Marathon Anime

Marathon Anime – Ketika berbicara tentang kisah cinta anime, mereka hadir dalam berbagai macam rasa yang aneh, dari drama sekolah remaja vanilla pada umumnya, hingga kisah cinta aneh yang mencakup ruang dan waktu. Anda dapat yakin bahwa apa pun selera yang Anda suka, selalu ada anime yang sesuai dengan keinginan Anda.

Berikut lima pilihan yang sedikit tersebar, namun masih hanya sebagian kecil dari jenis kisah cinta anime yang ada…

Marathon Anime

Saya mengalami kebutaan ini, tidak tahu apa yang diharapkan. Yang aku tahu hanyalah aku berharap ini tidak akan seperti “Pemain!” dimana ada referensi video game yang terpampang secara acak di semua tempat. Untungnya, saya tidak menemukan semua itu dan semua elemen permainan dikerjakan dengan sangat baik.

The Great Anime Marathon Of 2020! #76

Apa yang saya temukan dalam Recovery of an MMO Junkie adalah kisah yang diceritakan dengan baik tentang seseorang yang muak dengan hidupnya, berhenti dari pekerjaannya, dan memutuskan untuk menghabiskan sisa hari-harinya dengan bersantai di apartemennya, pensiun dalam fantasi. dunia game MMO yang digunakan untuk membentuk cangkang di sekelilingnya.

Tentu saja, seperti judulnya, karakter utama kita, Moriko Morioka, akhirnya menemukan sekelompok teman online, serta orang spesial yang akhirnya menjadi lebih dekat dengannya secara offline daripada yang dia kira. Yang akhirnya menjadi serangkaian peristiwa yang memungkinkan Moriko keluar dari cangkangnya dan membantunya menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan menemukan cinta di tempat yang paling tidak terduga.

Di permukaan, ini tampak seperti premis yang sangat sederhana, tetapi dieksekusi dengan sangat baik dan saya pasti akan merekomendasikannya kepada siapa pun yang menyukai kisah cinta yang bagus, sederhana, dan memuaskan.

Ini juga memiliki animasi pembukaan dan penutupan yang mematikan dengan musik yang mengagumkan. Di sebagian besar anime, saya biasanya melewatkan OP dan ED, tetapi dengan MMO Junkie saya selalu menontonnya sampai akhir.

Baca juga  Gerak Melangkahkan Kaki Secara Bergantian Ke Berbagai Arah Disebut

Hypersonic Music Club

Ini adalah cerita sederhana lainnya, tetapi dengan twist yang tidak biasa “bagaimana jika seorang pria bertubuh besar dan brutal jatuh cinta dengan seorang gadis kecil yang imut”… yang pada permukaannya terdengar seperti itu akan menyenangkan.

Walaupun premisnya terdengar menyenangkan, sebagian besarnya cukup repetitif dan premisnya terasa basi untuk bagian tengah seri yang besar itu. Tidak sampai pada akhirnya segalanya mulai menjadi sedikit lebih menarik dengan beberapa konflik yang ditambahkan ke dalamnya. Namun, sebelum Anda menyadarinya, serial ini telah berakhir.

Saya tidak keberatan dengan karakter dan premisnya, tapi tidak banyak yang penting. Seharusnya tidak standar, tapi standar.

Sekarang kita bercinta di wilayah ruang dan waktu dengan mekanisme dan penemuan bumi, dll. Ini… menarik, karena fungsinya mencakup seluruh peta.

Marathon Anime Artinya Dan 4 Tips Untuk Melakukannya

Ini dimulai sebagai pertarungan standar pasca-apokaliptik melawan alien di bumi dengan skenario mekanisme, tetapi kemudian Anda mempelajari beberapa hal dan menyadari bahwa kita berada dalam situasi Gurren Lagann dan, yah… ada banyak hal” kita. ingin mengabadikan nuansa Gurren Lagaan namun seperti getaran kisah cinta yang terkuak bersamanya.

Tampilannya menyenangkan tetapi sulit ditempatkan di mana pun kecuali berbentuk persegi di tengah, lumayan dan tentu saja tidak bagus, hanya saja, oke. Itu pasti keluar sepenuhnya… keluar.

Saya tahu, saya mengirimkan pesan yang beragam. DARLING in the FRANXX adalah jam tangan yang menyenangkan dan memakan tempat, namun memiliki kekurangan yang sedikit menghambatnya. Pada dasarnya, itu adalah fakta bahwa terlalu banyak hal tentangnya yang terlalu berlebihan. Jika Anda melihat bagian akhir, Anda akan mengerti apa yang saya maksud.

Saat saya mulai menontonnya, saya mendapat kesan berbeda bahwa anime ini dibuat untuk menarik perhatian wanita, bukan pria. Ini menggambarkan seorang wanita muda yang tidak mengetahui cara-cara dunia baru yang aneh ini dan terhanyut oleh seorang pria yang berkuasa. Ini adalah kisah fantastis yang banyak berfokus pada perasaan karakter utama dan keadaan emosinya secara keseluruhan. Hanya ada sedikit aksi dan lebih banyak cerita yang tenang dan tenang.

Anime Marathon Termin

Dalam penelitian saya, saya menemukan bahwa penulis The Ancient Magus’ Bride adalah seorang wanita bernama Kore Yamazaki yang menerbitkan tiga manga selama hidupnya. Dari ketiganya, terdapat perpaduan antara hubungan dan fantasi yang menjadi fokus utama, dengan pengantin Magus Kuno memiliki perpaduan kedua elemen tersebut. Namun, yang membuat saya tertarik dengan cerita ini adalah bahwa cerita ini terdaftar sebagai manga “shounen” dan bukan manga “shoujo” seperti yang saya harapkan.

Baca juga  Benda Cair Bila Dipanaskan Menjadi Padat

Dari pemahaman saya, cerita seperti yang digambarkan di anime ini lebih sesuai dengan manga “shoujo”. Namun, saya segera menemukan bahwa demografi “shounen” dan “shoujo” tidak benar-benar cocok dengan “remaja laki-laki” dan “remaja perempuan” seperti yang saya kira pada awalnya…setidaknya sekarang tidak lagi.

Masalahnya berasal dari jenis karya yang kini dikaitkan dengan target demografi “shoujo”, yang mencakup minat seperti roman anak laki-laki, dll. Shoujo saat ini berfokus pada ceruk tertentu, sedangkan demografi “shounen” lebih berfokus pada audiens yang lebih luas. .

Inilah sebabnya mengapa novel roman seperti The Ancient Magus’ Bride, yang jelas-jelas lebih fokus pada wanita, dimasukkan sebagai manga “shounen”…karena menjangkau khalayak yang lebih luas daripada semua, pria dan wanita. Sebaliknya, mencantumkannya sebagai manga “shoujo” menunjukkan bahwa Anda menargetkan audiens khusus perempuan dalam jumlah kecil.

Top 5 Anime This Week

Namun, mereka sangat keluar jalur. Apakah Pengantin Penyihir Kuno cocok untuk Anda? Jika Anda menginginkan kisah cinta dengan nuansa yang lebih feminim tentunya.

Izinkan saya memulai uraian saya tentang “Toradore!” dengan cara yang mengulangi apa yang saya tulis tentang anime lain di maraton anime sebelumnya…

Premis dasarnya adalah seorang anak laki-laki bernama Ryuji Takasu hanya memiliki satu teman karena semua orang di sekolah mengira dia nakal karena mata ularnya yang menyeramkan, padahal sebenarnya dia hanya berjiwa ibu rumah tangga… dan sekarang kita teringat uraian saya tentang Kodaka Hasegawa dari Haganai.

Untungnya serial ini tidak seperti Haganai karena tidak memasukkan unsur fetish atau harem yang aneh. Anime ini lebih merupakan komedi romantis yang berakhir dengan sangat menarik, dengan karakter yang dibangun dengan sangat baik dengan interaksi karakter yang dieksekusi dengan sangat baik.

Baca juga  Gerakan Kaki Pada Renang Gaya Dada Hampir Sama Dengan Gaya

Anime Movie Marathon Complete!

Ryuji Takasu jatuh cinta dengan teman Taiga Aisaka, Minori Kushieda, sedangkan Taiga jatuh cinta dengan teman Ryuji, Yusaka Kitamura. Ketika keduanya mengetahui hal ini tentang satu sama lain, mereka memutuskan untuk bekerja sama dan membantu mengatasi cinta mereka.

Namun, seperti yang mungkin bisa Anda tebak, segalanya tidak berjalan sesuai harapan dan akhirnya menjadi rumit…sangat rumit. Kisah cinta ini melewati perjalanan roller coaster yang luar biasa karena mengikuti Anda hingga episode terakhir, hingga ke kasir!

Pertama kali saya melihat animenya, saya terkejut dengan betapa hal itu membuat saya tersadar. Tapi setelah menonton Haganai, saya harus menghilangkan bau drama itu dan memutuskan untuk menonton “Toradora” lagi! sekali lagi. Setelah penayangan kedua, saya menjadi sangat mengapresiasi anime ini dan sangat menghargainya.

Semua tentang “Toradora!” itu dilakukan dengan sangat baik, mulai dari karakternya sendiri, hingga interaksi mereka dengan karakter lain, itu membuat Anda tetap terlibat. Saya juga menyukai bagaimana humornya lebih banyak digunakan untuk menggerakkan suatu peristiwa daripada menjadi lelucon yang berlebihan seperti banyak serial anime komedi romantis lainnya.

Twitch To Team With Crunchyroll For Five Day Anime Marathon

Tapi apa sebenarnya yang membuat “Toradora!” Yang terpenting, ini adalah kisah masa depan di mana para karakter menyadari, dengan cara mereka sendiri, bahwa mereka perlu tumbuh dan menjadi lebih dari yang sebenarnya… terutama untuk karakter yang semua orang coba lindungi sepanjang seri. Terkadang Anda hanya perlu belajar berdiri di atas kaki Anda sendiri sebelum Anda dapat berkomitmen pada sesuatu yang lebih besar.

Ini, bersama dengan The Recovery of an MMO Junkie, adalah rekomendasi utama saya untuk anime romance.

AnimeDARLING dalam FRANXX Kisah Cintaku!! Pemulihan Pecandu MMO Pengantin Penyihir KunoThe Great Anime Marathon 2020! Toradora!

Entri Sebelumnya Maraton Anime Hebat 2020! #21 – #25: Kamu tidak akan bisa lari dari Isekai dalam waktu dekat! Mungkan marathon yang biasa kita kenal adalah perlombaan lari jarah jouh 10 km atau lebih. Ya, itu memang benar, tapi kali ini kita akan mebahas menengei marathon di Anime.

Adventure Supernatural Anime For Your Newbie Otaku Marathon!

Animasi asal jepang atau yang sering mebutan Anime memang menjadi salah satu hiburan yang digemari

Consina marathon, borobudur marathon, sepatu marathon, marathon indonesia, celana marathon, adidas marathon, marathon, lari marathon, kaos marathon, baju marathon, avr marathon, medali marathon