Subtotal Adalah

Subtotal Adalah – Penting: Kami telah mendesain ulang ruang kerja Amazon Analytics QuickSight. Anda mungkin menemukan tangkapan layar atau teks prosedur yang tidak mencerminkan tampilan konsol baru. QuickSight Kami sedang dalam proses memperbarui tangkapan layar dan teks prosedur.

Terjemahan disediakan oleh penerjemah mesin. Jika konten terjemahan yang disediakan bertentangan dengan versi bahasa Inggris asli, mohon prioritaskan versi bahasa Inggris.

Subtotal Adalah

Dalam tabel dan tabel pivot, Anda dapat menentukan tampilan total atau subtotal. Tabel dapat menampilkan ringkasan di bagian atas atau bawah visual. Tabel pivot dapat menampilkan total dan subtotal dalam baris dan kolom.

Fmc Baseball Cap Cotton American Heritage Grey 030923

Anda dapat menambahkan total kolom ke tabel dan melihat tabel pivot. Anda juga dapat menambahkan kolom subtotal ke tabel pivot Anda.

Setelah menambahkan total baris ke tabel atau tabel pivot, Anda juga dapat memilih untuk menempatkan total di bagian atas atau bawah visual. Anda juga dapat mengubah posisi keseluruhan kolom di tabel pivot.

Subkumpulan visual PivotTable tidak dapat diubah posisinya. Jika tabel pivot Anda menggunakan tata letak hierarki, baris subtotal ditempatkan di bagian atas tabel. Subtotal tabel pivot ditampilkan di bagian bawah tabel.

Anda dapat mengganti nama jumlah dalam tabel dan tabel pivot visual untuk memberikan konteks yang lebih baik bagi pembaca tagihan. Secara default, ringkasan dan subringkasan muncul tanpa label.

D. Menggunakan Fasilitas Validasi Data

Anda juga dapat membuat perubahan pada ukuran teks dan warna font label tabel total dan subtotal serta visual tabel pivot.

Dalam tabel pivot, Anda bisa menerapkan teks, warna latar belakang, dan gaya batas apa pun yang akan Anda terapkan ke total sel di kolom atau baris yang sama. Subtotal baris muncul secara berbeda bergantung pada tata letak yang digunakan tabel pivot Anda. Untuk tabel pivot, header eksplisit muncul di visual. Untuk tabel pivot hierarki, tidak ada judul tengah yang jelas muncul. Sebagai gantinya, penulis menerapkan gaya perantara ke masing-masing bidang dari menu Format Visual. Judul yang dikumpulkan tidak dapat diformat sebagai subringkasan.

Jika Anda mempunyai waktu luang, beri tahu kami aspek mana yang baik, agar kami bisa menerapkannya lebih luas. Saat bekerja di Excel, terkadang kita perlu mengolah data dari cell range yang sudah kita filter. Dengan SUBTOTAL, Anda dapat melakukan hal ini dengan lebih mudah.

Baca juga  Mengapa Renang Gaya Dada Disebut Juga Renang Gaya Katak

Ingin mempelajari lebih lanjut rumus SUBTOTAL dan cara memanfaatkannya secara optimal untuk menunjang pekerjaan Anda di Excel? Mari kita bicarakan segera.

Juaraga Satria Muda T Shirt

Penafian: Artikel ini mungkin berisi tautan afiliasi yang darinya kami akan memperoleh komisi untuk setiap transaksi/tindakan yang memenuhi syarat tanpa biaya tambahan kepada Anda. Belajarlah lagi

Ingin bekerja lebih cepat dan mudah di Excel? Instal dan gunakan add-in Excel! Baca artikel ini untuk mengetahui apa yang menurut kami merupakan add-in Excel terbaik yang dapat Anda gunakan!

Rumus SUBTOTAL Excel adalah… SUBTOTAL adalah rumus yang bisa Anda gunakan untuk mengolah data yang lolos filter di Excel.

Fungsi SUBTOTAL di Excel SUBTOTAL dapat digunakan untuk mendapatkan hasil penerapan beberapa rumus pada data dalam rentang sel yang difilter. Rumus yang bisa Anda terapkan menggunakan SUBTOTAL adalah AVERAGE, COUNT, COUNTA, MAX, MIN, product, STDEV, STDEVP, SUM, VAR, dan VARP.

Total Dan Subtotal

Hasil SUBTOTAL Hasil dari rumus SUBTOTAL merupakan hasil pengolahan data yang lolos filter. Jenis pengolahan data apa yang akan dilakukan bergantung pada pilihan rumus.

Kode rumus SUBTOTAL Saat menulis rumus SUBTOTAL di Excel, Anda harus memasukkan kode rumus tersebut sebagai input pertama rumus tersebut. Di bawah ini adalah pilihan kode rumus SUBTOTAL yang dapat Anda masukkan beserta rumus yang mewakili masing-masingnya.

Seperti yang Anda lihat di atas, ada dua jenis kode rumus yang bisa Anda gunakan di SUBTOTAL. Jika Anda ingin mempertimbangkan data dalam sel yang Anda sembunyikan secara manual di luar rentang sel yang difilter (bukan sel yang disembunyikan secara otomatis oleh fungsi filter Excel atau disembunyikan secara manual dalam rentang sel yang difilter), gunakan kode rumus 1 hingga 11. Jika ingin mengabaikannya, gunakan kode rumus 101 hingga 111.

Seperti yang bisa kamu lihat di atas, di sini kita menggunakan 9 sebagai kode rumus SUBTOTAL. Hasilnya, SUM akan diterapkan ke data penjualan di rentang sel yang difilter. Hasil SUM disini adalah 44176.

Pajak Restoran Dki Jakarta Masih 10 Persen

SUBTOTAL tidak memperhitungkan data penjualan akun yang tidak lolos filter. Namun, karena kita menggunakan 9 dan bukan 109, ini akan memperhitungkan angka penjualan pada baris yang kita sembunyikan secara manual di luar rentang sel yang kita filter. Jika tidak ada baris tersembunyi seperti itu pada input SUBTOTAL kita, maka kita akan mendapatkan hasil SUM yang sama dengan rumus kode 9 atau 109.

Baca juga  Perbedaan Zakat Fitrah Dan Zakat Mal Brainly

SUBTOTAL dapat memuat input hingga 254 cell range. Namun, kita biasanya hanya perlu memasukkan satu masukan untuk rentang sel.

Sayangnya, tidak ada rumus SUBTOTALIF seperti SUM dengan SUMIF dan SUMIFS atau COUNT dengan COUNTIF dan COUNTIFS. Namun, kita dapat memperoleh hasil yang kurang lebih sama dengan menggabungkan rumus SUBTOTAL dengan SUMPRODUK, OFFSET, ROW, dan MIN.

Berikut format penulisan umum penggabungan kelima rumus tersebut untuk menambah kriteria pada pengolahan data kita menggunakan SUBTOTAL.

Panduan Lengkap Tentang Operasi Bypass Jantung: Fakta Yang Harus Anda Ketahui

Pada kombinasi rumus di atas, kita menggunakan bentuk rumus array (seperti terlihat dari penggunaan kurung kurawal yang mengelilingi rumus) karena disini kita mengolah data dalam bentuk array. Oleh karena itu, Anda harus menekan Ctrl + Shift + Enter setelah kita menulis rumusnya.

Dalam rumus ini, SUMPRODUK membantu rumus tersebut memperhitungkan kriteria yang kita miliki untuk rentang sel yang difilter. Di sisi lain, kombinasi OFFSET, ROW dan MIN membantu SUBTOTAL menyediakan array hasil yang dapat diproses bersama dengan hasil SUMPRODUK untuk memberikan hasil akhir yang kita inginkan (hasil SUBTOTAL yang memperhitungkan kriteria data) .

Perhatikan bahwa penulisan rumus ini hanya berfungsi untuk versi rumus COUNT, COUNTA, dan SUM dari SUBTOTAL.

Seperti yang dapat Anda lihat pada contoh, kita dapat menambahkan kriteria pada SUBTOTAL SUM (jumlah penjualan lebih besar dari 8000) dengan menggunakan kombinasi rumus SUMPRODUK, SUBTOTAL, OFFSET, ROW, dan MIN. Akibat kombinasi tersebut, data yang tidak sesuai dengan kriteria kita akan diabaikan sehingga diperoleh skor SUBTOTAL kita sebesar 25188.

Keunggulan Terbaik Penanganan Aritmia Di Heartology Bersama Dr. Sunu

Untuk memahami proses apa yang terjadi dalam rumus tersebut, mari kita lihat bagian pertama rumus SUMPRODUK, yaitu rentang sel terfilter yang ingin kita evaluasi menggunakan kriteria kita.

Evaluasi ini menghasilkan nilai logika TRUE dan FALSE. Oleh karena itu, hasil rumus SUMPRODUK bagian pertama kita adalah string TRUE/FALSE seperti gambar di bawah ini.

Mengapa di sini ada 12 TRUE/FALSE dan bukan enam seperti banyaknya jumlah penjualan yang bisa kita lihat pada gambar di atas? Ini karena ada 12 volume penjualan sebelum kita memfilter tabel volume penjualan kita seperti yang Anda lihat di sini.

Ini juga berarti bahwa bagian pertama rumus SUMPRODUK kita tidak mengabaikan data yang difilter. Untuk membantu kami dalam hal ini, kami menggunakan bagian kedua dari rumus SUMPRODUK kami, yang berisi rumus SUBTOTAL, untuk membantu kami.

Jenis Kolitis Ulserativa Termasuk Proktitis Distal Kolitis Pancolitis Proctosigmoiditis Subtotal Colitis Realistis Organ Dalam Manusia Anatomi Konsep Kedokteran Perawatan Kesehatan Ilustrasi Stok

Pada rumus SUBTOTAL, kita menggunakan 9 sebagai kode rumusnya karena kita ingin menambahkan jumlah penjualan yang sudah difilter (kita juga bisa menggunakan 109 karena kita tidak memasukkan input secara manual untuk rentang sel tersembunyi di luar rentang sel yang difilter) . Karena SUBTOTAL mengembalikan hasil tunggal, bukan hasil array yang perlu kita kalikan dengan hasil bagian pertama rumus SUMPRODUK, kita menggunakan rumus OFFSET untuk membantu kita mendapatkan hasil array.

Baca juga  Manfaat Padi

Untuk memasukkan referensi sel dari rumus OFFSET (entri pertama), kita akan memasukkan entri sel pertama dari kolom Sales Quantity kita. Pasalnya, nantinya kita ingin mendapatkan hasil SUBTOTAL dari sel pertama hingga sel terakhir pada kolom kuantitas penjualan. Untuk membuat OFFSET “meluas” ke sel terakhir di kolom jumlah penjualan yang difilter, kami menggabungkan ROW dan MIN untuk input kedua dari rumus OFFSET kami.

Array berisi nomor baris semua sel di kolom jumlah penjualan yang difilter. Untuk rumus kita MIN(ROW(C3:C14)), array yang dihasilkan adalah ini.

Mengapa kita membutuhkan barisan 12 3 angka ini dari hasil kombinasi MIN dan ROW kita? Ini karena kita ingin memotong array sebelumnya yang dihasilkan oleh rumus ROW kita dengan array ini sehingga kita bisa mendapatkan array yang benar untuk “meregangkan” sel penjualan pertama kita dengan menggunakan OFFSET.

Bagaimana Sebenarnya Ketentuan Pajak Untuk Pengadaan Konsumsi?

Array ini menyebabkan OFFSET kita berpindah dari sel kuantitas penjualan pertama kita beberapa kali berdasarkan arah angka dalam array. Hasilnya kira-kira seperti ini.

Angka nol dalam array disebabkan karena SUBTOTAL mengabaikan sel tersembunyi di kolom jumlah penjualan yang difilter.

Sekarang rumus kita tinggal mengalikan hasil bagian pertama SUMPRODUK kita dengan hasil bagian kedua. Karena TRUE sama dengan 1 dan FALSE sama dengan 0 di Excel, hasil perkaliannya adalah array seperti itu.

Setelah dijumlahkan dengan SUMPRODUK, hasilnya menjadi total kuantitas penjualan yang ingin kita hitung di sini (total kuantitas penjualan untuk kuantitas penjualan yang difilter yang nilainya di atas 8000), yaitu. 25188!

Sosis Siap Santap Rasa Ayam Bakar

Menerapkan penjumlahan SUBTOTAL cepat ke serangkaian angka yang difilter: Penjumlahan otomatis Perlu menambahkan serangkaian angka yang difilter dengan cepat menggunakan SUBTOTAL? Untuk melakukan ini, Anda bisa menggunakan fungsi AutoSum di Excel. Auto Add adalah fitur yang dapat membantu membuat rumus SUM untuk menambahkan rangkaian angka dengan cepat hanya dengan satu klik atau penekanan tombol. Jika AutoSum mendeteksi bahwa rangkaian angka yang ingin dijumlahkan berada dalam rentang sel yang difilter, maka akan dihasilkan rumus SUBTOTAL, bukan SUM.

Untuk menggunakan JumlahOtomatis agar dapat dengan cepat membuat rumus SUBTOTAL, pilih tepat satu sel

Rumus subtotal excel, histerektomi subtotal, halodoc adalah, koinworks adalah, agoda adalah, rumus subtotal di excel, rumus subtotal, psikiater adalah, privyid adalah, subtotal ongkos kirim shopee, octafx adalah, forex adalah