Students…..eat In The Classroom

Students…..eat In The Classroom – Michelle Liardo ML adalah Associate Director Institut Pendidikan dan Kebijakan Sosial di Universitas New York. Michelle Pembohong.

Makan siang di sekolah adalah salah satu fitur yang paling bertahan lama di masa sekolah seorang anak, dan kepala sekolah memiliki pengaruh lebih besar terhadap tradisi lama ini daripada yang Anda kira. Siswa datang ke kantin untuk makan siang setiap hari sekolah. Namun, kualitas pengalaman dan manfaatnya bagi siswa berbeda-beda antara satu sekolah dengan sekolah lainnya, bergantung pada keputusan dan kebijakan kepala sekolah.

Students…..eat In The Classroom

M Akademik dan pembelajaran, pemrograman dan kegiatan ekstrakurikuler, interaksi budaya dan sosial. Dalam penelitian saya tentang program makanan sekolah, saya menemukan bahwa kepala sekolah mempengaruhi area lain di sekolah yang sering diabaikan: kafetaria.

How To Eat Healthy As A Student?

Temuan ini penting karena anak-anak tidak hanya menghabiskan banyak waktu di kantin sekolah, namun makanan di sekolah juga terbukti mempengaruhi kesehatan dan prestasi akademik siswa. Penelitian tim kami sebelumnya menunjukkan bahwa program makanan di sekolah seperti sarapan universal gratis, sarapan di kelas, dan papan air (mesin air keran yang didinginkan secara elektronik) penting untuk hasil siswa. Penelitian ini merupakan bagian dari penelitian yang lebih besar mengenai dampak makanan di sekolah terhadap kinerja siswa, kehadiran, gizi dan berat badan. Mengingat pentingnya makanan di sekolah, para peneliti dan pembuat kebijakan perlu lebih memahami siapa dan bagaimana yang mempengaruhi kualitas makan siang di sekolah.

Makanan di sekolah diatur oleh peraturan federal, negara bagian, dan distrik. Hal ini mencakup standar nasional mengenai kandungan gizi bahan pangan dan kebijakan tingkat kabupaten seperti penetapan harga pangan atau menentukan jenis makanan yang diperbolehkan untuk dijual di mesin penjual otomatis. Kami menemukan bahwa kebijaksanaan sekolah sering kali diserahkan kepada sekolah untuk melaksanakan program-program ini dan beberapa kebijakan ditetapkan oleh sekolah itu sendiri. Oleh karena itu, sekolah-sekolah di distrik yang sama mungkin memiliki kafetaria yang berbeda, dan kebijakan ini mungkin berbeda-beda berdasarkan kelas sekolah.

Misalnya, di New York City (NY), banyak sekolah melengkapi program makan tradisional mereka dengan salad bar atau snack bar di kantin mereka. Sekolah bertanggung jawab untuk menetapkan jadwal harian yang menentukan waktu dan waktu sarapan dan makan siang. Misalnya, beberapa sekolah mulai menyajikan makan siang pada pukul 10.30, sementara sekolah lain menyajikan makan siang setelah pukul 13.00. Waktu makan siang berkisar antara 20 menit hingga sekitar satu jam. Sekolah sering kali menetapkan kebijakannya sendiri untuk membatasi “junk food” yang dibawa dari rumah dan memilih apakah akan menyediakan a la carte atau mesin penjual otomatis siswa. Hasilnya adalah lanskap di mana anak-anak mendaftar ke program makanan yang berbeda, bahkan dalam satu distrik sekolah yang sama.

Baca juga  Pernyataan Yang Benar Tentang Sistem Gerak Pada Manusia Adalah

Menariknya, kepala sekolah memainkan peran penting dalam membentuk lingkungan pangan sekolah. Penelitian tersebut, berdasarkan observasi selama lima puluh jam dan tiga puluh wawancara dengan staf sekolah dan tingkat distrik, termasuk kepala sekolah, manajer kafetaria, koordinator makan siang, dan manajer makanan distrik, di delapan sekolah negeri di New York menemukan bahwa semua sekolah tersebut mempraktikkan praktik yang sama. . Perbedaan tingkat ditentukan oleh kepala sekolah. Ini berarti bahwa kepala sekolah jauh lebih berpengaruh dibandingkan yang diketahui sebelumnya oleh para peneliti dan pembuat kebijakan.

Chinese Students Eat Lunch In The Canteen At A High School In Handan City, North China’s Hebei Province, 6 June 2017 Stock Photo

Mengapa penting bagi direktur yang menetapkan kebijakan ini, bukan seseorang yang terlibat langsung dengan layanan makanan atau kesehatan anak? Kepala sekolah tidak menyadari pentingnya makanan sekolah untuk anak-anak dan oleh karena itu membuat keputusan manajemen yang kurang informasi. Misalnya, sangat sedikit kepala sekolah dalam penelitian kami yang mengharuskan siswanya pergi ke kafetaria sebelum kelas, dan menganjurkan sarapan.

Dengan kata lain, meskipun kepala sekolah menyadari sepenuhnya manfaat dari program-program ini, mereka sering kali memiliki prioritas lain yang bersaing dan fokus pada efisiensi administratif daripada manfaat bagi siswa. Penelitian kami menunjukkan bahwa kepala sekolah memprioritaskan akademisi dibandingkan program makanan ketika membuat keputusan yang berkaitan dengan makanan di sekolah. Kekhawatiran tentang keselamatan siswa dan kebersihan sekolah memainkan peran besar dalam pengambilan keputusan mereka.

Misalnya, kami menemukan bahwa beberapa kepala sekolah tidak memasang alat penyiram air di kantin, padahal alat tersebut baik untuk kesehatan siswa. Contoh lainnya, sangat sedikit kepala sekolah yang menetapkan kebijakan sekolah untuk membatasi junk food yang dibawa dari rumah. Namun, salah satu kepala sekolah dalam sampel penelitian kami yang memiliki kebijakan tersebut menyebutkan masalah kebersihan seperti tumpahnya bungkusan dan remah-remah. Temuan ini menunjukkan bahwa kepala sekolah tidak menyadari manfaat makanan di sekolah atau tidak memprioritaskan kesehatan siswa ketika mengambil keputusan tentang program dan kebijakan makanan di sekolah.

Baca juga  Manfaat Keterampilan Senam Dasar Menggunakan Alat Dan Senam Lantai Adalah

Meskipun ada hubungan antara makanan sekolah dan hasil lainnya, kantin dianggap terpisah dari lingkungan sekolah lainnya. Temuan kami menantang gagasan ini. Sebaliknya, kepala sekolah sangat mempengaruhi pola makan di sekolah. Selain itu, meskipun sarapan dan makan siang di sekolah sangatlah penting, kepala sekolah mungkin tidak menyadari manfaat makanan di sekolah atau tidak memiliki kemampuan untuk meningkatkan kesehatan karena mereka memprioritaskan keselamatan guru dan siswa serta kebersihan sekolah dibandingkan makanan di sekolah. Lingkungan makanan sekolah. Misalnya, jika kepala sekolah menjadwalkan makan siang terlalu dini atau tidak menjadwalkan makan siang cukup lama hingga semua siswa selesai makan, siswa mungkin akan lapar di sore hari dan tidak dapat berkonsentrasi di kemudian hari.

Students Give Thumbs Up To Cooler Classrooms, Roomier Cafeteria

Ketika peran kepala sekolah di sekolah menjadi lebih kompleks, adalah bijaksana untuk menilai dampaknya di kantin sekolah terhadap pembelajaran, kesehatan, dan gaya hidup anak-anak. Jika kepala sekolah terus mengambil keputusan mengenai makanan di sekolah, mereka harus didorong untuk mempertimbangkan kesehatan siswa di samping masalah akademik dan masalah lainnya. Mari kita mempertanyakan peran kepala sekolah di ruang makan; Yang terbaik adalah menyerahkan keputusan utama mengenai makanan di sekolah kepada profesional pangan dan gizi di tingkat kabupaten dan mengurangi beban ini kepada kepala sekolah.

[1] Didanai oleh National Institutes of Health (PI: Amy Ellen Schwartz), proyek ini dilakukan bekerja sama dengan para peneliti di NYU Steinhardt, NYU School of Medicine, dan Syracuse University. Lihat ukuran penuh Britney Lilly/Foto staf Sekolah Sunbeam John Fenwick hari ini Siswa kelas satu Lamont Milton sedang makan saladnya saat makan siang hari Kamis.

– Kepala Sekolah John Fenwick Zayda Woods memiliki kemampuan untuk menyaingi Michelle Obama, dan dia memiliki semangat yang sama dengan ibu negara dalam mendorong pola makan sehat pada anak-anaknya.

Tahun ajaran ini, terinspirasi oleh kampanye “Let’s Move” Obama, Woods mencoba membuat orang tua berhenti mengirimkan junk food seperti kue mangkuk dan minuman Hawaii ke sekolah dan menggantinya dengan makanan sehat.

How To Encourage Students To Eat School Meals

“Saya makan sehat, saya berolahraga,” kata Woods pada hari Kamis sambil duduk di kantornya. “Saat saya datang ke sini dua tahun lalu, saya melihat makanan yang dibawakan anak-anak, dan makanan tersebut mengandung gula yang sangat tinggi.”

Baca juga  Pada Saat Melakukan Jalan Cepat Gerakan Lengan Harus Seirama Dengan

Pada pesta kembali ke sekolah tadi malam, Woods dan perawat sekolah Jill Sutton-Paris memberi orang tua daftar makanan ringan yang lebih sehat daripada kue dan soda.

“Makanan tersebut tidak hanya rawan obesitas, tapi juga tinggi gula dan karbohidrat, dan kemudian Anda terjatuh, dan ini tidak baik untuk pembelajaran,” katanya. “Saya percaya jika Anda makan dengan benar, Anda bisa berpikir lebih baik dan belajar lebih banyak.”

Perawat Sekolah John Fenwick Jill Parris berbicara dengan Kepala Sekolah Sayda Woods pada 13 September 2012, tentang rencana untuk mempromosikan kebiasaan makan yang sehat. (Britney Lilly/Sinar Matahari Hari Ini)

What Kids Eat For School Lunch Around The World

Menurut Departemen Kesehatan dan Layanan Penuaan New Jersey, Salem County adalah salah satu dari tiga kabupaten teratas di New Jersey dengan tingkat obesitas orang dewasa tertinggi dan tiga teratas untuk orang dewasa yang tidak berolahraga.

Dengan mengenalkan siswa pada kebiasaan makan yang sehat dan mendorong aktivitas fisik sejak usia muda, Woods berharap mereka akan mengembangkan kebiasaan yang berkelanjutan.

“Mereka masih muda, mereka rentan, mereka sedang belajar,” katanya. “Sekali sebuah kebiasaan dimulai, maka itu akan bertahan seumur hidup.”

Fenwick memiliki 420 siswa dari prasekolah hingga kelas dua, lebih dari 95 persen di antaranya berpartisipasi dalam program makan siang sekolah dengan potongan harga.

Expanding The Community Eligibility Provision Can Benefit Students And Relieve School Finances

Menunya berubah setiap hari dan mencakup pasta penne, parmesan ayam panggang, salad ayam Caesar, dan spageti.

Pilihan sayurannya meliputi butternut squash panggang, irisan mentimun segar, brokoli kukus, buah segar, dan susu.

Sutton-Paris, yang telah bekerja di Fenwick sejak tahun 2004, mengatakan orang tua kadang-kadang memotong dan mengirim makan siang junk food karena harganya lebih murah.

“Kami meminta seorang siswa membawa sekantong Fruit Loops dan Tastique untuk makan siang,” katanya.

Best Places To Eat As A Student In Nottingham

Pihak sekolah dapat mencoba mendidik orang tua dengan melarang makanan tidak sehat atau menyita barang-barang.

“Dia terus membawa barang yang sama,” katanya. “Orangtuanya berkata, ‘Dia suka makan makanan seperti ini.’

Masalah yang lebih besar lagi adalah ketika orang tua mengirimkan makanan ke seluruh kelas pada hari ulang tahun atau hari libur lainnya. Biasanya berupa kue lembaran, kue kering, atau cupcake.

Terlebih lagi, Woods mendorong orang tua untuk memilih suguhan dari menu pesta yang bergizi.

What School Lunch Looks Like Around The World

Motivation for students in the classroom, classroom language for students, conversation in the classroom, thing in the classroom, daily expression in the classroom dan artinya, descriptive text about things in the classroom, download google classroom for students, teaching methods and strategies in the classroom, google classroom for students, rules in the classroom, materi things in the classroom, in the classroom