Naon Sababna Krisis

Naon Sababna Krisis – Kini setelah sebagian besar wilayah Kanada mengumumkan keadaan darurat, pemerintah daerah terpaksa memilih perusahaan mana yang akan dijadikan sasaran. Bagaimana dengan industri ganja? Industri apa yang boleh dilanjutkan dan apa perbedaan antara olahraga dan kedokteran?

Pertanyaan apakah ganja penting bagi perekonomian dapat dijawab dengan beberapa cara tergantung pada wilayahnya. Di banyak daerah, produksi dan perdagangan ganja merupakan hal yang penting. Namun, masih ada kota-kota yang produsen ganja terpaksa tutup. Ada juga perbedaan antara memproduksi dan menjual untuk tujuan medis murni atau untuk penggunaan rekreasi.

Naon Sababna Krisis

Pedoman yang ditetapkan oleh Defense Canada untuk mengidentifikasi ‘entitas khusus’ memberikan ruang bagi perusahaan ganja medis. Sejauh ini, belum ada nama retailer atau pengembang ternama yang dianggap ‘eksklusif’ dan hanya berfokus pada pasar hiburan. Pusat Penelitian Penggunaan Zat dan Kecanduan Kanada menunjukkan mengapa masyarakat menutup atau membiarkan bisnis tetap buka.

Kelas 3 (final

Laporan penjualan alkohol selama pandemi memuat beberapa catatan penting mengenai ganja. Dalam keberatannya terhadap penjualan minuman keras dalam jumlah besar, CCSA mengatakan hal itu akan menimbulkan ketakutan, penimbunan, dan kekurangan bagi pemerintah. Semua poin ini mudah dikaitkan dengan ganja. Menurut laporan tersebut, ketika Prince Edward Island memutuskan untuk menutup semua toko alkohol dan ganja pada 19 Maret 2020, pengumuman tersebut menimbulkan kepanikan. Orang-orang mencoba mengubahnya, sehingga menghasilkan antrean yang panjang dan tanpa pemberitahuan sebelumnya

Pemerintah membuat infografik untuk mengingatkan masyarakat Kanada bahwa populasi muda dan tua berkontribusi terhadap penyalahgunaan ganja. Menurut CCSA, terdapat banyak bukti bahwa merokok ganja mempunyai dampak buruk pada sistem pernapasan manusia. Tidak ada bukti bahwa merokok atau menghirup ganja dapat mencegah, mengurangi, atau mengobati gejala COVID-19.

Baca juga  Bagaimana Cara Menjalani Kehidupan Didunia Yang Baik

Pakar industri hanya mengapresiasi pendapatan konsumen dan hiburan dari pasar ini. Kanada juga memiliki sistem medis yang luas dengan banyak pasien yang bergantung pada mariyuana medis. Chris Spooner, dokter dan kepala ilmuwan di Heritage Cannabis Holdings: “Penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar pengguna ganja membeli dari sumber rekreasi untuk tujuan medis. Menurut Statistik Kanada, hampir 15 persen orang Kanada melaporkan saat ini menggunakan ganja untuk tujuan non-medis. Hanya 4 persen karena alasan Dikatakan hanya digunakan untuk alasan medis.

Apakah orang menggunakan ganja dalam olahraga? Mengurangi kecemasan? Untuk masalah kesehatan mental? Untuk depresi? Apakah Anda fokus? “Saya pikir data awal mengenai hal ini jelas menunjukkan bahwa mayoritas orang yang menggunakan ganja menggunakannya untuk tujuan medis.”

Kontak Sareng Murangkalih Anjeun Nalika Krisis Corona

Naon sia, naon atuh, naon, krisis, naon weh, naon eta, krisis iklim, aya naon, naon wae, video naon, lagu naon, jajan naon