The Book Is Thick It Many Pages

The Book Is Thick It Many Pages – Tantangan buku menyenangkan lainnya hari ini! Jane di Instagram menandai saya dalam tantangan menemukan buku tebal. (Anda dapat melihat pilihannya di sini: SomethingByJane). Berikut beberapa yang saya temukan di rak saya. Beberapa, terutama yang bersampul keras, berukuran cukup besar, sementara yang lain, seperti The Facts of Life karya Patrick Gale, mungkin tidak terlihat terlalu besar, tetapi panjangnya lebih dari 500 halaman. Itu buku tebal di buku saya, ya!

Kemarahan Hati yang Tak Terlihat oleh John Boyne – Saya menyukai buku ini, salah satu buku favorit saya. Anda dapat membaca ulasan saya di sini.

The Book Is Thick It Many Pages

Potret Pernikahan Maggie O’Farrell – Sekali lagi saya menyukai yang ini. Saya pikir dia adalah penulis hebat dan ini adalah bacaan yang mewah. Periksa di sini.

Decrepit Thick Volume Of An Old Book Stock Photo

Harry Potter and the Order of the Phoenix karya JK Rowling – beberapa buku Harry Potter selanjutnya termasuk dalam kategori buku tebal!

Lucinda Riley: Adik Badai. Sejauh ini saya baru membaca volume pertama dari seri Seven Sisters, tetapi pada akhirnya saya akan membacanya!

Fakta Kehidupan oleh Patrick Gale – dia adalah salah satu penulis favorit saya dan saya memilih ini untuk grup buku saya beberapa tahun yang lalu. Saya tidak yakin semua orang menyukainya seperti saya, tetapi mereka semua menyukainya. Ulasan saya ada di sini.

The Son oleh Philip Meyer – ini adalah buku suami saya, tapi saya dengar buku itu sangat bagus, jadi saya mungkin akan membacanya suatu hari nanti.

Baca juga  692 + 207 Hasilnya Lebih Dekat Dengan

Where Are You Ehon Books For Children From 0 3 Years Old

Saya ingin menambahkan empat buku lagi ke tumpukan ini, tetapi saya tidak memiliki salinannya saat ini. Bacaan favorit saya tahun ini adalah The Covenant of Water karya Abraham Verghese, yang panjangnya lebih dari 700 halaman! Salah satu teman saya memiliki pinjaman itu. Anda dapat membaca ulasan saya yang agak pedas di sini. Dua favorit lama lainnya adalah Roots karya Alex Haley (704 halaman) dan Gone With the Wind karya Margaret Mitchell (992 halaman). Saya juga sangat menikmati I Am Pilgrim karya Terry Hayes ketika saya membacanya beberapa tahun lalu. Ini bukan genre biasa, tapi saya benar-benar tenggelam dalam 912 halamannya. Untung saya membacanya di Kindle!

Saya mungkin menandai beberapa orang untuk berpartisipasi dalam tantangan ini di Instagram, tapi harap tetap menandai diri Anda jika Anda ingin melihat buku tebalnya. Apakah Anda suka membaca buku tebal? Menurut Anda, buku apa yang terbaik yang pernah Anda baca?

#TreeTwoOne Pertanyaan Singkat dengan Adrienne Chinn dalam Bayangan #War | @rararesources @adriennechinn @0neMoreChapter_ Tetangga usil oleh Freya Sampson | #resensi buku | @SampsonF ​​​​​​​​@ZaffreBooks @Tr4cyF3nt0n #BookSpotlight: The Croaking Raven oleh Guy Hale @HaleWrites WWW Rabu 27 Maret 2024 – Apa yang kamu baca? | #WWWKeskiviikko #lukeminė #kirjasuositukset Sepuluh Teratas Selasa, 26 Maret: Buku diadaptasi untuk layar | #FromPageToScreen #TopTenTuesday #TuesdayBookBlog

Blog Buku Portobello tidak membagikan informasi pribadi dengan pihak ketiga dan tidak menyimpan informasi yang dikumpulkannya tentang kunjungan Anda ke blog ini untuk tujuan apa pun selain untuk menganalisis kinerja konten menggunakan cookie, yang dapat Anda nonaktifkan kapan saja dengan mengubahnya. Internet. pengaturan peramban. Portobello Book Blog tidak bertanggung jawab untuk menerbitkan ulang konten blog ini di situs web atau media lain tanpa izinnya. Kebijakan privasi ini dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Baca juga  Berikut Yang Bukan Merupakan Fungsi Dan Manfaat Baliho Adalah

Thick As Thieves

Yellow pages online phone book indonesia, whois ip is it, it is lit, many book, what it is, permainan who is it, book is, love is book, yellow pages phone book, love is many splendored thing, where is the book, time is many