Pecahan Yang Senilai Dengan 3/7 Adalah

Pecahan Yang Senilai Dengan 3/7 Adalah – SERANG, — Pasar obat tradisional dan kosmetika ilegal serta bahan berbahaya berhasil diterobos Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPPOM) Serang.

Pengawasan dilakukan pada area produksi dan distribusi, baik secara daring maupun luring, serta melakukan operasi penindakan terhadap tindak pidana di bidang farmasi dan pangan.

Pecahan Yang Senilai Dengan 3/7 Adalah

Termasuk kegiatan pengendalian pasar yang melibatkan kosmetik ilegal dan/atau mengandung bahan berbahaya, kata Plt Direktur BPPOM Serang Faizal Mustofa saat jumpa pers di Kantor BPPOM Serang Musim Gugur, Jumat, 29 Juli 2022.

Pengertian Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Spltv Dan Metodenya

Dijelaskannya, operasi penertiban pasar kosmetik ilegal dan/atau mengandung bahan berbahaya akan dilakukan di tempat kerja BPPOM di Serang mulai 12 Juli hingga 26 Juli 2022.

Penertiban dilakukan di 55 tempat termasuk kosmetik impor dan komersial serta titik distribusi di pusat niaga atau pusat bisnis modern dan pasar tradisional.

“Dari 55 tempat usaha, 31 tempat usaha tidak memenuhi syarat (TMK) sehingga menimbulkan kosmetik ilegal senilai Rp59.406.000,” ujarnya.

Langkah selanjutnya, lanjut Fazizal, adalah operasi eksekutif terhadap upaya penegakan hukum di bidang obat dan makanan terhadap tindak pidana di bidang obat dan makanan.

Uang Rp27 Miliar Penghentian Perkara Bts Dikembalikan Seseorang Ke Irwan Hermawan, Siapakah Dia?

“Selama Januari-Juni 2022, Penyidik ​​Pelayanan Publik (PPNS) BBPOM di Serang berhasil mengungkap 3 tindak pidana di bidang obat dan makanan,” ujarnya.

Baca juga  Negara Awalan D

Pertama, dugaan tindak pidana terjadi di tempat distribusi alat kesehatan impor ilegal di Tangerang.

Kedua, dugaan tindak pidana produksi dan peredaran obat tradisional ilegal yang mengandung bahan kimia obat terjadi di Tangerang.

Ketiga, dugaan tindak pidana produksi kosmetik dan peredaran bahan ilegal di Kota Tangerang.

Rumus Kuartil Data Tunggal Dan Berkelompok Dan Contoh Soal

“Dalam kegiatan penindakan tersebut diperoleh 292 butir obat dan produk makanan ilegal senilai Rp3.782.861.651,” ujarnya.

Faizal menjelaskan, cara yang paling banyak dilakukan pada tahun 2022 adalah penjualan produk ilegal, khususnya suplemen kesehatan, makanan, obat-obatan, dan kosmetik ilegal, yang dilakukan melalui media online.

BACA JUGA: Minta Jujur Atas Meninggalnya Brigadir J, Pesan Mengharukan Irjen Napoleon: Saya Adikmu Beri Teladan, Ikuti Saja!

Ketiga perkara ini dilanjutkan secara pro justitia. Pasal yang dilanggar adalah Pasal 142 Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2012 tentang Makanan Paling Berbahaya Selama 5 Tahun.

Diketahui Bahwa Pecahan: 3/7, 15/20, 27/56. Pasangan Yang Senilai Adalah… [kelas 4 Buku Paket

“Penjara dan denda sebesar 10 miliar rupiah serta pasal 196 dan 197 Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan sebagaimana telah diubah dengan Bab III,” ujarnya.

“Tepatnya Bab III, Bagian Kedua, Pasal 11 tentang Kesehatan, Obat-obatan dan Makanan, Pasal 60 dan Pasal 64 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Ketenagakerjaan dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp 1,5 miliar,” dia menyimpulkan.

(Artikel ini tayang di bantenraya.com dengan judul Serangan BPPOM untuk menghancurkan pasar obat-obatan terlarang dan kosmetika dan bahan berbahaya senilai Rp 3,7 Miliar, Simak Prosesnya)

Pecahan yg senilai, contoh soal pecahan senilai, pecahan senilai dengan gambar, cara pecahan senilai, pecahan biasa yang senilai, alat peraga pecahan senilai, pecahan senilai kelas 4, penjumlahan pecahan senilai, pecahan senilai, contoh soal pecahan senilai kelas 5 sd, pengertian pecahan senilai, contoh soal pecahan senilai kelas 4

Baca juga  Suatu Sistem Latihan Yang Diselingi Oleh Masa Masa Istirahat Disebut