Times New Roman 12

Times New Roman 12 – Times Newer Roman adalah font licik yang dirancang untuk membuat esai Anda lebih panjang / ketika Anda perlu mencapai setidaknya lima halaman tetapi tidak ada yang ingin dikatakan

Sebagai seorang penulis profesional, saya dapat mengatakan dengan tegas bahwa menulis terkadang sulit. Dan ketika Anda melihat halaman ketiga esai yang menurut profesor Anda harus minimal lima halaman, spasi tunggal, ukuran font 12 Times New Roman.

Times New Roman 12

Siswa yang suka melompat pasti tahu trik biasa untuk membuat esai tampak lebih panjang: menggunakan lebih banyak tanda baca dan spasi, mencampur margin, bahkan mungkin mencoba menggunakan font yang lebih besar. Namun kini ada solusi yang lebih mudah: Times Newer Roman, font dari perusahaan pemasaran Internet MSCHF (yang mungkin Anda ingat dari ekstensi Tabagotchi Chrome). Times Newer Roman terlihat sangat mirip dengan font akademis, namun setiap karakter telah diperlebar secara halus sebesar 5 hingga 10 persen, sehingga esai Anda terlihat lebih panjang tanpa membuatnya lebih panjang.

Unfinished Wood Letter Alphabet In Times New Roman Bold Font (1

Menurut situs Times Newer Roman, dokumen setebal 15 halaman dan 12 poin hanya membutuhkan 5.833 kata, dibandingkan dengan 6.680 kata dalam Times New Roman standar. (Itu berarti 847 kata yang tidak perlu Anda ketik, lebih dari dua kali lipat panjang postingan ini!)

Misalnya, untuk menyiasati fakta bahwa font Times New Roman sebenarnya adalah font berlisensi, Times Newer Roman sebenarnya adalah “versi modifikasi dari Nimbus Roman No.9 L (1), font sumber terbuka dan gratis yang dirancang untuk meniru ukuran dan font dari tata letak font Times New Roman asli.” Semua perubahan yang dilakukan oleh MSCHF memperluas tanda Nimbus Roman No.9 L sambil membiarkan ketinggian vertikal tetap utuh. Jadi saya harap akan lebih sulit untuk membedakannya.

Baca juga  Jenis-jenis Limbah Dan Contohnya

Tentu saja, ini adalah era digital, jadi ada kelemahannya: Times Newer Roman hanya berfungsi untuk tugas yang harus Anda serahkan secara manual atau dalam format PDF. Mengirim dokumen Word dengan font khusus yang hampir pasti tidak diinstal oleh profesor tidak akan membantu. Demikian pula, Times Newer Roman hanya berguna untuk mencapai lebih banyak halaman; jika jumlah kata Anda terbatas, Anda kurang beruntung.