My Mother Has A Son He Is My

My Mother Has A Son He Is My – Hampir 20 tahun setelah ibu saya meninggal, saya mendapati diri saya memanjakan putra saya sama seperti dia memanjakan saya. Tiba-tiba dia merasa sangat dekat

“Saya ingat wanita kecil yang bertemu putri dan cucunya.” – Foto: Oliver Rossi/Getty Images

My Mother Has A Son He Is My

Beralih ke orang tua Anda adalah ide yang dimuat. Gestur, garis rahang, kalimat yang keluar dari mulut tanpa sadar, mungkin sesuatu tentang cengkih atau sup atau laki-laki bersepatu mengkilap. “Aku akan menjadi ibuku” (atau ayah) jarang diucapkan dengan kegembiraan yang sederhana. Tapi ketika mereka sudah tidak ada lagi, itu bisa sedikit menghibur. Ini adalah refleksi yang dibuat oleh kritikus sastra Johanna Thomas-Corr dalam sebuah karya indah tentang kematian ibunya baru-baru ini. “Saya menyukai foto diri saya hanya karena itu mengingatkan saya padanya,” tulisnya. “Aku lebih suka kalau aku agak mirip ibuku sekarang.” Saya menemukan bahwa saya tidak melawannya.”

Beautiful Mother’s Day Poems 2023 — Poem For Mom On Mother’s Day

Saya tidak banyak melihat ibu saya sendiri dalam diri saya; Saya berharap ada lebih banyak. Kami tidak terlalu mirip secara fisik, dan dia meninggal hampir 20 tahun yang lalu, jadi mau tidak mau saya kehilangan perasaan tentang dia sebagai manusia yang berdaging dan berdarah. Alangkah baiknya menyulapnya dengan pandangan sekilas ke bayangan saya di etalase toko atau memiliki kulit sehalus sutra seperti dia.

Tetapi saya telah menemukan sesuatu yang lain baru-baru ini yang membuat saya merasa sedikit seperti dia: menggunakan perjalanan semi-reguler saya ke London untuk bertemu putra saya untuk pelukan singkat dan obrolan, daripada meminta sekantong belanjaan atau seseorang untuk mengambilnya dengan cepat. . makanan Dia melakukan ini sepanjang waktu ketika saya tinggal di London: menyetujui pertemuan yang mungkin berupa panggilan telepon, lalu menyarankan makan siang atau kopi sebagai cara untuk bertemu dengan saya, untuk mentraktir saya.

Ketika saya berjalan melalui Russell Square dalam perjalanan terakhir ini, saya ingat bahwa itu adalah salah satu tempat terakhir yang kami temui sebelum dia meninggal, ingat dia sengaja datang ke seberang alun-alun untuk menemui saya, seorang wanita kecil dengan mantel bagusnya, mungkin bukan tugas yang sepenuhnya diperlukan. perjalanan, bertemu putri dan cucunya. Sebagai seorang wanita kecil dengan mantel bagusnya dalam perjalanan bisnis yang mungkin tidak perlu, di rumah setelah mengisi cucu saya (sekarang 20) dengan makanan, saya merasakannya bersama saya untuk sementara waktu. Anda adalah berkah bagi hidup saya dan saya suka melihat Anda tumbuh! Anda baru saja mulai menunjukkan kepribadian Anda yang luar biasa dan saya sangat bangga dengan pria muda yang saya lihat. Anda lebih sempurna daripada yang pernah saya impikan ketika saya tahu kami memiliki bayi laki-laki. Sebelum saya mulai memiliki anak, saya tahu saya menginginkan seorang putra; Aku bahkan harus memilih namamu!

Baca juga  Apa Yang Dimaksud Dengan Lagu

Sayang, kuharap aku bisa mengubah beberapa kenyataan pahit yang telah terjadi di masa mudamu. Saya berharap kita hidup di dunia di mana tragedi tidak menimpa anak-anak yang tidak bersalah. Tapi aku tidak bisa mengubah masa lalu dan aku tidak bisa melindungimu dari segala hal buruk sebanyak yang aku mau. Yang terbaik yang bisa saya lakukan, Nak, adalah mengajari Anda dan membimbing Anda dengan kemampuan terbaik saya. Saat Anda tumbuh, ada beberapa dasar yang saya ingin Anda patuhi. Gunakan mereka sebagai panduan, terutama saat hidup menjadi sulit.

Best Mother Son Quotes

Ayahmu adalah lambang kebaikan. Ke mana pun dia pergi dan kepada semua orang yang dia temui, dia menyebarkan kebaikan dan tawa. Nak, kamu memiliki hati yang baik dan sifat welas asih ayahmu. Tetap dengan itu bahkan ketika hidup menjadi sulit. Ayahmu sangat dicintai dan dipuja karena dia mencintai dan memuja semua orang di sekitarnya. Setiap orang berhak mendapatkan kebaikan, sayang. Jangan takut untuk menunjukkannya.

Akan ada saat-saat dalam hidup Anda ketika Anda lebih suka bersembunyi atau lari atau mengubur kepala Anda di pasir daripada menghadapi setiap tantangan yang menghadang Anda. Saya tahu karena saya sudah sering ke sana. Saat ini, saya ingin Anda menjadi berani dan menunjukkan keberanian. Namun keberanian dan keberanian tidak harus datang dari Anda; pada kenyataannya, seringkali bukan karena sebagai manusia kita bergumul dengan cengkeraman rasa takut yang kuat. Seringkali itu terlalu berlebihan bagi kita. Ketika itu terjadi, selalu panggil Tuhan untuk memberimu keberanian dan keberanian. Dia akan memberi Anda kekuatan yang Anda butuhkan untuk melewati pertempuran yang Anda hadapi.

Baca juga  Tangga Nada Natural Artinya

Saya sudah mulai mengajari Anda cara menghormati orang yang lebih tua. Bahkan sebagai remaja kecil, saya sangat bangga dengan betapa sopannya Anda. Lanjutkan, nak. Setiap orang pantas dihormati dan saya berharap Anda menunjukkannya. Saya harap Anda menghormati guru dan teman-teman Anda. Saya berharap Anda menghormati penegak hukum dan otoritas. Saya terutama mengharapkan Anda untuk menghormati perempuan dan kemudian perempuan. Ketika Anda menunjukkan rasa hormat kepada orang lain, bahkan ketika mereka mengacaukan Anda, Anda akan selalu menjadi yang teratas.

Hidup ini penuh dengan pasang surut, beberapa pasang surut lebih buruk dari yang lain. Anda telah mengalami lembah yang dalam di masa muda Anda. Sayangnya, tidak ada dari kita yang kebal terhadap bencana. Sangat mudah untuk menghitung berkah kita saat kita berkendara tinggi di perbukitan. Ukuran sebenarnya dari seseorang, saya yakin, adalah ketika Anda masih bisa melihat berkah yang Anda miliki di tengah lembah-lembah ini. Ingatlah selalu, apa pun yang Anda alami dalam hidup, apakah itu tantangan besar atau kecil, bahwa Anda sangat diberkati. Ketika Anda menghadapi tantangan, fokuslah pada berkat-berkat Anda dan pertahankan.

The Ten Signs Your Mother In Law Is Ruining Your Relationship

Ayahmu mencintaiku lebih dalam dari yang kukira. Dia selalu menempatkan saya dan kebutuhan saya di atas kebutuhannya sendiri dan lebih mementingkan kebahagiaan saya daripada dia. Nak, ayahmu mencintaiku dengan cinta yang rela berkorban yang semua orang dipanggil tetapi hanya sedikit yang mencapainya. Aku ingin kau mencintai calon istrimu seperti ayahmu mencintaiku. Cintai dia dengan semua yang kamu miliki, cintai dia dengan sepenuh hati, setia padanya dan tunjukkan padanya (jangan hanya mengatakan padanya) kamu mencintainya SETIAP HARI. Salah satu hal terakhir yang dikatakan ayahmu kepadaku adalah bahwa dia mencintaiku lebih dari hidupnya sendiri. Dan aku tahu dia melakukannya. Aku akan menghargai cinta itu selama sisa hidupku.

Saya tahu akan sulit untuk mengingat hal ini ketika Anda bekerja keras untuk menafkahi keluarga Anda atau menaiki tangga perusahaan, tetapi ingatlah untuk mendahulukan keluarga Anda. Selalu. Dalam segala hal. Keluarga Anda harus menjadi inti dari setiap keputusan yang Anda buat, dan jika itu berarti menolak promosi karena itu akan menjauhkan Anda dari anak-anak Anda, biarlah. Itu tidak berarti Anda harus menahan impian Anda atau mengurangi tujuan Anda; itu hanya berarti Anda perlu memastikan bahwa keputusan yang Anda buat dalam karier Anda benar-benar yang terbaik untuk keluarga Anda. Karena pada akhirnya, hanya itu yang Anda miliki.

Baca juga  Penghayatan Estetis Terhadap Karya Seni Salah Satunya Dapat Dilakukan Dengan

Nak, kamu akan tergoda untuk melakukan banyak hal karena semua orang lain melakukannya. Ini bisa berupa godaan untuk merokok atau mengolok-olok anak baru, memperlakukan seorang gadis seperti objek, atau menyontek saat ujian. Semua ini tidak ada gunanya pada akhirnya. Anda tidak hanya akan mengecewakan saya dengan membuat pilihan yang salah, tetapi Anda juga akan mengecewakan diri sendiri, dan itu adalah perasaan yang jauh lebih buruk.

Seringkali dibutuhkan banyak nyali dan keberanian untuk melakukan hal yang benar. Ini mungkin akan membuat Anda merasa seperti orang buangan. Bahkan bisa membuat Anda menjadi sasaran komentar jahat. Saya akan selalu berada di sini untuk membantu Anda membuat pilihan yang tepat dan saya akan berada di sini untuk membantu Anda melalui semua pilihan Anda. Dan saya tahu Anda mungkin akan membuat kesalahan di sana-sini, tetapi saya ingin Anda ingat bahwa kesalahan hanyalah cara untuk mempelajari pelajaran penting. Dan saya akan berada di sini untuk membantu Anda melewatinya juga.

I Killed My Mother (2009)

Sama seperti Anda harus selalu mengutamakan keluarga, Anda juga harus selalu menempatkan Tuhan sebagai pusat segalanya. Pekerjaan Anda, hobi Anda, keputusan keluarga Anda. . . pastikan Tuhan adalah pusat dari segalanya. Bahkan dan terutama di masa-masa sulit. Ketika Anda memusatkan Dia, Anda akan diberkati, Nak. Saya berjanji ini.

Sayangku, kamu terlalu muda untuk semua ini berarti bagimu sekarang. Tapi saya berjanji Anda akan membutuhkan tip ini suatu hari nanti. Simpan di hati Anda dan tarik keluar saat Anda membutuhkannya. Anda adalah berkat yang luar biasa bagi saya, ayah Anda, dan dunia. Anda ditakdirkan untuk hal-hal besar, Nak. Saya tidak sabar untuk melihat caranya

He is my husband, she is my mother, my mother is my inspiration, he is my boyfriend, he is beautifull, he is my, son and mother, he is my brother, my teacher is xiao he, this is my mother, my mother is, my mother is hero