Kpk Dan Fpb Dari 24 Dan 30 Adalah

Kpk Dan Fpb Dari 24 Dan 30 Adalah – Siswa Sekolah Dasar (SD) kelas 4-6 akan menerima materi Faktor Persekutuan Terbesar (FPB) dan Kelipatan Persekutuan Terkecil (KPK) pada Jumat, 7 Agustus 2020. Kajian tersebut akan ditayangkan di TVRI pada pukul 09.00-09.30 WIB.

Jangan sampai ketinggalan menyaksikan Siaran Belajar TVRI hari ini. Ada banyak pertanyaan yang harus dijawab oleh siswa. Perlu diketahui, kunci jawaban tugas TVRI ini dimaksudkan sebagai pedoman bagi orang tua atau wali dalam melakukan koreksi hasil belajar siswa.

Kpk Dan Fpb Dari 24 Dan 30 Adalah

1. Seorang ibu mempunyai 24 buah permen rasa jeruk dan 36 buah permen rasa coklat. Semua permen tersebut akan dibagikan kepada beberapa anak sehingga setiap anak mendapat jumlah permen yang sama. Berapa anak paling banyak yang boleh diberi permen?

Lembar Kerja Kelipatan Persekutuan Terkecil Untuk Kelas 5 Di Quizizz

2. A, B dan C mula-mula pergi berenang bersama. Satu orang berenang setiap 6 hari. B berenang setiap 9 hari dan C setiap 12 hari. Kapan mereka bertiga akan berenang bersama lagi?

3. Pada tanggal 1 Juli 2020, Rio, Rhea, dan Ricky mengunjungi perpustakaan bersama. Rio dikunjungi setiap 7 hari. Rhea setiap 6 hari. Ricky setiap 14 hari. Pada tanggal berapa mereka akan mengunjungi perpustakaan lagi?

Jadi mereka akan mengunjungi perpustakaan kembali pada tanggal 12 Agustus 2020 atau 42 hari terhitung tanggal 1 Juli 2020.

Menentukan fpb dan kpk, alat peraga fpb dan kpk, menghitung kpk dan fpb, media pembelajaran kpk dan fpb, mencari kpk dan fpb, fpb dan kpk, perbedaan kpk dan fpb, cara fpb dan kpk, matematika fpb dan kpk, soal fpb dan kpk, makalah kpk dan fpb, mtk kpk dan fpb

Baca juga  Akar 3 Adalah