Perdana Artinya

Perdana Artinya – Mode ini memungkinkan penderita epilepsi untuk menggunakan situs ini dengan aman dan menghilangkan risiko kejang yang disebabkan oleh animasi berkedip dan kombinasi warna yang berbahaya.

Metode ini menyesuaikan website dengan kenyamanan pengguna dengan gangguan penglihatan seperti low vision, tunnel vision, katarak, glaukoma, dll.

Perdana Artinya

Mode ini menawarkan beberapa opsi bantuan untuk membantu pengguna dengan disabilitas kognitif seperti disleksia, autisme, stroke, dan lainnya agar lebih mudah fokus pada elemen penting sebuah website.

Pt Artiani Perdana

Mode ini membantu pengguna dengan ADHD dan gangguan perkembangan saraf agar lebih mudah membaca, bernavigasi, dan fokus pada elemen utama situs web sekaligus mengurangi gangguan secara signifikan.

Mode ini mengonfigurasi situs agar kompatibel dengan pembaca layar seperti JAWS, NVDA, VoiceOver, dan TalkBack. Pembaca layar adalah perangkat lunak untuk pengguna tunanetra yang diinstal pada komputer dan ponsel cerdas, dan situs web harus kompatibel dengannya.

Kami sangat yakin bahwa Internet harus tersedia dan dapat diakses oleh semua orang, dan kami berkomitmen untuk menyediakan situs web yang dapat diakses oleh khalayak seluas mungkin, tanpa memandang keadaan atau kemampuan.

Untuk melakukan hal ini, kami bertujuan untuk sebisa mungkin mematuhi Pedoman Aksesibilitas Konten Web (W3C) 2.1 (WCAG 2.1) dari World Wide Web Consortium (W3C) pada tingkat AA. Pedoman ini menjelaskan cara membuat konten web dapat diakses oleh berbagai penyandang disabilitas. Mengikuti pedoman ini membantu kami memastikan bahwa situs ini dapat diakses oleh semua orang: penyandang tunanetra, penyandang disabilitas mobilitas, tunanetra, disabilitas kognitif, dll.

Baca juga  Peninggalan Megalitikum Ditunjukkan Nomor

Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma

Situs web ini menggunakan berbagai teknologi yang bertujuan agar dapat diakses semaksimal mungkin setiap saat. Kami menggunakan antarmuka aksesibilitas yang memungkinkan penyandang disabilitas tertentu untuk menyesuaikan UI (antarmuka pengguna) situs web dan mendesainnya sesuai dengan kebutuhan pribadi mereka.

Selain itu, situs ini menggunakan program berbasis kecerdasan buatan yang berjalan di latar belakang dan terus mengoptimalkan tingkat aksesibilitasnya. Program ini mengoreksi HTML situs web, mengadaptasi fungsionalitas dan perilakunya untuk pembaca layar yang digunakan oleh pengguna tunanetra dan untuk fungsi keyboard yang digunakan oleh penyandang disabilitas mobilitas.

Jika Anda menemukan bug atau mempunyai ide untuk perbaikan, kami akan senang mendengar pendapat Anda. Anda dapat menghubungi operator situs web melalui email berikut

Situs web kami menerapkan teknik fitur ARIA (Aplikasi yang Dapat Diakses Internet Kaya) bersama dengan beberapa modifikasi perilaku yang berbeda untuk memastikan bahwa pengguna tunanetra yang mengunjungi pembaca layar dapat membaca, memahami, dan menikmati kinerja Situs Web. Segera setelah pengguna dengan pembaca layar membuka situs web Anda, mereka segera diminta untuk memasukkan profil pembaca layar mereka sehingga mereka dapat menavigasi dan mengoperasikan situs web Anda secara efisien. Lihat bagaimana situs kami mencakup beberapa persyaratan pembaca layar yang paling penting bersama dengan tangkapan layar konsol dengan kode contoh:

Pdf) Analisis Merk Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana As Di Sman 4 Karawang

Tujuan kami adalah mendukung sebanyak mungkin browser dan teknologi bantu, sehingga pengguna kami dapat memilih alat yang paling sesuai untuk mereka, dengan batasan sesedikit mungkin. Oleh karena itu, kami bekerja keras untuk mendukung semua sistem utama yang menguasai lebih dari 95% pangsa pasar pengguna, termasuk Google Chrome, Mozilla Firefox, Apple Safari, Opera dan Microsoft Edge, JAWS dan NVDA (pembaca layar).

Baca juga  Pilihlah Satu Tokoh Pahlawan Dari Video Yang Kalian Tonton

Terlepas dari upaya kami untuk mengizinkan siapa pun menyesuaikan situs dengan kebutuhan mereka sendiri. Mungkin juga ada halaman atau bagian yang tidak dapat diakses sepenuhnya, sedang dalam proses diakses, atau tidak memiliki solusi teknis yang memadai untuk mengaksesnya. Namun, kami terus meningkatkan aksesibilitas kami dengan menambahkan, memperbarui, dan menyempurnakan opsi dan fiturnya, serta mengembangkan dan mengadopsi teknologi baru. Semua itu untuk mencapai tingkat akses ideal dan mengimbangi perkembangan teknologi. Untuk bantuan apa pun, silakan hubungi

Perdana indosat, nomor perdana, perdana axis, indoputra perdana, perdana, perdana homestay, perdana internet, perdana xl, beli perdana, selindo perdana, perdana im3, kartu perdana