Tujuan Pacaran

Tujuan Pacaran – Seorang kolega pernah bertanya, “Jed, saya dan pasangan sedang berkonflik. Walaupun saya puas dengan hubungan yang ada saat ini, dia mengatakan bahwa hubungan tersebut benar-benar datar, seolah-olah tidak ada tujuan. Harus ada tujuan dalam hubungan tersebut. .?Seberapa pentingkah tujuan itu?

Seseorang yang memiliki tujuan. Saya kenal banyak orang yang mengeluh bahwa hubungan mereka terasa mandek. Fokusnya tegas dan yang terpenting, mereka tidak tahu ingin membawa hubungan mereka kemana karena tidak memiliki tujuan yang jelas.

Tujuan Pacaran

Menyatukan visi dan misi untuk mewujudkan sebuah keluarga. Meskipun memulai sebuah keluarga tidak selalu berarti menikah, setidaknya ada rencana untuk hidup bersama.

Jangan Pacaran! Ini Kelebihan Tidak Pacaran!

Anda saat ini mendapatkan status ‘pemanggilan’ untuk mengisi waktu Anda. Namun, ini hanyalah tujuan jangka pendek. Setelah tujuan tersebut tercapai, maka tujuan jangka panjang harus dirumuskan agar dapat tercapai

Dalam jangka pendek tanpa memikirkan tujuan jangka panjang. Begitu tujuan jangka pendek tercapai, Anda atau pasangan akan kehilangan minat dan tidak tahu ingin membawa hubungan ke mana. Anda mungkin bahagia dengan hubungan tersebut (seperti rekan kerja di atas), namun pasangan Anda sangat bosan dengan hubungan tersebut.

Ibarat sebuah kapal yang dikemudikan oleh dua nakhoda. Mereka harus mengarahkan kapal mereka ke pulau impian mereka. Selama perjalanan, mereka terlebih dahulu harus berlabuh di pulau-pulau kecil untuk beristirahat atau menimbun makanan agar tidak kelaparan di perjalanan. Masalah besar muncul ketika salah satu kapten merasa puas dengan kehidupan di pulau peristirahatannya, sementara kapten lainnya bersikeras untuk melanjutkan pelayaran. Atau parahnya lagi, kedua nahkoda tersebut membiarkan kapalnya mengarungi lautan tanpa tujuan yang jelas, hingga akhirnya salah satu dari mereka menyadari ada yang tidak beres dengan perjalanannya.

Baca juga  Apa Tegese

Ibarat sebuah kapal, Anda dan pasangan harus mengarahkan hubungan agar terus bergerak ke arah yang diinginkan. Tujuan jangka panjang diciptakan agar Anda tidak cepat puas dengan tujuan jangka pendek seperti seks, status dan lain-lain.

Baru Pertama Kali Pacaran, Harus Ngapain Aja?

Tujuan jangka panjang yang paling umum adalah menikah, memulai sebuah keluarga, dan memiliki anak. Namun jangan jadikan pernikahan sebagai satu-satunya tujuan Anda. Menurut rekan saya Lex dePraxis, pernikahan seharusnya menjadi kerja keras dan bukan tujuan utama. Penjelasan selengkapnya bisa Anda baca di artikel ini: Pernikahan Itu Pekerjaan, Bukan Prestasi! [1]

Selain menikah, masih banyak tujuan lainnya: berkeliling dunia bersama pasangan, memulai bisnis bersama pasangan, berpartisipasi dalam pekerjaan kemanusiaan bersama pasangan, dll. Tujuan-tujuan tersebut memerlukan waktu yang lama untuk dicapai dan tidak akan tercapai dalam waktu dekat.

Penting untuk diperhatikan bahwa meskipun Anda dan pasangan memiliki tujuan yang sama, faktor di baliknya mungkin berbeda. Contohnya: Anda menikah dengan pasangan Anda karena mengira Anda adalah orang yang sederhana, sedangkan dia ingin menikah dengan Anda karena tertarik pada kekayaan Anda (nah!). Tujuan-tujuan tersebut, yang serupa namun berbeda, berpotensi memicu perselisihan di masa depan. Mau tidak mau, sebaiknya diskusikan tujuan Anda dengan pasangan hingga mencapai titik temu.

Apa yang akan Anda lakukan jika tujuan Anda tercapai? Saatnya menciptakan tujuan baru dan harapan baru.

Chat Orang Ajak Pacaran Ini Simpel Banget, Bikin Geregetan

Pada saat ini Laki-laki biasanya lebih santai menghadapi masalah ini, namun perempuan cepat mencari target karena terbiasa memiliki target dalam segala hal. Mengapa Anda membutuhkan tujuan? Sama seperti analogi perahu yang saya sebutkan di atas, hubungan Anda tidak boleh keluar jalur atau gagal di tengah jalan.

Baca juga  Arti Dari Bacaan Jahran Dalam Salat Adalah

Namun bukan berarti dia langsung melamar setelah berkencan. Setidaknya Anda tahu ada kontinuitas. Jika pasangan Anda tidak memiliki tujuan, sebaiknya Anda berinisiatif membuat tujuan sendiri dan mendiskusikannya dengan pasangan. Ingat,

Dalam berpacaran, tujuan biasanya tidak dibicarakan secara detail. Wajar dan wajar jika Anda dan pasangan terbawa oleh ekstasi cinta. Nikmati saja momen-momen ini. Jika panggangan

Sudah berakhir, kalian sudah berpacaran selama 8 tahun dan masih tertulis “kamu bisa melihat” dan itu tandanya kamu harus pergi sekarang.

Dampak Pacaran Di Kalangan Remaja

Karena jangan buang waktumu bersama seseorang yang tujuan hidupnya tidak jelas. Anda juga harus memikirkan masa depan Anda. Miliki tujuan batin

Hal ini tidak menjamin kelanjutan hubungan, namun menunjukkan tanggung jawab. Jika tujuannya tidak jelas, bagaimana dengan tanggung jawabnya? Apakah Anda ingin menyerahkan hidup Anda kepada seseorang yang tidak memiliki tujuan atau tanggung jawab?

Anda masih terombang-ambing di antara pekerjaan rumah kimia atau bab 3 tesis Anda karena hidup Anda masih berputar di sekitarnya. Saat Anda lulus dan tumbuh, segera kerjakan tujuan jangka panjang yang dapat Anda dan pasangan kerjakan bersama.

Buatlah rencana dan lihat apakah pasangan Anda dapat membantu Anda mencapainya. Pastikan pasangan Anda termasuk dalam tujuan tersebut, bukan hanya Anda saja. Maka Anda akan sendirian dan bosan mendapatkannya.

G2: Tujuan Pacaran Kristen

Sederhananya: membuat tujuan, membuat rencana, melaksanakannya, mencapai tujuan, membuat tujuan baru lagi, dan seterusnya. Setelah Anda membuat tujuan, tetapkan prioritas Anda dan lihat apakah tujuan tersebut bertentangan dengan tujuan tersebut atau tidak. Lakukan perubahan jika Anda mau.

Diri Anda sendiri Selama ini, sebaiknya pikirkan baik-baik rencana yang ingin Anda buat. Hal yang sama berlaku untuk mitra. Jika Anda masih ragu untuk membuat rencana (walaupun Anda sudah berpacaran selama bertahun-tahun), berikan dia rencana

Baca juga  Motif Pada Pola Biasanya Terdiri Dari

Pada usia 6 bulan Anda seharusnya sudah tahu apa tujuannya. Lihat bagaimana penampilan keluarga dan hubungan Anda. Jika dia tidak pernah menyebut tinggal bersama atau bekerja bersama, berarti masa depan hubungan Anda masih suram. Anda patut khawatir jika pasangan Anda tetap diam saat ditanya tentang masa depan hubungan.

Itu membuat dua orang menjadi lebih baik dan dewasa untuk tujuan yang lebih baik. Yang satu baik dan yang lain tidak khawatir tentang arah hubungan.

Pacaran Untuk Fisik Dan Mental: Manfaat Kesehatan

Di KC STAR Anda bisa belajar bagaimana mengelola hubungan agar lebih fokus dan memiliki tujuan yang jelas; Kursus online ini berisi ratusan strategi, tips dan pola pikir yang akan memandu Anda dalam menemukan hubungan romantis. Karena konten disampaikan dalam format video real-time, Anda dan pasangan dapat belajar bersama di mana saja selama terkoneksi dengan internet. Tentu saja belajar bersama lebih menyenangkan daripada belajar sendiri!

, pastikan pasanganmu juga mengetahuinya. Jangan tinggal diam dan percaya bahwa dia akan mengerti. Apakah pasangan Anda seorang dukun?

Pacaran taaruf, pacaran, pacaran bule, novel pacaran, pacaran disekolah, pacaran jepang, boneka pacaran, hotel pacaran, tujuan pacaran menurut alkitab, baju pacaran, tujuan, drama pacaran