Perhatikan Kalimat-kalimat Berikut

Perhatikan Kalimat-kalimat Berikut – 2. Perhatikan kalimat berikut! (1) Kabupaten Jember memiliki banyak tempat wisata. (2) Pantai Watu Ulo, Tanjung Papuma, Love Bay, Pemandangan Alam Puncak Rembangan dan lain-lain merupakan tempat wisata di Kabupaten Jember. (3) Banyak wisatawan yang mengunjungi tempat wisata tersebut. (4) Kunjungan wisatawan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah daerah Jember karena meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dan menggerakkan perekonomian masyarakat setempat. Manakah dari empat kalimat yang tidak efektif? Jika ya, perbaiki hukumannya agar efektif!

4. Kunjungan wisatawan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Jamber karena meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dan menggerakkan perekonomian masyarakat setempat.

Perhatikan Kalimat-kalimat Berikut

Enhancement: Kunjungan wisatawan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Jamber dengan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan menggerakkan ekonomi lokal.

Solution: Materi Ujian Bahasa Arab 2022

PERTANYAAN BARU B. KARAKTERISTIK BATANG MAWAR DI INDONESIA Sebuah kajian teori atau landasan teori tentang konflik Indonesia-Malaysia menegaskan budaya Indonesia tentang ciri-ciri batang mawar dengan contoh tuturan dalam 3 bahasa. Inggris, Sunda, Indonesia Pemisahan Sekolah 19. Bahasa yang digunakan untuk menunjukkan resolusi bagian dari dongeng adalah… O A. Akhirnya B. Suatu tempat di padang pasir O C. Tiba-tiba D. Halo… Tidak, dia tidak bisa lagi *

Perhatikan pengukuran ketebalan suatu benda dengan mikrometer sekrup berikut, perhatikan alat musik berikut, perhatikan gambar berikut judul iklan tersebut adalah, perhatikan ayat alquran berikut, perhatikan iklan berikut iklan tersebut bertujuan agar masyarakat, perhatikan iklan lowongan kerja berikut, perhatikan kunci determinasi berikut, perhatikan gambar berikut matematika kelas 8, perhatikan gambar denah ruang di dalam rumah berikut, perhatikan pertanyaan berikut ini, perhatikan kasus pelanggaran ham berikut ini, perhatikan iklan berikut

Baca juga  Percakapan Antar Tokoh Dalam Komik Dituliskan Pada