    Yang pertama anda buka menu ‘Aero Settings’, cara tersebut sudah dijelaskan sebelumnya diatas.
  • Pilih menu ‘Privacy and Settings’
    Berikutnya, anda pilih ‘Privacy and Settings’ dan pilih juga ‘Who can call me?’.
  • Filter panggilan masuk
    Selanjutnya anda tinggal pilih diantara salah satu dari tiga opsi yang ada. Anda klik ‘Everyone’ apabila digunakan menerima panggilan WhatsApp dari kontak WhatsApp pada perangkat Smartphone anda, atau bisa klik ‘Nobody’ dimana anda tidak ingin menerima panggilan WhatsApp dari kontak siapapun.

4. Menyembunyikan Status Typing

Mungkin bagi sebagian orang, untuk menghilangkan sebuah status online maupun centang dua saja merasa belum cukup, terlebih apabila anda insecure dan tidak ingin di chat dari WhatsApp seseorang.

Untungnya, pada aplikasi WhatsApp Aero yang satu mempunyai fitur yang sangat mutakhir, secara khusus dalam fitur ini bisa untuk menyembunyikan status sedang mengetik.

Untuk dapat mengaktifkan sebuah fitur ini memiliki kesamaan seperti cara untuk menghilangkan centang dua yang sebelumnya sudah dibahas.

Namun, pada langkah ketiga ini anda berikan tanda centang dibagian opsi Hide typing/sedang mengetik.

5. Melihat Status yang Tersembunyi atau Dihapus

Bagi sebagian orang, degan status WhatsApp merupakan hal yang begitu penting. Tidak heran banyak sekali yang mencari dan juga mengunggah berbagai jenis status WhatsApp yang sangat menarik untuk dijadikan sebuah inspirasi.

Tidak jarang pula ada yang memilih untuk melakukan hide/sembunyian maupun menghapus status WhatsApp dari mereka dengan berbagai alasan tertentu. Bagi anda yang ingin tetap bisa melihat status dari mereka meskipun status tersebut sudah terhapus pemiliknya, pada fitur ini ada caranya.

Caranya yaitu memiliki kesamaan seperti langkah-langkah di atas, cuma pada langkah yang ketiga ini, anda scroll hingga menemukan sebuah kolom Status, lalu anda aktifkan toggle Hide View Status kemudian anda klik Anti-Delete Status.

6. Melihat Unsend Message/Chat yang Dihapus

Selain dapat melihat status, pada WhatsApp Aero yang baru ini juga dapat memungkinkan anda untuk dapat melihat sebuah chat yang sudah dihapus.

Jadi selain WhatsApp MOD lain, WhatsApp Aero juga dapat melakukan fitur tersebut. Hal ini tentu tidak bakal anda temukan pada versi WhatsApp yang resminya.

Untuk dapat mengaktifkan fitur tersebut, sebenarnya memiliki kesamaan dengan cara melihat sebuah status WhatsApp yang sudah dihapus pemiliknya, cuma langkah yang ketiga ini anda harus mengaktifkan sebuah toggle Anti-Delete Messages.

7. Mengganti WhatsApp Themes

Jika kalian sudah bosan dengan Themes WhatsApp versi resmi yang begitu-gitu saja, pada aplikasi ini, semua thema dapat anda ganti dengan sebuah tema lain yang tentunya sangat menarik, dan tidak membosankan.

Berikut ini ,merupakan langkah-langkahnya.

  • Buka ‘Aero Settings’
    Yang pertama buka aplikasi WhatsApp Aero, lkemudian pilih logo titik tiga yang ada pada bagian sebelah kanan atas. Setelah itu, anda klik Aero Settings. Untuk bisa melihat foto screenshot, anda bisa bisa scroll pada bagian atas.
  • Pilih ‘Theme Store’
    Setelah anda masuk pada halaman Aero Settings, anda bisa pilih menu ‘Theme Store’.
  • Pilih tema WA
    Kemudian anda pilih tema favorit. dan klik tombol ‘Download’, setelah itu tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai. Dan setelah itu jadilah tampilan WhatsApp yang baru sesuai dengan pilihan anda.
    Terdapat sekitar lebih dari 300 tema yang keren dan juga estetik yang dapat anda coba satu per satu sesuai dengan keinginan anda.

8. Mengatur Kualitas Foto yang Dikirim

Anda tetntu pernah mengirim media yang berupa gambar maupun foto melalui aplikasi WhatsApp namun setelah diterima, kualitas gambar maupun fotonya akan menurun?

Kondisi tersebut sering terjadi pada pengguna karena WhatsApp pada versi resminya akan melakukan sebuah kompres foto dengan otomatis. Namun, apabila anda download wa aero APK tersebut, anda dapat mengatur supaya kualitasnya akan terjaga.

Untuk caranya bisa ikuti langkah-langkahnya dibawah ini!

  • Pilih ‘Aero Settings’
    Yang pertama buka aplikasi WhatsApp Aero, kemudian klik logo titik tiga yang ada dibagian kanan atas. Setelah itu, anda pilih Aero Settings.
  • Pilih ‘Universal Settings’
    Anda sudah berada pada halaman Aero Settings, berikutnya anda bisa klik menu ‘Universal Settings’. Selanjunya anda aktifkan sebuah toggle ‘Send photos in best quality’.

Selain itu juga anda dapat menonaktifkan sebuah media limit caranya dengan klik toggle ‘Disable media share limit’ yang digunakan mengirim file media dengan jumlah yang tidak terbatas.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Aero WhatsApp

wa aero apk

Semakin maraknya aplikasi WhatsApp versi MOD yang saat ini beredar, tentunya membuat anda akan bingung harus memilih yang mana aplikasi yang terbaik dan tentunya aman untuk anda digunakan.
Terlebih, pada masing-masing WA MOD APK juga mempunyai kelebihan dan kekurangannya , termasuk pada aplikasi Aero WhatsApp satu ini.

Bagi kalian yang bingung dan juga penasaran dengan kelebihan dan juga kekurangan dari aplikasi Aero WhatsApp versi yang baru ini, berikut ini penjelasannya.

Kelebihan WhatsApp Aero

Popularitas pada aplikasi WhatsApp Aero yang sangat berhasil tentunya tidak akan lepas dari beragam kelebihan yang diberikan.

Adapun berbagai kelebihan yang ada pada aplikasi WA Aero, dapat anda simak pada poin-poin dibawah ini:

  1. Memiliki performa yang lebih cepat dibandingkan dengan MOD WhatsApp yang lain.
  2. User Interface (UI) Lebih menarik dan juga berbeda dibandingkan pada WhatsApp versi resmi.
  3. Mempuyai sistem anti-banned, dimana anda tidak perlu khawatir akan diblokir oleh WhatsApp.
  4. Memiliki fitur kustomisasi yang sangat berlimpah. Seperti mengubah tampilan beranda WhatsApp, tema, dan juga yang lainnya.
  5. Beragam fitur yang tersembunyi yang bisa menjaga sebuah privasi yang tidak dimiliki oleh WhatsApp resmi.

Kekurangan WhatsApp Aero

Walaupun wa aero apk 2020 ini memiliki beragam fitur-fitu yangr menarik bahkan tidak dapat anda temukan pada aplikasi WhatsApp versi resminya, namun aplikasi WhatsApp MOD tentu mempunyai sebuah kekurangan.

Sebelum anda melakukan download aplikasi Wa Aero terbaru ini, alangkah baiknya simak beberapa poin mengenai kekurangan dari Aero WhatsApp Apk dibawah ini:

  1. Tidak seperti aplikasi WhatsApp versi resminya, pada wa mod aero tersebut terkadang habis masa berlakunya atau expired hal ini membuat whatsapp tidak bisa dibuka lagi untuk menggunakannya.
  2. Rentan terserang virus dan juga malware.
  3. Ukuran aplikasi yang umumnya lebih besar jika dibandingkan dengan WhatsApp versi resminya yang ada pada Play Store.
  4. Proses pembaruan versi yang lebih repot, hal ini karena anda harus melakukan download ulang aplikasinya pada internet yang menyediakan versi barunya.

F.A.Q

Bagaimana tips wa aero jadi ANTI BANNED?

Dengan menggunakan sebuah aplikasi modifikasi yaitu memiliki sebuah resiko dimana akun anda bisa di-banned WhatsApp. Nah, dengan begitu anda bisa menghindari hal tersebut, usahakan anda untuk selalu mengupdate aplikasi WhatsApp Aero nya.

Bagaimana cara update wa aero mod?

Yang pertama anda buka aplikasi WhatsApp Aero pada perangkat smartphone anda. Klik icon “Pengaturan”. Pada umumnya icon tersebut memiliki desain yang bergerigi. Apabila ada wa aero dengan versi yang terbaru, maka terdapat sebuah tulisan yang menganjurkan anda untuk melakukan sebuah download WhatsApp Aero dengan versi yang baru.

Anda klik link saja yang sudah disediakan, kemudian aplikasi tersebut secara otomatis akan menginstall dengan sendirinya.

Apakah aplikasi whatsapp aero mod ini bisa digunakan untuk perangkan ios (iphone)?

Untuk saat ini wa aero apk mod hanya bisa digunakan untuk perangkat smartphone android saja, namun kami akan menyediakan di artikel lain wa aero pengguna ios atau iphone.

Akhir Kata

Itulah ulasan mengenai informasi dan cara download aplikasi WA Aero MOD APK versi baru serta cara dalam penggunaannya. Dalam aplikasi ini tentunya akan lebih seru dengan berbagai fitur yang ditawarkan dari aplikasi WhatsApp versi resminya.

Walaupun begitu, anda harus tetap bijak untuk menggunakan aplikasi Aero WhatsApp apk mod ini, Jangan sampai anda memanfaatkan fitur yang ada untuk melakukan suatu hal yang dapat merugikan orang lain.

Selain itu juga, bagi anda yang bertanya mengenai WA Aero apk aman atau tidak, jawabannya tentu saja jauh lebih aman apabila anda menggunakan WhatsApp versi resminya. Hal ini karena WhatsApp Aero merupakan aplikasi yang kembangkan oleh pihak ketiga.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *